"Ahh----pelan d-daddy."
Bukan Jungkook namanya jika menuruti permintaan suami cantiknya itu. Melihat Taehyung kepayahan menghadapi tiap hentakan pinggulnya adalah kesukaan Jungkook tiap bercinta. Bahkan suara rengekan Taehyung terasa semakin merdu saat memohonnya untuk berhenti.
"Enak banget kamu, By." Geram Jungkook yang makin mengeratkan pelukannya pada pinggang Taehyung karena hampir mencapai klimaks.
"Uhh mau cum lagi."
"Barengan, By."
Sementara itu Mingyu sudah berkeliling mansion Kim untuk mencari Bos kelincinya namun tak juga ketemu. Padahal baru lima menit Mingyu meninggalkan Jungkook yang katanya sedang menunggu suaminya selesai make up.
"Gimana? Uda ketemu?" Tanya Jimin yang kebetulan berpapasan dengan Mingyu.
"Belum, Hyung. Padahal cuma ditinggal lima menit udah hilang aja." Jawab Mingyu dengan mata yang masih setia mengamati sekitar.
"Aneh. Sudah tau kalau Bosmu itu mesum. Lihat suaminya cantik dikit sudah pasti diseret ke kamar buat ngewe." Sahut Yoongi yang baru saja datang membawa dua gelas jus orange.
"Hush! Bahasa, Yang. Gak enak kalau di denger sama Jimmy." Jimmy itu anak Jimin dan Yoongi omong-omong. Teman sekelas Jeongguk yang berarti juga teman sekelas Vycasa.
"Mana ada. Dia aja lagi rebutan gundam sama Ggukie."
"Yaudah deh Hyung. Nanti aku bilang sama Seokjin Appa kalau Koo lagi indehoi sama Taetae Hyung." Final Mingyu lalu berpamitan untuk duduk bergabung dengan suami dan anaknya yang sejak tadi sibuk menatap pada seseorang yang duduk sendiri di kursi depan meja yang dikhususkan untuk hidangan berupa kue-kue manis.
"Liatin siapa sih?" Tanya Mingyu yang baru saja duduk disamping sang anak.
Wonwoo yang mendengar suara suaminya pun mengikuti arah pandang sang anak.
"Naksir sama dia kamu, Enu?"Kim Eunwoo atau sebut saja Enu, gelagapan saat kegiatannya terbaca oleh orang tuanya. Bahkan wajah tampan itu terlihat memerah.
"Kamu suka sama dia ya? Umm cantik juga. Mukanya mirip Taetae Hyung." Gumam Mingyu yang ikut menatap lekat pada Vycasa yang asik menatap jenis-jenis kue di meja.
"Oh jadi maksud kamu Taetae Hyung cantik gitu?"
"Ya emang cantik kan?" Setelah itu Mingyu membolakan matanya. Dia total lupa bahwa suaminya adalah pencemburu gila.
"M-maksud a-aku cantik tapi masih cantikan kamu sayang." Jawab Mingyu yang menatap takut pada Wonwoo yang memasang wajah datar andalannya jika sedang marah.
"Mulai malam ini kamu tidur di sofa."
(Eunwoo)
(Jimmy)
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY KOO (KOOKV/KOOKTAE)
FanfictionSequel My Baby Koo about Jeon Jungkook and Jeon Taehyung and their family, Jeon Jeongguk and Jeon Naye.