AYANA ANANDA

94 16 4
                                    

*Jangan lupa follow dan vote di setiap paragraf 💅💅

*Gimana kabar kalian??

Happy Reading 🎬🎬

Di Pagi hari yang cerah,seorang remaja putri yang saat ini sedang menunggu sahabatnya di tepi jalan.dia AYANA ANANDA gadis cantik berambut panjang berkulit putih bersih,hidung mancung,bulu mata lentik,bermata biru,serta bibir tipis merah muda,menambah kecantikan nya berkali kali lipat.Ayana tinggal seorang diri karena orang tuanya meninggal akibat kecelakaan yang mengenaskan 2 tahun lalu.dan pada saat beberapa bulan setelah kepergian orang tuanya dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dan akan melangkah ke masa depan yang menantinya.

Setelah menunggu selama 5 menit,akhirnya sebuah sepeda motor berhenti tepat di depan nya.ayana yang melihat sahabatnya pun tersenyum.

"Sorry ya na,gue telat soalnya tadi ini motor mendadak mati mesinnya." Ucap Nara.

"Iya gapapa ra,sekarang udah baguskan motornya?"ucap Ayana di akhiri senyuman.

"Iya na,sekarang naik aja keburu telat" Jawab Nara sambil memberi helm pada ayana.

"Baiklah" Ayana menerima helm yang di berikan nara,lalu bergegas naik ke atas sepeda motor.

Setelah Beberapa menit di perjalanan,akhirnya mereka berdua sampai di depan gerbang sekolah SMA bakti pertiwi.Mereka memasuki sekolah tersebut dengan suasana hati yang senang.berjalan melewati koridor samar samar mereka berdua mendengar jeritan para siswi yang ada di pekarangan sekolah.

"Kyaaa!! Calon suami gue udah dateng!!"

"Kevin ganteng banget woyy!"

"Bismillah kevin calon imam gue di masa depan!!"

"Eh rayshaka juga ganteng!!aarghh!!"

"Zavier!! Aku untuk mu!!"

"Jjiiakhh,venus ganteng banget lagi!!"

Mendengar teriakan itu,Nara segera menarik tangan Ayana menuju pekarangan sekolah.

"Ayo Na,kita lihat mereka berempat!jarang jarang loh mereka datang sepagi ini,biasa dia bolos mulu!" Ucap Nara Memegang tangan ayana.

"Eh nggak deh ra,males banget dengar teriakan mereka" Tolak ayana.

"Nanti ada yang ambil kevin dari lo gimana?" Ucap Nara mulai memanasi.

"Ih jangan aneh deh ra.buruan ke kelas kalau tidak gue tinggalin nih" Ucap ayana lalu pergi meninggalkan Nara menuju kelasnya.

"Padahal gue ingin lihat rayshaka aja,huh" Gumamnya pelan.
"Na!!tungguin gue!!" Nara akhirnya pasrah dan menyusul sahabatnya.

....

Ayana merasa sedikit risih karena kevin yang sedari tadi menatap nya tanpa memperhatikan ibu ayu menjelaskan di depan papan tulis.dia sudah berusaha untuk terlihat baik baik saja,namun lama kelamaan membuat nya semakin kesal.
"Ngapain coba liatin gue seperti itu?" Kesal ayana.

Melihat sahabatnya yang kesal,Nara menoleh dan menepuk pundak Ayana.
"Lo kenapa Na?tanya Nara.

Ayana menghela nafas pelan.
" Tuh,kevin ngapain coba liatin gue kek gitu?"ucap Ayana.

Nara segera menoleh dan yang benar saja kevin menatap Ayana tanpa kedip sedikit pun.
"Itu tandanya kevin memperhatikan lo dari jauh" Ucap Nara disertai kekehan kecilnya.mendengar itu Ayana hanya memutar kedua bola matanya.namun dalam hatinya sedang ada Kupu kupu yang berterbangan.

He Is My Life || AyanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang