One in A Billion #07

2.6K 371 247
                                    

vote, comment!


Hari itu, Reyhan gak bicara apa-apa lagi setelah denger ucapan Hades tentang menyambut kematian Satya, sebab setelahnya Jatayu dengan wajah marah menariknya menjauh dari sana, bersama dengan Niko dan Haru yang gak mau bikin Jatayu semakin kacau, m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu, Reyhan gak bicara apa-apa lagi setelah denger ucapan Hades tentang menyambut kematian Satya, sebab setelahnya Jatayu dengan wajah marah menariknya menjauh dari sana, bersama dengan Niko dan Haru yang gak mau bikin Jatayu semakin kacau, memilih pasrah buat ikut aja apa kata kreasi Tuhan kurang kalsium itu.

Jatayu marah besar pada Seno.

Intinya dia benci kenyataan kalau Seno yang dua nilai super good-boy tau-tau dia adalah salah satu petinggi Hypen berjulukan Zeus. Lebih gila lagi, Jatayu baru sadar kalau selama tiga bulan dia pacaran sama Seno, dia selalu di bohongi tentang alasan-alasan menghilangnya Seno, pergi ke gym-lah, main basket-lah, seminar masuk kuliah-lah, banyak pokoknya, Jatayu merasa amat tolol karena berhasil di kadalin sama buaya buntung.

"POKOKNYA KITA MUSUHAN SAMA HYPEN!" seru Jatayu, sesampainya mereka di rumah Niko, yang memang gak ada orang, isinya pada sibuk kerja.

"Gue benci banget sama kenyataan ini!" kata Jatayu lagi, setelah sempat ngehantam dinding pilar teras rumah Niko dengan keras.

Haru sama Niko meringis, "udah, Tayu, udah, lo boleh marah sama mereka tapi ya jangan pilar gue juga dong yang lo gebuk!" kata Niko, yang langsung siap-siap sungkem waktu Jayatu melirik dia dengan tatapan tajam.

"Lagian, gue emosi banget tau mereka ada di balik Hypen, segala pakai nama julukan, presiden aja yang keren mampus gak ada julukannya!" kata Jatayu, julukan holy-trinity dari kepala dan sepasang sayapnya Hypen bener-bener memantik kekesalannya.

"Lo kenapa diem aja?!" bentak Jatayu ke Reyhan yang nemplok di pilar sambil bengong, sesekali garuk-garuk pipi.

Reyhan yang kesentak kaget kedip-kedip ngeliat Jatayu, "kenapa?" tanyanya polos.

"Lo ada apa sama Hades?!" tanya Jatayu, eh malah marah ke Reyhan.

"Lo ada hubungan sama dia ya?! Makanya di kantin tadi kalian kayak ada masalah, kalian pacaran?!" tanya Jatayu, nah kebetulan Niko sama Haru yang ada di belakangnya mengangguk.

"Dih, gila kali! Enggak ya! Dia udah punya pacar," kata Reyhan, yang hatinya nyut-nyut-nyes pas ngomong gitu.

"Hah?" tanya Haru, "a' Iko bilang, Mas Wira gak punya pacar," tambahnya.

"Ih itu, OSIS cewek yang suka jaga UKS itu, pacarnya," kata Reyhan, menyebar hoax.

"Emang iya gitu?" tanya Niko.

"Iya!" kata Reyhan.

Gak lama, pagar rumah Niko di buka, terus ada yang masuk, kepalanya di tutup hoodie.

"SHAKEEL!" teriak mereka semua, langsung bangkit dan beranjak memeluk Shakeel kayak Thinky-winky, Dipsi, Lala dan Po.

"Kece-kek!" Shakeel awalnya terharu biru waktu mereka Teletabisan, lama-lama tangan Jatayu malah nyekek lehernya.

[ii] One in A Billion [WonJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang