Author POV
.
.
.
.
.
.
Ke esokan paginya Arya bangun dari tidur nya."Ssshhhhh".Arya mencoba menggerakkan badannya tapi ntah kenapa pinggangnya terasa sakit sekali dan.... Lubangnya terasa penuh dan...sesak?.
"Sudah bangun tuan?".
"Tuan?". monolog Arya lalu dengan kaget menoleh kearah sumber suara.
"Kamu?SIAPA KAMU BERANI-BERANINYA KAMU MASUK KE KAMAR SAYA!!".teriak Arya.
Bukannya takut orang itu malah dengan santai mengeluarkan hpnya lalu ..
Ah..."
"ssshhh"
"arghh"
"ssshhh argghhh"
"AAARRRRRGGHHGG SAKIIIITTTTTT".
"Sssakit hiks ampuunnn"
CTASSS
ARGGHHH
CTASSS
AAARRRRRGGHHGG
CTASSS
ARGGHHH
"Hikss sakitt hikss"
"Gimana? Bagus gak?".tanya tari antusias.
"Kamu....".
"Bagaimana ya reaksi orang orang kalau mereka sampai tau tentang video ini? Kecewa? Marah? Menurut tuan bagaimana?".
Arya mencoba merebut hp itu tapi tidak bisa.
"Apa mau mu?".tanya Arya akhirnya.
"No no no belum saat nya anda menanyakan itu tuan,yang seharusnya anda tanyakan adalah kenapa saya melakukan ini semua".ucap tari dengan santainya.
"Oke,kenapa kamu melakukan ini semua?".tanya Arya sambil terus mencoba menahan amarahnya.
"Anda tidak ingat apa yang anda katakan semalam?".tanya tari
Arya langsung mencoba mengingat kejadian semalam.
Flashback :
.
.
Arya tengah berada di klub malam miliknya."Bro hari ini main gak?".tanya fahlan,sahabat arya
"Gak,lagi males gue".
"Lo yakin? Arah jam dua bohay njir ".
Arya ngeliat cewek arah jam dua tapi tidak tau kenapa hari ini arya malas sekali ngelakuin sex dan ia hanya ingin minum lalu pulang.
"Lain kali,hari ini gue mau mabuk aja".
"Oh oke".ucap fahlan.
------
Jam menunjukkan pukul setengah dua pagi,Arya sudah sampai dirumah nya setelah diantar Fahlan karena fahlan hanya minum sedikit tadi.
"Lo yakin gak mau gue antar sampai dalam?". Tanya fahlan
"Gue gak selemah itu bangsaat!!". Seru Arya lalu keluar dari mobil fahlan dengan sedikit sempoyongan.
Fahlan memperhatikan Arya sampai masuk kedalam rumah dan setelah itu baru mobil Fahlan meninggalkan halaman rumah Arya.
-----
Drrrtttt
DrrrttttHp Arya bergetar.
"Halo".
"Sayang kamu kok gak ada kabar sih seharian ini,kamu kemana aja?".tanya si penelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant maid
AléatoireTari dewita adalah seorang maid yang memaksa majikannya menjadi sub. Arya Pratama adalah seorang CEO bejat di salah satu perusahaan besar di Indonesia yang terpaksa harus menjadi sub maid nya.