BLACKLION VS SCORPION

72 17 4
                                    

MAAF JIKA ADA TYPO YAA...
JANGAN LUPA BERNAFAS HEHE..

FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!

HAPPY READING 🎬🎬

Waktu Menunjukkan Pukul 21.00 Malam.

Kevin yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi menoleh saat mendengar notif dari ponselnya.setelah mengecek ternyata notif dari sahabatnya di grub yang beranggotakan hampir 150 orang.dengan senyum smirk dia membalas pesan tersebut.

BLACKLION COMMUNITY

[Rayshaka]
"Vin,anak dari sekolah sebelah ngajakin lo balapan malam ini!!"

[Venus]
"Gila!!SMA Triwijaya Itu?"

[Rayshaka]
"Iya,gue tadi di beritahu sama salah satu siswa sekolah itu,katanya mereka nantangin kevin balapan dengan bos mereka"

[Zavier]
"Gak ada kapok kapoknya tuh anak!udah berapa kali kevin menang dari mereka"

[Rayshaka]
"Gimana vin?"

[Kevin]
"Oke,gue Terima!gue pastiin gue yang akan menang kali ini!"

Setelah mematikan ponsel nya,kevin bergegas mengambil kunci motor dan jaketnya.setelah itu kevin keluar dari rumahnya dan segera melajukan motornya menuju tempat yang biasa dia gunakan untuk balapan dengan teman temannya.dengan memakai jaket hitam berlambang singa serta helm fullface,dia membelai jalan raya dengan motor yang melaju cukup kencang.

...

Kepulan asap yang membumbung tinggi di udara dengan gerungan motor yang terdengar nyaring saling bersahutan.menghiasi kesunyian malam hari ini.

Kevin segera turun dari motor nya dan mulai memasuki area balapan liar tersebut.dan tak lama setelah itu ketiga sahabatnya pun datang bersama anggota BLACKLION lainnya.suara ricuh pun mulai menyambut mereka semua.

"Wah,gila!rame banget" Seru venus berbinar.

"Jelaslah,apalagi kabar kalau ada balapan liar antara ketua Blacklion dengan ketua scorpion"jelas rayshaka.

Pembicaraan mereka terhenti saat atensi mereka tertuju pada orang yang baru saja datang menghampiri mereka.dengan wajah arogan nya,ia menerobos masuk ke area balapan.

"Lo lihat aja,kali ini gue yang akan menang"tekan deandra.

"Really?"

"Yes,lo liat aja"decit deandra.lalu meninggalkan kevin yang mengeram marah.tangannya terkepal erat membuat urat urat tangannya terlihat jelas.

Gerungan suara knalpot motor nyaring bersahutan menimbulkan asap yang membumbung tinggi di udara.dua motor tengah berjejer di depan garis start dengan supporter masing-masing di sebelah kiri dan di kanan.

Pandangan kevin lurus ke depan,ia sedang serius dalam pertandingan nya kali ini.begitu juga dengan deandra yang sangat ambisius memenangkan pertandingan kali ini.

Seorang wanita berjalan kedepan motor yang sedang beradu suara Gerungan dengan membawa sebuah bendera kecil bermotif catur di tangan nya.

He Is My Life || AyanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang