6

787 34 0
                                    

18-08-2014

Dear Diary,

Uhh, hari ini adalah hari minggu. Aku sangat bosan diam dirumah. Setiap minggu, pasti mum menyuruhku menyiapkan sarapan, menyiram taman, memberi makan Clover-anjingku- but, its okay..

Tapi, pagi tadi terasa berbeda. Harry tiba-tiba datang. Begini katanya "morning, Clara. Apa aku mengganggumu?" Akupun menjawab "Morning too. tentu saja tidak ,Harry. Ada apa?" Dan kau tau apa jawabannya? Dia menjawab, "apakah kau sibuk? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat nanti siang. Bagaimana?" God! Rasanya ingin pingsan saat itu juga! Tapi sayangnya aku menjawab, "i am sorry, harry. I cant. Aku harus mengajak Clover, anjingku, jalan-jalan pagi ini sampai siang." Dia seperti sedang berpikir, dan ucapan yang tidak kuduga keluar dari mulutnya, "its okay. Boleh aku bergabung?"

Dan akhirnya aku setuju. Saat itu juga kami pergi mengajak Clover jalan-jalan. Kami pergi ke taman khusus anjing didaerah komplek kami. Well, walaupun jaraknya agak jauh, tapi rasanya tak terasa jauh saat ada seseorang yang menemaniku berjalan bersama Clover. Oh Harry, kau membuatku menyukaimu lebih dalam lagi.

Love, Clara.

-
EHEM.. :D aku bigebukin lagi ,btw.. garagara pada baper :g huhu=))

Mulmed Hazel yapp..
Ohya, jan lupa Vomment:) makasih;)

P.s mau dedikasi buat kak SenShiki hihi:D

Dear Diary [on editing]Where stories live. Discover now