29-11-2015
Dear Diary,
Hey diary, khusus lembaran ini aku menuliskan surat untuk sahabatku ya? Dan kurasa ini terakhir kalinya aku akan menulis disini. Besok aku akan pindah. Dan besok juga aku berulang tahun. well, sebenarnya dua jam lagi aku ulangtahun.
Niall, terima kasih kau selalu menemaniku, dan terima kasih juga karena kau telah hadir dihidupku. Aku pasti akan sangat merindukanmu. semoga saja aku bisa mengucapkan kalimat "I love you" padamu , Nee. haha, tapi kurasa tidak bisa.
Harry, jaga Elaine untukku ya? aku percaya kok kalau kau bisa membuatnya bahagia. jangan membuatnya kecewa ,okay?
Elaine, hey.. berjanjilah padaku kalau kau akan bahagia bersama Harry ya? jangan lupa sarapan! kau selalu saja lupa sarapan kalau tidak aku ingatkan. hihi. sekarang kau harus selalu sarapan, karena tidak akan ada yang mengingatkanmu sarapan dengan caraku. hahaha.
Emily & Hazel. favoritku! aku pasti akan merindukan kalian. aku akan merindukan ke-konyolan kalian. ingin rasanya aku menangis saat ini juga. tapi tenang saja, aku tidak akan menangis.
Thanks guys! kalian memang sahabat paling spesial yang aku punya!
Dan maaf, aku tidak berpamitan pada kalian. rasanya akan semakin berat untuk meninggalkan kalian nanti kalau aku berpamitan secara langsung. aku akan berangkat pukul 4am.
Aku tahu, seharus nya aku tidak pergi besok, tapi mum dan dad memaksaku dengan alasan "ayolah ,clara. kita harus mengurus penyakitmu itu. mum dan dad hanya ingin kau sembuh. jadi, kita pergi besok ya?" semacam itulah. Well, actually i want to be cured of this disease. Jadi, aku menuruti kata mum dan dad.
oke, kurasa cukup, aku sudah seperti orang gila sekarang. hahahaha. thanks Diary;)
Love, Clara♥
.
.
.
.
END. akhirnya Dear Diary selesai juga. Makasih yang udah baca:) terutama Jihan dan Vira yang udah bantu aku. wakakaka, aku bingung ini bagus atau engga. makanya aku nanya mereka. Okedeh, semoga kalian
suka. jangan lupa Vomment ya;) Thanks before!P.s. dedicated for eirenebudikasi
-Pinguin♥
YOU ARE READING
Dear Diary [on editing]
Short StoryMy name is Clara. Aku menulis semua curahan hatiku dibuku Diary ini. memang terdengar seperti anak kecil, but, i dont care. Aku menulis dari awal perkenalan, pertengkaran, persahabatan, semuanya ada didalam buku ini. 'this is me, and this is my lif...