THEA POV
Bagus !
Tidak ada siapappun di mansion saat ini , Ketiga pria smith itu melakukan perjalanan bisnis, sedangkan seluruh maids sedang bertugas seharian membersihkan kebun belakang, aku akan mencari dokumen atau apapun yang bisa kugunakan untuk menjatuhkan keluarga ini, dan membawa mereka ke penjara.
Ruang baca Abraham smith ,
Pasti ada sesuatu disini bukan ?
Benar, aku pasti bisa menemukan sesuatu . . .
Buku harian keluarga ?
Aku membaca setiap lembarnya bagaimana buku itu menceritakan sejarah setiap anggota keluarga Myers sampai mendetil dan bagaimana kisah hidup mereka bahkan berapa banyak kekayaan yang mereka miliki sampai aku menemukan sebuah kertas terselip yang buru-buru kuambil ketika aku mendengar suara ketukan sol sepatu dilantai,
Ada yang datang . . .
Mr. Abraham smith ? damn . . . mati aku , bagaimana sekarang ?
Otak ku seolah buntu saat ini, kakiku sulit bergerak sampai detik berikutnya, aku merasakan tubuhku ditarik seseorang dari belakang dan semua tiba-tiba gelap.
sampai samar samar aku melihat sebuah tangan yang sedang memegang temaram lilin ,
deg . . .
" jadi apa sebenarnya tujuanmu kemari Ms. Davis ? " , suara bariton dalam kegelapan itu membuatku terkejut. Bagaimana dia bisa tahu nama asliku ? aku sudah tamat sekarang . . . . bagaimana ini ?
" masih belum menjawabku Ms. Davis ? " , ulang suara itu sebelum wajah pria itu terlihat dengan jelas olehku.
" mungkin aku harus membuatmu menjawabku dengan cara lain " , ucapnya menyunggingkan smirk yang membuatku bergidik seketika.
Dalam sekejap pria itu berhasil memngangkat tubuhku dan menggendongku tanpa perlawanan.
Aku hanya sedang terkejut . . .
YOU ARE READING
MR. BAD
RomanceAku bukanlah seperti yang kau kira , Mathea Clark Davis Sudah kuduga itu kau , Arthur Smith