mulai nyaman

6.5K 51 3
                                    

  Hari ini kerjaan Arya sangat banyak dari meeting dengan klien, rapat dengan pegawai dan hal lainnya sampai tanpa Arya sadari ia tertidur di meja kerjanya.

"Oik bro.. oik oik".panggil Fahlan pada Arya yang tengah tidur .

"Hmm".Arya membuka matanya.

"Lo gak pulang? Udah jam dua belas sat".

"Oh,Lo kenapa gak pulang?".tanya Arya.

"Kerjaan gue baru kelar,Lo tumben banget ketiduran di kantor gini!".ucap Fahlan

"Bukan urusan Lo".

Mendengar itu Fahlan langsung tertawa.

"Pasti disiksa sama si tari itu ya".ucap Fahlan lagi.

'Tunggu!!! Tari?'. Pikir Arya

"Anjing gue lupa sat!!".seru arya lalu tanpa ba bi Bu ia langsung berlari ke luar tanpa mendengar teriakan Fahlan kalau kunci mobil Arya ketinggalan.

"Anjing kunci gue!!".seru Arya panik

"Woii buru buru amat lu njing".ucap Fahlan sambil memberikan kunci mobil Arya yang ketinggalan di ruangannya tadi.

"Tank's sat!!".seru Arya lalu masuk kedalam mobil nya lalu melesat meninggalkan area parkiran.

"Mudah mudahan besok Lo masih napas ya sat".monolog Fahlan lalu berjalan menuju mobilnya.

----

Sesampainya dirumah nya Arya langsung berlari ke arah kamar.

Arya terdiam di depan pintu kamarnya,menghela nafas sebentar baru setelah itu Arya berani membuka pintu kamarnya.

"M..miss".ucap Arya sambil menutup pintu kamarnya.

Tari yang duduk di tepi ranjang Arya hanya diam sambil memainkan cambuk kecil ditangannya.

"Telanjang,lalu merangkak ke sini".ucap tari datar

Arya yang melihat itu langsung keringat dingin.

"Tidak mau?".tanya tari lalu berjalan kearah Arya.

Arya yang takut langsung membuka pintu kamarnya tapi sebelum itu terjadi,tari langsung berlari lalu mencambuk Arya dengan kencang.

Arya yang tak siap langsung jatuh kelantai.

"Mau kabur?ah!!".seru tari sambil menjambak rambut Arya kuat.

"Hikss maaf miss sakit". ucap Arya sambil menangis.

"Lemah!!".ucap tari lalu menyeret Arya keatas kasurnya.

"Saya heran, kenapa orang lemah seperti kamu bisa bisanya dengan terang terangan merendahkan perempuan padahal kamu sendiri juga rendah".

Tari menghela nafasnya yang memburu.

"Jadi,kenapa kamu bisa telat?".tanya tari setelah amarahnya sedikit mereda.

"Hiks maaf miss saya ketiduran tadi hiks".

"Oh".ucap tari.

"Terus kenapa mau kabur tadi?".

"Saya takut Miss"

"Takut kenapa?".

"Saya takut sama Miss".

Mendengar itu tari langsung tertawa,entah kenapa tari suka sekali melihat Arya menatap takut padanya.

"Miss gak papa?".tanya Arya heran

"Gak,oh ya kamu tau kan kesalahan kamu apa!!".

Arya mengangguk,,

"Bersedia dihukum?".tanya tari

Dominant maidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang