LANJUT...
......
Jam istirahat berbunyi.
Seluruh murid kelas 12 Ips ² berlomba lomba keluar dari kelas pergi ke kantin untuk memenuhi perut.Begitupun dengan kayra.
Kayra juga salah satu dari mereka yang ingin pergi ke kantin."Ayo cepet Anisa ke kantin, nanti kita gak dapet bangku!" Ajak Kayra sambil menarik tangan anisa.
"Sabar dong kay! Masih nyusun buku nih biar gak berserakan."
"Lo juga ke kantin cuma mau beli air putih. Heboh bener." Jawab Anisa"Kan Kay bawa bekal jadi butuhnya air putih aja buat minum!"
"Kay tuh harus irit bentar lagi ayah kay kan Ulang tahun jadi kay mau ngasih hadiah!" Ucap kayra cepat."Yayaya..." Anisa menjawab.
Mereka pun pergi ke kantin berdua sampai di kantin kayra segera menuju stan yg menjual minuman sedangkan Anisa pergi ke stan Bakso.
Setelah membeli mereka kembali bersama mencari meja kosong."Tuh tuh masih kosong Nisa!" Tunjuk Kayra ke arah meja yg kosong.
Mereka pun menuju meja tempat yang kayar tunjuk.
Setelah duduk mereka makan dengan kidmat sambil bincang bincang kecil.
Setelah bel istirahat berbunyi mereka kembali lagi ke kelas dan melanjutkan pelajaran yang ada.
Pelajaran pun di mulai kembali di depan sana sang guru sibuk menerangkan.
"Jadi tugas yang ibu beri tadi. Itu dikerjakan secara berkelompok dan di kumpulkan minggu depan. Ibu yang akan bagi kelompoknya 1 kelompok 4 orang ya!" Terang sang guru.
Ibu guru tersebut pun membagiakan kelompoknya.
"Di kelompok 5.. Kayra, Gresia, Gio dan intan!"
Dan terus berlanjut
"Karna Ibu masih ada 2 les lagi jadi kalian bisa mulai kerjakan dari sekarang ayo kumpul bareng dengan teman seanggotanya! Ibu ke kantor dulu Jangan berisik!" Tutur guru tersebut.
Murid dalam kelas tersebutpun berbondong bondong mencari teman sekelompoknya.
"Lo tau Gak sih Gue benci banget Jadi satu kelompok sama lo! Eneg tau gak liat muka lo."Ucap gresia sambil menjuk nunjuk muka kayra yang ada di depannya.
"Lo apa apaan sih gres! Tiba tiba begitu." Gio bersuara dan menepis tangan gresia yang menunjuk muka kayra.
"Belain aja terus Gi, Muak gue dari dulu liat lo begitu!"
" Gak kapok lo di tolak dia dulu ha, dibikin malu sama ni orang." Kini Intan yang bersuara.Gio terdiam saat intan berucap, mengungkit masa lalu.
flashback
" gio gue suka sama lo, lo mau kan pacaran sama gue?" Tutur gresia memandang lekat mata gio.
Semua murid di lapangan sekolah bersorak sorak menggoda.
" Gue engga suka sama lo! Udah berapa kali gue jelasin sama lo hah kenapa lo ga ngerti ngerti! " Jawab Gio lantang dan cukup keras dan membuat heboh murid murid yang menyaksikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me
Novela JuvenilHaii semua ini cerita ke-2 ku •••• "Buat kamu si Gadis manis Penyuka Hujan dan Langit Malam tanpa Bintang, tetap tersenyum ya. " •••• "Kenapa Kay suka langit malam tanpa Bintang? " "Karna menenangkan dan terasa sepi- " "Dan juga Kay, sama Seperti L...