Kita seamin tapi tak seiman.antara hari jum'at dan minggu yang tak pernah menyatu.
Kini tiba hari senin, seperti biasa Tiara selalu melaksanakan puasa sunah yaitu puasa senin, kamis. Yang mana puasa ini hanya di lakukan setiap hari senin dan kamis. Pada siang itu tidak sengaja Tiara dan alvaru bertemu di masjid yang sering kali Tiara beribadah di masjid itu, namaun baru kali ini Tiara berjumpa dengan nya.
Pov Tiara
Siapa dia, sepertinya aku mengenalinya, Tapi siapa dia, kenapa dia sekarang menjadi misterius begini ya prasaan dimana ada aku pasti ga jauh dari aku berada ada dia, aghh mungkin hanya kebutalan saja ini mah.
Tiara pun belum menyadari bahwa sosok lelaki itu adalah Alvaru, Sejujurnya Alvaru memliki prasaan lebih kepada Tiara namun Alvaru hanya diam dan tidak bisa mengatakan sejujurnya apa yang ia rasakan, Alvaru pun bisa mencintai tanpa berkomunikasi itu lah sosok Alvaru,ia tau bahwa Tiara sudah mempunyai pasangan namun Alvaru tidak yakin jika hubungan Tiara dengan Raksa berjalan lama,secara mereka bada agama sangat mustahil jika Tiara dan Raksa bersatu selamanya.
Alvaru said
Selama apapun itu aku akan menunggu mu, namun aku tidak akan mengganggumu jika kamu sudah sah menjadi milik orang lain.
Namamu yang selalu ku sebut di dalam doa ku.sedang ku usahakan semoga allah iyakan.Kini waktu sore telah tiba Tiara yang hendak membeli takjil masih di setengah jalan, bertemu dengan Raksa.
"mau kemana ay? "
"mau beli bukaan buat nanti"
"bukaan apaan"
"kan hari ini puasa"
"owh iya iya,lupa sayangg maafin ya lupa soalnya"
"iya gapapa sayang"
"Yaudh yuk beli buru naik keburu magrib nanti "
Oke lah lanjut kini tiba di pasar yang keadaan yang cukup amat rame, karna pasar ini hanya buka waktu sore saja,bisa disebut juga pasar sore pasar yang menyediakan apa saja bahan pangan.
"yaudah sana tinggal pilih mau beli apa"
"Seterah"
"ko seterah si, mau nya apa sayang,nanti kita beli"
"ya seterah sayang"
"kenapa si cewe kalau di tanya mau apa pasti bilang nya Seterah"
"mangkaknya gausah di tanya mau apa, mau ini enggak, langsung beliin aja ga akan di tolak ga"
" Yaampun jadi gitu, yaudh yuk beli sate, sama boba, sama telur gulung sama apa lagi?"
"yaudh yuk beli, jangan banyak omong doang hih"
"iya sayang iya, yok beli"
Setelah kurang lebih 20 menit mereka berbelanja akhirnya meraka sudah dapat apa yang mereka beli, dan sekarang mereka melanjutkan untuk pulang karna sebentar lagi azan magrib akan berkumandang. Tiara sudah tiak sabar untuk berbuka puasa, namun belum sampai nya di rumah azan magrib pun telah berkumandng terlebih dahalu sebelums ia sampai dirumah, akhirnya Raksa berhenti di pinggir jalan ia mencari tempat nyaman untuk Tiara berbuka, karna Azan telah berkumandang.
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (2x)
Asyhadu allaa illaaha illallaah. (2x)
Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah. (2x)
Hayya 'alashshalaah (2x)
Hayya 'alalfalaah. (2x)
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (1x)
Laa ilaaha illallaah (1x)"Alhamdulillah akhirnya buka juga"
"Selamat berbuka puasa sayang"
"iya sayang"
Tiara pun membaca doa berbuka puasa senin
dzahabaz zhama'u wabtallatil 'uruqu wa tsabatal ajru, insyaallah. (rasa dahaga telah hilang, kerongkongan telah basah dan atas kehendak Allah pahala telah ditetapkan, insyaallah).
Setelah ia selesai membaca doa Tiara pun memakan-makanan yang telah ia beli di pasar tadi.
"ay kapan ya kita bisa puasa bareng"
"eh bilang apa kamu tadi"
Tiara yang mendangar perkataan itu langsung tersedak huuk uhukk"heheh engga ko, yaudah lanjutin dulu makannya"
"udah ko, Yaudh yuk pulang udah malem juga nih"
"yaudah yuk"
Skip sampe rumah
"Udah nyampe nih, mau masuk dulu ga?"
"ga dulu deh belum siap ketemu,maaf ya, kapan kapan aja deh pasti aku ketemu sama mama sama papa,kalau sekarang belum siap ketemu"
"beneran gamau sekarang,nanggung loh udah di depan gerbang ga masuk sekarng"
"hehe ga enak ay belum siap juga, gapapa ya"
"yaudah deh gapapa, yaudah kalau pulang ati-ati ya matanya gabole ngelirik cewe laen!"
"iya bawell,bawell bnget dah punya pacar satu, apalagi punya 10 ya duh udah ga idup kali gue ya"
"hah ngomong apa tadi"
"enggak sayang enggak,yaudah aku pulang dulu"
"iya sayang"
Pov Raksa
Gimana ya hubungan gue sama Tiara, bisa selama nya ga ya, gue cinta sama Tiara takut banget kalau Tiara pergi ga bayangim sehancur apa kalau Tiara pergi, kenapa tuhan mempertemukan kita dalam tuhan yang berbeda.
kenapa aghhhh, apa gue masuk islam aja ya biar gue bisa selamanya sama Tiara, tapi bagaimana perasaan orang tua gue udah besarin anaknya giliran udah gede masuk islam,ancur juga perasaan yokap, bokap gue. Aghh sudah la kalau mikirin ini ga akan ada abisnya.
#haiiiii apa kabarrr?
Jangan lupa vote!
Trimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA KITA SAMA,TUHAN KITA YANG BEDA
RomanceBilang pada Tuhanmu, aku hanya ingin mencintai umat-Nya. Bukan merebut dari-Nya. Jika Tuhan menyatukan manusia dengan cinta, tapi kenapa Tuhan memisahkan manusia dengan perbedaan? Saling mendoakan satu sama lain walau dengan keyakinan yang beda. Kar...