Sore hari, beberapa orang ada yang tertidur, ada yang main game, ada yang nyantai di rooftop maupun pinggir kolam renang, ada yang bikin makan dan ada yang masih belum selesai beberes, karena malah ngobrol tanpa henti.
Contohnya para perempuan penghuni kamar nomor 3 yang masih berisik.
"Eh, anjir. Kita bertiga namanya sama-sama Y, ya. Bikin group chat isi kita bertiga aja juga, yuk." Usul Yura.
"Iya, lagian takutnya bacotan kita mengganggu kaum anteng dan suka cinta damai." Jawab Yuka yang setuju.
"Eh, sekalian bikin nama samaran yuk ?" Yola.
"Nama samaran gimana ?"
"Nama palsu kita gitu, yang cuma kita aja yang tau. Jadi kalau kita lagi ngomongin diri sendiri di tempat umum, mereka nggak tau siapa yang sebenernya dimaksud. Kan lo berdua gudangnya aib." Jelas Yola yang malah dikatai oleh Yura dan Yuka, tapi diakhiri dengan tawa.
"Contoh contoh !" Yuka.
"Sape kek ? Yanti ? Yahya ? Yusri ?" Asal Yola.
"Yaoi Yaoi !" Usul Yura yang langsung ditoyor Yuka.
"Yadong ! Yadong !" Tambah Yola yang langsung ditempeleng Yura sambil cekikikan.
"Yadong pala lu, njir !" Yuka.
"Wakakakkakakak !" Yola sudah tabok-tabok lengan Yuka.
"Yeaaahh.. Oh no oh yes !" Yura.
"Yura bajindul, lu !" Yuka memang mulutnya rusak.
Yura dan Yola sudah ngakak sampai ada air di ujung matanya.
"Seriusan anjir !" Yuka sudah emosi. "Gue Yuhhu aja lah. Masak Yadong ? Yadong si Yura tuh ! Cocok !"
"No problem sih gue." Respon Yura santai.
"Gue Yanti deh." Yola.
"Eh, si Yoel entar masukin group sekalian. Kan sama-sama Y tuh. Tiba-tiba panggil 'Hai Yantooo.', pasti dia bingung. Wakakakak !" Yura.
"Heleh ! Bilang aja lo modus mau pedekatein Yoel !" Yuka.
"Kagak ! Dia kan irit banget tuh ngomongnya, pasti lucu kalau dia dikerjain gitu."
"Yoel mah kalau belum kenal emang diem. Tapi kalau udah akrab, sebelas dua belas lah sama Hanan." Yola.
"Terus, Yoga juga masukin kalau gitu." Usul Yuka.
"Namanya Yoko ! Eh, Yol. Lo Bibi Lung aja, Yol !" Usul Yura.
Yola ngakak terguling-guling sambil nampolin badan Yura maupun Yuka.
"Yoko sama Bibi Lung, ya ampuuuun ! Kok tau aja sih lo ? Itu pas tayang, kita padahal belum lahir."
"Emak gue punya DVDnya tau nggak, Yol ? Nonton ulang mulu, gue sampai nggak diwaro pas nangis gara-gara ngompol." Omel Yura.
"Emak gue juga ! Ternyata nasib kita sama !" Yuka jadi semangat ada yang seperti dirinya.
"Emak gue malah karaokean lagunya yang dinyanyiin Yuni Shara tuh. Tetangga gue sampai pada dateng. Kirain mau ngelabrak, eh malah ikutan nyanyi." Papar Yola.
Ketiganya kembali tertawa terbahak-bahak, bahkan tawa mereka terdengar sampai ke lantai 1.
Para penghuni perempuan dari kamar nomor 2 yang sedang membuat mie di pantry, sampai geleng-geleng kepala.
"Seru banget tuh 3Y. Gue jadi pengen pindah kamar mereka. Gue kan juga suka ngegosip." Ucap Diana.
"Mana mereka obrolannya rusuh lagi." Timpal Hanum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE 99Z
FanfictionRuang temu 9 mahasiswa dan 9 mahasiswi yang menjadi roommate selama 99 hari. Mereka harus tinggal bersama selama magang di The Paradiso Resort Bali. Start : 10.10.2022 End :