Typo?
Harap dimaklumiENJOY...
————
Didalam kamar utama tuan muda watanabe,
terlihat dua sosok pria tampan dan pemuda manis terjerat,yang besar mengurung si kecil dalam pelukannya,tidak membiarkan celah sedikit pun untuk si kecil kabur. .
pria tampan itu mengurung lelaki lembut seperti naga menjaga harta berharganya, seolah olah sedang memegang dunianya dalam pelukannya .Haruto membenamkan kepalanya disisi leher junkyu,menyembunyikan ekspresinya yang gembira seperti orang tidak waras dan rona merah yang samar samar merayap dibola mata hitamnya dan pipinya , dalam sekejap menghilang .
Haruto meletakkan tangannya ke pinggang lembut junkyu yang bergemetar ketakutan dan merasakan suhu hangat ditelapak tangannya dan ada sesuatu yang lembut melilit tangannya .
Haruto berkedip dan Iris mata tajam terungkap sangat mengesankan,melirik kebawah teranyata itu adalah ekor kucing ,saat matanya tertuju pada sosok menggemaskan dalam pelukannya,tatapannya langsung melebut.
Haruto perlahan melepaskan pelukannya,dan junkyu mencengkeram selimutnya dengan perasaan campur aduk,dia tidak berani menatap langsung ke mata panas yang menuju padanya.
"kau tidak melaporkan akukan.." ucap junkyu setelah ia mengumpulkan keberaniannya,telinga berbulu kucingnya terkulai,sangat menyedihkan,dan semakin kuat melilit lengan haruto dengan ekornya.
dan haruto yang menatapnya dari tadi baru sadar sedari tadi keadaan bayinya yang tanpa pakaian dan hanya mengenakan selimut melilit tubuh indahnya.Tulang selangka putih terlihat,
Rambut yang lembut dan hitam tergerai didahinya
,dan kedua telinga kucing,lucu lucu sekali,tangan haruto sedikit gatal melihatnya,ingin meremas dan menggigit.
Dan bulu mata letik bayinya kini menatapnya dengan gusar,hidungnya yang putih sedikit kemerahan,dan bibirnya yang merah cerah seperti ceri,cemberut.
Dan haruto penasaran dengan rasanya,
Melihat situasi sekarang junkyu melilit lengannya menggunakan ekor lembutnya,telinganya tanpa sadar sedikit memerah. (=゚–゚=)Tanpa diduga,dia bisa melihatnya langsung,dia selalu memimpikannya setiap malam dan apa yang bayangkan selama ini masih kalah jauh dengan yang asli didepannya,bedanya pemuda cantik itu tidak dibawahnya untuk memohon.
Dan haruto masih menatap tajam telinga kucing milik junkyu,dia mengulurkan tangan dan menyentuh telinga junkyu dengan hati-hati berusaha untuk tidak menakuti pemuda itu.Ternyata ini bukan mimpi, telinga kucing, ekor dan orang didepannya adalah nyata, dengan sentuhnya yang sedikit menggosok,telinga junkyu bergetar,bergerak ke samping berusaha untuk menghindar dari jari-jari pria didepannya dan haruto bisa melihat dengan jelas bulu kecil diatasnya berdiri sedikit .
Perasaan ini sangat mendebarkan,haruto tidak bisa menahan diri untuk sedikit lebih keras menggosok.Junkyu sudah tidak tahan, ia mengerutkan kening dan mengerucutkan bibirnya,menampar lengan haruto,dengan ekornya dan mendorong bahu pria didepannya.
"kau..kau. menggertakku!"( TДT)
Dia dengan cepat menggosok telinganya yang gatal dengan kuat.haruto hanya tidak merasa tersinggung dengan prilaku junkyu, dia malah terlihat tenang.
Melihatnya bersikap seperti anak kecil, sedikit dengan nada mengrengek.Haruto terkekeh dan berkata,"Bisa kau jelaskan kenapa kau tiba-tiba ada dikamarku " .Jelas haruto hanya ingin menggodanya dan dia tidak bodoh atau tidak bisa menerima kenyataan bahwa orang ia suka adalah siluman kucing,apa pun bentuknya,asal dia junkyu,haruto akan tetap mencintainya dengan sepenuh hati,apa pun keadaannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY CAT || Harukyu [BL]
Fanfiction⚠️[𝗕𝗫𝗕]⚠️ ------- Junkyu idol semua orang tiba-tiba terjebak dalam tubuh anak kucing,menemukan bahwa orang yang merawatnya dengan baik tak hanya sekedar pria cabul dan mesum . Rilis : 18 Oktober 2022 End :..... 📢 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝘼𝙎𝙇𝙄 𝘿𝘼𝙍𝙄 �...