Pagi itu seperti biasanya di kediaman keluarga Jeon, Jungkook sang kepala keluarga sedang ribut sendiri karena bangun kesiangan. Sudah tidak mengherankan lagi untuk suami dan kedua anaknya yang saat ini sedang asik menikmati sarapan.
"Sudah siang." Ucap Jeongguk setelah meminum habis susu rasa pisangnya.
"Ish! Ini masih jam 6 tau." Gerutu Nayeon yang belum menghabisakan roti dipiringnya. Lagipula ini masih terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah bukan?
Taehyung menghela nafasnya lelah.
"Koo! Lama sekali sih?" Teriak Taehyung tak main-main namun itu sudah biasa untuk kedua anaknya.Jungkook yang mendengar teriakan sang suami pun segera turun kebawah. Sudah dengan setelan jasnya namun belum memakai dasi juga masih memakai sandal rumah warna hitamnya.
"By, aku tidak menemukan dasi warna silverku yang baru." Adu Jungkook lalu mengecup pucuk kepala Taehyung kemudian beralih ke kedua anaknya."Makanya kamu kalau bangun jangan siang-siang." Gerutu Taehyung lalu berdiri menuju kamarnya untuk mengambil dasi yang dimaksud Jungkook. Jungkook sendiri hanya tertawa pelan lalu ikut duduk bersama kedua anaknya yang nampak fokus dengan kegiatan masing-masing.
"Daddy ayo berangkat." Ajak Jeongguk yang mendapat pelototan dari sang kakak.
"Kamu apaan sih! Ini kan masih terlalu pagi lagian Daddy juga belum sarapan." Sahut Nayeon yang kali ini sudah tidak minat sama sekali menghabiskan rotinya. Ingatkan Nayeon jika menyisakan makanan adalah sesuatu yang dilarang di keluarga Jeon.
"Sudah sudah. Ggukie sama Dadda aja berangkatnya biar Kak Naye sama Daddy." Ucap Taehyung yang datang dengan dasi ditangannya.
"Cantik banget suamiku." Puji Jungkook saat Taehyung menepuk pundaknya memberi aba jika ia ingin memakaikan dasinya.
"Cantik lah tiap hari kamu ewe terus." Jawab Taehyung ketus namun pelan. Berharap tidak didengar oleh kedua anaknya.
Jungkook terkekeh pelan lalu memeluk pinggang ramping Taehyung yang masih fokus memasangkan dasi padanya.
"Ya habisnya seksi begini. Aduh jadi pengen lagi aku, By.""Udah jangan mesum. Aku berangkat dulu sama Ggukie. Kamu hati-hati anter Naye jangan sampai lecet anakku." Ujar Taehyung lalu mencium pipi Jungkook dan Nayeon.
"Ayo sayang." Ajak Taehyung yang diangguki Jeongguk.
Nayeon menatap kedua kesayangannya itu sampe hilang dibalik pintu utama mansion megah itu.
"Kaku banget si Ggukie ya, Dad. Mana ada yang mau sama dia kalau gitu?" Tanya Nayeon yang ditanggapi kekehan Jungkook.Mereka tidak tau saja jika di sekolah, Jeongguk memiliki banyak fans karena ketampanan serta kepandaiannya. Sikap dinginnya pun justru menambah daya tarik tersendiri bagi anak bungsu keluarga Jeon itu apalagi bagi seorang siswa bernama Vycasa Kim.
Vycasa Kim atau sebut saja Vy seperti halnya teman-teman serta keluarganya memanggil. Siswa yang memiliki paras manis juga lucu disaat yang bersamaan. Sejak masa orientasi sudah menjadi primadona sekolah namun hatinya sudah terpaku pada sosok Jeongguk. Satu-satunya siswa yang tak pernah menunjukkan ketertarikan padanya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY KOO (KOOKV/KOOKTAE)
Hayran KurguSequel My Baby Koo about Jeon Jungkook and Jeon Taehyung and their family, Jeon Jeongguk and Jeon Naye.