bertemu

465 37 2
                                    


Typo bertebaran..
Hrp dimaklumi

——————

Pada saat ini terdapat seseorang pria tampan dengan rahang keras,dalam keadaan hati yang suram dan mudah tersinggung.

Karena dapat kabar dari berita televisi,bahwa selebriti pria yang terkenal baru-bau ini tiba-tiba menghilang dari apertemennya..pada hari rabu pagi .
Kabar buruk ini disampai langsung oleh manajer selebriti itu sendiri didepan awak media .
Dan tidak ada petunjuk lain untuk mengetahui dimana perginya selebriti muda itu .

Mata merah dengan dingin menatap siaran televisi diruangan kantornya .
Tidak percaya dengan apa disampai oleh orang lain .
Tangannya mengepal keras dan semakin marah .

Harusnya dari awal,aku menangkapnya dan mengurungnya,jangan biarkan orang lain melihatnya
Hanya aku yang bisa memilikinya , karena hanya aku..paling menyukaimu .

Pria itu membelai dengan obsesi foto seseorang pemuda manis yang ia potret diam-diam minggu lalu .

"cari,cari sampai dapat" ucapnya dengan mendominasi .
memperintah bawahannya,untuk mencari bayinya  itu dengan dalam keadaan baik.

Selesai mengurus semuanya pria itu dalam perjalanan kembali ke rumah.
Dimobil..
Pria itu duduk di bangku belakang,memejamkan matanya untuk sementara menghilangkan sedikit rasa pusing .
Baru saja mulai terasa baik,tiba-tiba si sopir didepan mengerem mendadak dengan panik .
Pria itu mengerutkan keningnya dengan dingin .

"seperti saya,tidak sengaja menabrak sesuatu tuan"ucap si sopir dengan perasaan takut .

Pria itu tidak memperpanjang masalah dan hanya berkata "periksa".

"Ba.. Baik"
Tak lama si sopir itu keluar,dia kembali berteriak dengan perasaan legah .
"tuan,ini hanya anak kucing"
Lalu berkata lagi.
"apa yang harus dilakukan?"

Pria tampan itu melirik dengan matanya yang tajam.
Tatapannya jatuh ke tubuh seekor anak kucing yang lemah .
Dan mata kucing bundar itu tepat kembali menatapnya .
Jatungnya entah kenapa terasa sakit dan berdenyut .

Turun dari mobil dan dengan cepat merebut kucing kecil itu dari tangan orang lain dan sedikit hati-hati karena takut membuat luka kucing itu semakin parah .

Kucing itu terengah-engah seperti sedang menangis mengeluh kesakitan .
"tak apa-apa,aku akan mengobatimu"
Ucapnya dengan lembut tanpa sadar.

Seolah-olah paham dengan perkataan manusia yang memeluknya dengan hati-hati.
Kucing itu membenamkan kepalanya dilengan pria itu .
Melihatnya sepertinya percaya dengannya,pria itu kembali memerintah si sopir yang masih terdiam di luar mobil .
"cepat kembali ! "

————

"sial sial sial,kenapa aku tiba-tiba berubah menjadi seorang anak kucing" ucap pemuda manis yang sekarang dalam bentuk kucing imut dengan warna bulu abu abu.
Ia dengan susah berjalan dengan empat kaki pendeknya,keluar dari lingkungan apartemennya,
Untung ia berubah tepat tidak ada orang dan belum masuk ke apartemen .

Sebenarnya ia baru pulang pagi tanpa memberi tahu kabar ke manajernya .
Ia susah payah berlatih semalam bernyanyi untuk persiapan manggung di salah satu acara yang akan datang .
Namun tanpa disangka-sangka ia tiba-tiba berubah.

Pemuda manis itu adalah junkyu,selebriti yang dikabar hilang pagi tadi..
Kucing itu menatap sedih ke layar digedung-gedung yang memberitakannya .

Ia tidak tahu mau pergi kemana,sekarang ia merasa menjadi kucing sebatang kara .
Ia tidak memiliki salah satu kerabat sama sekali karena hanya ia yang selamat saat ansiden tragis yang dialami satu keluarganya diburu dan di kurung dilaboratorium .
Salah satu mereka tak sengaja berubah tepat didepan temennya sendiri,awalnya mereka saling percaya namun tak disangka temen dekatnya itu malah melaporkannya ke orang-orang yang memang gila eksperimen dengan imbalan yang cukup besar .

OH MY CAT || Harukyu [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang