•••
Di satu malam yang berkabut, orang-orang yang melintas tak jarang berhenti—bertaut—bertanya-tanya, tentang kendaraan roda empat di persimpangan jalan. Di belakang Universitas ternama, disinari lampu jalan yang sekarat, mobil putih itu tengah berguncang dengan tempo yang tak stabil. Belum jelas, mengapa mobil seharga dua rumah berwarna putih itu berada disana, betah diguyur lebatnya salju.
Seorang tampan didalam mobil, tergesa merogoh handphone yang nyaring memaki di saku celana. Merasa terganggu, wanita yang saat itu tepat berada di bawah tubuh si pria mulai menggerutu, "Kenapa berhenti?" Tanyanya kesal. Pria itu tersenyum, hanya menatap—tanpa menjawab, lantas segera menaikan celananya, tanda permainan telah usai.
"Yak!! Park Chanyeol!" Pekik kesal si Wanita. Bayangkan, belum ada satu menit pria itu mengguncang tubuhnya, Park Chanyeol mengakhiri permainan sepihak tanpa pemberitahuan. "Maafkan aku cantik, tapi wanita mengerikan itu menyuruhku pulang, pasalnya ayahku datang!" ujarnya tersenggal-senggal, masih berusaha membuat nafasnya melaju normal.
Satu pesan teks yang mendarat pada pukul sembilan malam lewat tiga puluh itu mampu membuat Park Chanyeol meninggalkan kegemaranya. Ia tak mengada-ngada perihal wanita mengerikan yang baru saja ia sebut. Madam Park yang baru saja mengiriminya pesan adalah istri pertama dari sang ayah. Cambuk wanita itu, akan sigap menjamah kaki siapapun yang manakala terlambat. Jikalau sudah begitu, bahkan Lee Elijah—sang ibu, sekaligus istri ke-2 sang ayah, tak punya kuasa untuk menyelamatkan Park Chanyeol maupun saudaranya Park Chaeyoung.
Park Chaeyoung baru saja debut tiga bulan lalu. Bersama empat temanya ia berdiri sebagai penyanyi utama dalam group idola. Bermodalkan wajah cantik, serta latar belakang yang mendukung, membuatnya cepat melejit meski penuh "Luka" dan "Liku" yang sering ia dapat. Tak sampai hati, baru-baru ini, salah seorang pembenci membuat rumor tentang operasi plastik Park Chaeyoung yang menjadi viral. Hanya karena alasan klasik bahwa, ia tidak mirip dengan ayah maupun ibu-nya yang mereka kenal sebagai Madam Park. Tentu saja karena ia lebih mirip ibu kandungnya Lee Elijah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Badly
FanfictionKeluarganya rumit, peraturan yang ketat, beberapa tekanan yang ia dapat, membuat Lalisa membutuhkan "Pelampiasan" jika membunuh dilegalkan mungkin ia sudah membunuh kalau bisa. Tekanan yang ia dapat, tanggung jawab yang ia pikul. Seseorang yang haru...