THEA POV
Apa yang salah ?
Aku kembali pada masa beberapa tahun silam , semua masih terasa seperti baru saja terjadi kemarin , hujan ini masih begitu basah, dan aku juga masih sama , menangis tanpa henti sampai tidak bisa membedakan basah yang tidak sama antara air mata maupun hujan dalam senja.
Lukanya masih terasa sama dan begitu nyata,
Delapan tahun lalu, disini, ditempat ini . . . aku kehilangan orang tua yang kucintai, yang benar benar merubah hidupku menjadi seorang diri.
Keasadaranku kembali begitu mendengar suara pintu terbuka dan menampakan seorang wanita paruh baya dengan senyum nya yang menyambut kedatangaku saat ini,
bayangan masalalu itu lenyap begitu saja ,
Ayo , Mathea Clark Davis, kau pasti bisa . . .
ucapku sebelum masuk kedalam istana putih
megah dengan memori menyakitkan itu.
Tidak ada yang berubah dari tempat ini meski delapan tahun sudah berlalu, kecuali warna cat nya yang terlihat lebih tegas seolah baru saja diperbaiki.
" Ms. Mathea Ivana, perkenalkan saya kepalaa maid disini, Mrs. Elisabeth, tapi kau bisa memanggilku El, seperti yang lain nya, anda bisa bekerja mulai besok pagi, kamar anda persis disamping kamar saya di lantai dua , sedang kamar maid lain nya berada di bawah, untuk memudahkan anda melayani Mr. Smith di lantai tiga , karena anda diterima disini sebagai asisten pribadinya" , jelas wanita itu membuat lamunanku tersadar sepenuhnya.
Mr. Smith , Arthur Smith right ? mari kita mulai dengan anda . . . , batinku.
AUTHOR POV
Thea berusaha tenang dengan langkah lambatnya memasuki bangunan mewah mansion classic putih empat lantai yang rasa nya baru saja kemarin menjadi saksi kehidupan tragisnya pertama kali selama enam belas tahun , dia sudah dua puluh empat saat ini.
Thea , Mathea Clark Davis , yang saat ini sudah merubah namanya menjadi Mathea Ivana menguatkan tulang tulang kakinya untuk tetap berdiri tegak memasuki rumah yang meninggalkan luka baginya dalam delapan tahun terakhir ini.
Mathea Clark Davis adalah putri sematawayang Alena Davis dan suaminya Ronald Davis yang merupakan salah satu pemilik perusahaan konstruksi the Davis yang tiba-tiba saja diakusisi delapan tahun lalu, membuat gadis dua puluh empat tahun ini terpaksa pindah dan mengganti nama marga nya sendiri.
Meski ditinggal orang tuanya menghadap Tuhan , thea tidak lantas menyandang status gelandangan karena orangtuanya meninggalkan mansion dan beberapa harta yang membuat gadis itu bisa menyelesaikan study nya dan memperoleh uang melalui pekerjaan nya sebegai pelukis rahasia yang tidak diketahui siapapun , Dear M.
Tapi hidup normalnya tak lantas membuat dia cukup berpuas diri mengingat delapan tahun lalu hidupnya berubah drastis karena kematian kedua orang tuanya saat datang ke mansion ini karena pria bermarga smith yang membuatnya terpaksa memilih untuk merubah nama marganya agar bisa masuk kemari.
- - -
Thea memastikan pakaian nya rapi dan sempurna sebelum naik ke lantai tiga dan memulai semua rencanya.
Selamat pagi , salam kenal semua . . .
Writernim adala penulis baru , mohon dukungan nya
terimakasih
YOU ARE READING
MR. BAD
RomanceAku bukanlah seperti yang kau kira , Mathea Clark Davis Sudah kuduga itu kau , Arthur Smith