Sore itu Chan benar-benar menjemput Seungmin di kelas terakhirnya. Seungmin berjalan keluar dari kelas yang langsung disambut dengan senyuman manis dari si senior, tetapi Seungmin hanya tersenyum simpul dan meraih tangan Chan yang terulur. Keduanya pun berjalan dengan gergandengan tangan.
"Udah sembuh kan kakinya?" tanya Seungmin dan Chan menggelengkan kepalanya.
"Sedikit lagi sembuh kayaknya," jawab laki-laki itu dan mereka berjalan menuju halte bus. Hari ini mereka tidak akan pulang bersama Changbin karena laki-laki itu masih ada rapat dengan organisasi kampus yang diikutinya.
Keduanya pun berjalan menuju halte bus setelah sebelumnya mereka membeli tteokbokki dan membawa beberapa bungkus makanan untuk mereka makan malam nanti dan juga mampir ke sebuah mini market untuk membeli popcorn instan untuk menemani mereka menonton film nanti malam.
Chan menatap Seungmin yang berdiri di sebelahnya, mereka sudah berada di dalam bus dan kekasihnya itu terlihat begitu serius menatap jalanan. Seungmin yang menyadari tatapan Chan pun akhirnya menolehkan kepalanya tetapi kekasihnya itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Chan itu aneh. Laki-laki itu selalu bersikap aneh, tetapi keanehannya itu ntah kenapa membuat Seungmin akhirnya tertarik padanya.
"Mandi bareng yuk!" ajak Chan saat mereka sampai di apartemen laki-laki itu dan Seungmin mendelik menatapnya, Chan langsung tertawa melihatnya.
"Ya mana tau mau kan. I try my luck," ucap Chan lalu berjalan mengambilkan beberapa mangkok dan piring untuk meletakkan makan malam mereka. Seungmin kemudian menata makanan di meja ruang tamu, dan Chan mengikuti di belakangnya.
"Aku serius, yaang. Mau mandi bareng gak?" tanya Chan lagi, masih mencoba peruntungannya tetapi tidak ada jawaban dan Seungmin justru mengambil remot tv dan duduk, menyalakan tv. Chan pun melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dan beberapa detik kemudian terdengar suara kucuran air.
Dia tidak mengerti. Mengapa mudah sekali bagi Chan untuk mengajaknya melakukan hal-hal sensual seperti itu? Seungmin menyimpulkan (ya, bukan berspekulasi) bahwa Chan pasti sudah pernah melakukan hal-hal tersebut dengan mantan-mantannya, jamak. Tidak mungkin Chan hanya mempunyai satu mantan pacar.
Seungmin tersentak kaget saat merasakan sentuhan dingin di pipinya dan dilihatnya Chan berdiri di depannya, sudah dengan pakaian lengkap dan sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Bengong mikirin apa sih?" tanya Chan yang langsung mengecup bibir Seungmin singkat, membuatnya semakin yakin bahwa Chan memang sudah sangat sering melakukan hal-hal tersebut. Laki-laki itu terlihat begitu santai, tidak seperti Seungmin yang saat ini mengatur detak jantungnya.
"Aku mau mandi juga," ucap Seungmin yang langsung berdiri, tetapi Chan menahan tangannya.
"Bawa baju ganti?" tanya Chan dan Seungmin menggelengkan kepalanya.
"Nanti ambil baju aku aja di lemari. Uhhh semuanya item sih, kamu gak usah repot milih," ucap Chan dan Seungmin menganggukkan kepalanya. Dia kemudian berjalan menuju kamar Chan dan mengambil sebuah kaos dan juga celana pendek dan berjalan memasuki kamar mandi.
***
"Yaaang, sini. Ngapain jauh-jauh?" panggil Chan. Laki-laki itu sudah mengubah sofanya menjadi sofa bed. Mereka sedang bersiap-siap untuk menonton film horor sesuai permintaan Seungmin. Chan bahkan sudah mengambil selimut dan juga bantal sehingga mereka bisa menonton film dengan nyaman malam itu.
Seungmin bingung, dia tidak tau haruskah dia menghampiri Chan dan mendekat? Karena jujur saja, dia tidak memakai celana dalam di balik celana pendek yang dia pinjam dari Chan karena dia lupa membawanya. Seungmin begitu kalut, dia tidak tau apa yang terjadi nanti dan bahkan wajahnya sekarang sudah memanas melihat otot lengan Chan karena laki-laki itu mengenakan baju tanpa lengan dan dia bisa melihat otot dada laki-laki itu dari samping. Seungmin bisa gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never-ending Story Book 2: Star Lost (ChanMin)
FanfictionAkhirnya kisah kedua dari Never-ending Story siap rilis! Uhuuuy!!! Pemainnya sama seperti di Book 1: Sorry, I Love You, tapi di sini fokusnya di circlenya Chan ya: Chan, Seungmin, Changbin & Jeongin (iya, Jeongin muncul terus jadi figuran. Hahaha) Y...