Happy reading gays..🤗
..
.
.
"Gimana Aorora disekolahnya sam?" tanya Agra pada sam yang berdiri di depan meja kantornya.
Yaps, Agra sudah mulai bekerja kembali walau pun masih harus mengkonsumsi obat rutin agar cepat pulih.
"Ada kejadian di kantin tuan!" jawab sam sambil memberikan video yang di dapatnya dari bodyguard yang disuruh Agra untuk memantau anaknya
Karena dia pasti tau kalau ada adegan drama ind*siar yang terjadi pada putrinya sesuai jalan alur novel yang sempat ia baca.
Agra yang melihat video tersebut juga tersalut emosi,namun di dalam video, putrinya terlihat hebat melawan orang-orang bodoh itu.
"Lihat sam anak gue keren kan?sudah cantik, baik lagi!" ujar Agra membanggakan anaknya.
Sam yang mendengar cuma tersenyum haru.
"Akhirnya tuhan membuka mata tuan jadi bisa melihat mana yang baik" ucap batin sam bersyukur.
"Iya tuan,"
"kalau gitu saya ijin pamit kembali ke ruangan" jawab sam"Hm" balas Agra yang masih menonton video tersebut.
"Oh iya kok ini jalan ceritanya beda dengan novel yang sempat gue baca, bukan kah kalau rara disini di tampar oleh riyan karena tidak mau minta maaf sama celin" ujar batin Agra binggung.
"Kok alurnya berubah sendiri tanpa gue ubah" masih berperang dengan batinnya, Agra sampai sakit kepala.
"Arghh..." teriak Agra sambil meremas rambutnya, dan tak lama Agra pun jatuh pingsan tanpa ada yang menyadarinya karena ruangan Agra kedap suara dan hanya dia sendiri diruanganya setelah sam keluar.
Di bawa alam sadar.
"Hai" sapa seorang yang menepuk bahu Agra pelan sehingga Agra berbalik melihat siapa orangnya.
"LO!" ujar Agra kaget
"Iya ini gue Agra asli yang sekarang tubuh gue lo tempati" ujar Agra asli.
(Gays disini gue ganti lagi agra transmigrasi gue kasih nama gusti biar gak binggung👌)
"Apa maksudnya ini? Dan gue dimana?" tanya gusti melihat sekelilingnya yang semua serba putih hanya ada kursi satu yang sekarang tempat mereka duduk.
"Dan juga muka lo sama sama muka gue?" tanya bruntun gusti
"Lo bisa tanya satu-satu gak!" jawab agra
"Yah tinggal jawab saja lah" jawab gusti santai
"Huh oke, gue akan jawab jadi lo diam dulu"
"Hem" angguk gusti
"Jadi lo adalah gue dan gue adalah elo" jawab agra asli
"Maksud nya?" tanya gusti
"Gue bilang lo dengar aja sampai gue selesai bicara" kesal agra
"sorry jadi lanjut gih"
"Jadi gue adalah elo dan elo adalah gue, kita itu sama dan juga jangan kau sangka kalau hidup yang sekarang kau jalani ini hanya dunia novel, ini adalah hidup asli sama dengan hidupmu yang lalu." kata Agra asli
"Dan elo terlempar dimana diri elo yang lain sama seperti reinkarnasi jadi jangan kau sama kan jalan hidupmu dengan jalan hidup di novel yang kau baca karena yang di novel itu hanya kilasan cerita hidup singkatmu maka itulah ceritanya kurang nyambung, jadi sekarang kau bisa berbuat semaumu sama seperti hidup lalu mu tanpa harus takut kalau kau hanya toko fiksi di novel itu!" jelas Agra panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi papah
Fantasylangsung cuss baca aja klw panasaran disini dubby buat cerita tentang seorang laki-laki yang berperan menjadi bapak-bapak kece😎 Akibat perjalan waktu atau nama gaulnya transmigarasi JANGAN LUVA FOLLOW😙😉😚😍