Chapter 01

87 16 2
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Sekarang hari Jumat.

Sehari sebelum hari ini, Sim Jaeyun menerima confession dari salah satu teman sekelasnya, Park Soeun, yang dia terima begitu saja tanpa banyak berpikir. Kemudian langsung setelah konfirmasi Jake, mereka bertukar nomor telepon, whatsapp, line dan sosial media lainnya.

Jake ingat dengan jelas selama seluruh hal confession itu dia tidak terlalu terganggu, hanya sedikit ingin tahu tentang kemungkinan hasil yang bisa terjadi. Jake juga tahu perasaan dia miliki juga tidak benar, jadi dia mengatakan ya untuk semuanya pada saat yang panas.

Jadi baru sekarang ketika dengan grogi membuka mata, kenapa Jake tiba-tiba setuju untuk berkencan lagi dengan Soeun, apa dia bodoh? Jake menyadari betapa bodohnya ini sebenarnya!

Bangun dan memikirkan kembali saat ini, sejujurnya Jake merasa seperti baru saja membuat dirinya mengalami beberapa masalah yang sulit.

Tapi jika Jake tidak memikirkannya terlalu pesimis maka semoga ini bukan akhir dari dunia, kan? Lagipula, hubungan seperti ini seharusnya tidak terlalu baru bagi Jake, jadi dia memiliki setidaknya beberapa jenis pengalaman untuk memandu jalan keluarnya!

Tentu saja, Jake akan berpegang pada waktu rata-rata siswa SMA tinggal dalam "hubungan berkomitmen" mereka - di mana Jake masih akan mencoba membuatnya bertahan maksimal sebulan dan kemungkinan besar akan mengakhirinya dari sana.

Selanjutnya, Jake berasumsi bahwa hubungan ini tidak akan seserius Soeun sepertinya bukan tipe yang Jake pertahankan. Jake pikir kepribadian mereka berdua tidak saling melengkapi dan mereka mungkin akan mengetahuinya cepat atau lambat. Di satu sisi, Soeun yang blender di bandingkan dengan gadis lain yang Jake kenal.

Mengingat semua ini, secara teknis berarti Jake harus melakukan banyak tindakan di sekitar sini, yang tentu saja tidak diragukan lagi membuatnya sedikit merasa seperti orang jahat dalam skenario. Tapi meski begitu, Jake bukan penjahat, Jake tidak terlalu menikmati berbohong tentang hal-hal semacam ini; karena pada akhirnya, itu juga membuat Jake merasa bersalah dari waktu ke waktu jika dipikirkan terlalu banyak. Tapi sekarang Jake sudah menerima pengakuannya dengan gegabah, Jake tidak punya pilihan selain melanjutkannya karena yang membuat keputusan cepat ini adalah Jake.

Jika Jake mengakhirinya terlalu cepat, itu akan mencurigakan. Jika Jake bertahan terlalu lama, dia akan merasa bersalah dan hubungan menjadi tidak adil.

Namun, Jake menemukan ini semua agak lucu sebenarnya.

Meskipun Jake menyadari apa yang menarik, Jake tidak bisa menahan diri untuk tidak penasaran dengan apa yang akan datang. Sejujurnya, Jake merasa seolah-olah dia menjadi sedikit terlalu keras dan pesimis tentang ini. Dengan kata lain, sebagian dirinya sangat tidak ingin melanjutkannya ini, tapi bagian lain dari dirinya ingin bermain-main sedikit lagi untuk melihat apa yang bisa terjadi hanya karena minat yang tidak bersalah. Jake menyadari apa yang telah dia lakukan. Jake menempatkan dirinya dalam kekacauan aneh ini, oleh karena itu dia harus menghadapinya.

Buzz Buzz

Pada getaran suara notifikasi Line, Jake mengangkat handphone-nya yang ada di atas meja. Kemudian dengan malas menggosok matanya dengan tangan kosong untuk membantu menyesuaikan penglihatan awal yang buram, Jake memindai satu pesan.

__________________________________

Park Soeun:
Kamu mau berangkat sekolah sama aku gak?

My Final Euphoria : Jake • SoeunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang