diadopsi

302 35 2
                                    


Typo?
Harap dimaklumi

------

Didalam villa 

Haruto membawa anak kucing itu untuk diurus oleh pelayan,dibersihkan dan di periksa .
Bahkan dokter hewan langsung datang kemari .

Sementara anak kucing itu diperiksa,haruto dengan cermat mendengarkan dokter menjelaskan tentang cedera yang dialami oleh si embul .
Dokter itu menyarankan untuk tidak membiarkan kucing peliharaannya berkeliaran sendirian karena anak kucing tersebut sangat rentan dan mudah terluka .
Dan memberi tahukan bahwa dalam kurung waktu tiga hari kucing itu kembali sehat seperti semula .

Dan setelah semuanya selesai,hanya ada haruto dan anak kucing seukuran telapak tangan,berbaring ditempat lembut .

Dahinya yang berkerut sedikit mengendur menatap si embul baik baik saja . haruto ingin membelai bulunya namun terhenti ketika, Haruto menatapnya telapak tangannya yang kotor sebab tanah yang menepal pada bulu kucing waktu kejadian tadi,
dengan jijik dan tak tahan, langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan .

Junkyu yang memperhatikan pria itu menuju kamar mandi dan suara air yang deras terus terdengar mengalir .

mengerutkan bibirnya,dengan hati-hati menjilat buntalan cakarnya .
'apakah ia begitu kotor ' (︶︹︺)

----

Haruto kembali dengan handuk mandi ternyata pria itu sekaligus membersih seluruh badan .
Selesai memilih pakaian yang nyaman dan rambut ujung hitamnya sedikit basah menuju ke tempat anak kucing itu berada .

Junkyu yang merasa harga dirinya direndahkan,junkyu membenamkan kepalanya ke selimut lembut daripada pada merespon seruan haruto .

"kau akan kehabisan napas"ucap haruto tanpa daya melihat anak kucing itu dengan pantat berbulunya  menghadap ke arahnya .

Mengambil anak kucing itu dengan hati-hati walaupun dia merasakan pelawaan pihak lain ditangannya,haruto tetap membungkusnya dalam pelukannya .
"aku akan mengadopsi mu,dan namamu sekarang adalah kyu~kyu"
Matanya melembut dan menggaruk dagu si embul dan lanjut berkata.
"jadilah baik dan patuh"

Anak kucing yang sekarang bernama kyu,mencoba menghindar namun masih kalah dengan usapan lembut pria itu . Dan dia menyerah dan mendengkur dengan lembut .
Tapi dia kurang suka dengan nama barunya itu,jelek.
ヽ(`⌒´)ノ

Haruto tidak tahu kenapa dia tiba-tiba ingin merawat anak kucing tersebut.
dia dari awal tidak pernah berniat untuk memilik peliharan,bahkan tidak pernah terlintas dipikirannya .
Namun sejak dia menemukan kesamaan antara kucing itu dan bayinya,mereka sama-sama memiliki mata yang sama .
Haruto tahu bahwa dia sedikit gila,tapi tak bisa dipungkir dia merasa lebih tenang dekat dengan kucing itu .

Untuk sementara ini,anak kucing itu akan menemaninya dan seterusnya sampai dia menemukan junkyu .

————

"makan dan coba"
Haruto meletakkan mangkuk makanan kucing berisis daging cincang mentah .
Dan menatap anak kucing dengan tenang dan sabar menunggunya mencoba .

Sejak dia memutuskan untuk memelihara kucing tersebut,haruto memperintahkan bawahannya membeli semua kebutuhan kucing .

Anak kucing itu bergerak dan dengan enggan menyingkirkan mangkuk,mecoba menjulurkan lidahnya dan mencium baunya
Kyu mengendus dan dengan jijik mendorong tempat makan kucing itu ke samping . ( ̄へ ̄)

Haruto "...."

Sangat terlihat anak kucing itu tidak menyukai makanan didepannya .

Tanpa memujuknya atau memaksanya makan,haruto malah kembali memeluk kucing itu,dan pergi ke dapur lalu meletakkannya di meja makan .
Mengelus bulunya dan mengatakan untuk patuh di atas meja .

Dia membuka kulkas mengambil daging segar yang sudah terpotong,lalu dia memasaknya dengan ketrampilan masak di atas rata-rata .
Selesai memasak,dan memotongnya lebih kecil .

Meletakkannya di piring kecil dan memberi makan kyu .
Junkyu yang mengira haruto akan meninggalkannya makan enak sendirian.
Benar-benar tak berdaya dengan cemas dimasa depan dia akan mati kelaparan .
(。•́︿•̀。)
Meow,junkyu merasa tertekan ,dengan sedih menjilat bulu perutnya yang indah .

"kyu,makan dan coba" . Seru haruto,duduk dan menghadap kucing kecil dimeja lalu meletakkan daging harum .

Junkyu yang terpergok menjilat perutnya,merasa malu,bagaimana pun itu area sensitifnya .
Lupakan,sekarang perhatiannya terahlikan dengan bau harum daging .

Mengendus daging didepannya,merasa sangat lapar dan langsung melahapnya.

Haruto terkekeh,melihat tingkah laku si kucing .
menarik sudut mulutnya keatas,terseyum geli ."kyu kecil,kau bener-bener pilih-pilih makanan,kau mau yang dimasak? "

"Meowww.."sahut junkyu dan mengelus tangan haruto dengan wajahnya yang berbulu lembut .
Mencoba memberi tahu,bahwa itu benar .
(σ≧▽≦)σ

Apakah ini kebetulan?,atau itu emang bisa dimengerti
Ekspresi haruto menujukkan ketertarikan
Dan dia duduk menatap junkyu sampai selesai makan .

Sekarang perutnya sudah buncit,dengan lengkungan lucu di perutnya. kyu tak bisa lagi mengakat wajahnya dari mangkuk,dia ingin tidur .

Tak lama tangan orang lain datang mencubit lehernya,menjauh dari mangkuk,mengelap wajahnya dengan tisu basah dan membawanya ke tempat tidur kucing . Didalam kamar

Tempat tidur kucing tak jauh dari tempat tidur haruto.
Sebenarnya bisa saja kyu ditempatkan di ruang lain namun haruto tak ingin karena dengan ini bisa membuatnya lebih tenang,dengan keberadaan si kucing disisinya .

—————

Sudah seminggu junkyu tinggal divilla haruto, semingguan pula dia dikabar telah hilang.

Sekarang junkyu pergi keluar dari villa ke halaman .
Dia selalu menunggu haruto pulang dari kantor di depan, sambil bermain .

Dan kali ini sepertinya haruto datang lebih awal,junkyu menoleh dan berhenti bermain di tanaman .
Loncat dari pot bunga dan bergegas menyambut dermawanya. Melangkah dengan kaki kecilnya .

Haruto selalu menjadi orang yang sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan setiap hari .
Sudah biasa baginya untuk berkerja lembur dan tidur dikantor . Ketika dia pulang,dia masih peduli dengan peliharaan kesayangannya dan memanjakannya .
Namun tak jarang pria itu kembali dengan keadaan suram lalu mengunci dirinya sendiri didalam kamar yang hanya dia boleh masuk .

Junkyu sebenarnya ingin tahu kenapa pria itu selalu sedih disaat setiap dapat kabar dari salur telefonnya,kadang-kadang akan membanting barang untuk meluapkan emosinya dan datang minta pada anak kucing karena menakutinya .

Kucing itu berlari dan masuk kepelukan haruto,dengan bulu yang kotor terkena tanah .
Dan mengotori baju yang dikenakan haruto

"tuan anda.. " seru pelayan . " anda harus meletakkan kemb..

Haruto mengerutkan kening ,dia menutup matanya dan memeluk kyu,tidak berniat untuk melepaskannya sama sekali, lalu berkata dengan sabar "tak apa apa,kembali sibuk"

Pelayan itu ragu-ragu sejenak . " baik..."
Sial,tuan muda yang sangat terobsesi dengan kerbersihan,tidak marah pakainnya kotor karena kucing tersebut .

Dan junkyu dengan perasaan gembira,dan mengelus tangan haruto dengan kepalanya,mendengkur .
"Meowww.. " ヾ(≧▽≦*)o

"cuci tubuhmu dulu". Ucap haruto dengan tenang.
dan lanjut melangkah masuk villa dengan anak kucing dipelukkan .

——————


Jangan lupa vote ^_^

Siapa disini nonton harukyu di chanel yt M2 ?
♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆
Gilaaaaaaaa dikasih momen 35 menit 😭😭😭
Mereka lucu bangettttttttttt
Aku sampe ngulang" huuuuu  o(╥﹏╥)o

OH MY CAT || Harukyu [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang