Mohon dimaafkan
Jika banyak typo ʕ•ε•ʔENJOY!!
-------Didalam,sudah ada pelayan menunggu dan siap untuk mengambil kucing kotor dalam pelukan tuan muda .
Haruto tak berdaya menatap anak kucing dengan lembut menggunakan ekornya menahan,menjerat jarinya,tak mau lepas .
Dan senyum muncul diwajahnya,haruto melangkah dengan kaki jenjangnya langsung menuju ke kamarnya dengan menggendong anak kucing disatu lengannya .Setelah sampai,haruto meletakkan barang-barangnya dan letakkan anak kucing itu di
Bathtub .
menggulung lengan kemejanya keatas sampai kepergelangan tangannya dan berjongkok,menunduk,mulai mencuci anak kucing itu dengan terampil , ngomong-ngomong dia melihat tutorial tata cara memandikan kucing dengan baik dari pencariannya .Membasahinya dengan air hangat dan hati-hati menggosok tubuhnya menggunakan sambun .
Telapak tangannya yang dingin bertolak belakang dengan air hangat menimpa tubuh anak kucing .Mendengus dan mengeong pelan,
Junkyu menepuk ringan lengan haruto dengan cakar berbulu lembut kecilnya,ingin haruto untuk berhenti mencuci bagian perutnya .
Haruto mengira anak kucing itu marah karena basah,jadi dia mengambil cakar lembut yang menepuknya dan mengelus,menekannya dengan pelan.
"hampir selesai "Ekor basah kucing itu meringkuk dan mulai mengeluarkan suara seperti merengek,junkyu memerah,untung sekarang ia adalah kucing jika tidak akan terlihat jelas wajahnya memerah karena malu.
Haruto menarik handuk besar digantungan dan membungkus kucing kecil itu,tubuh junkyu tenggelam dalam handuk lembut tersebut .
Keluar dari kamar mandi dan menyalakan hair dryer khusus kucing ,mengeringkan bulu basah kucing.
Haruto dengan teliti mengeringkan dan menyisir bulu kucing yang mengembang akibat hair dryer .Junkyu mendengus dan menikmati pelayannya .
Cakar kecilnya sekali-kali mendorong tangan haruto,bertingkah seperti anak manja .Haruto mengakat bola bulu kecil itu ditangannya dan menciumnya secara alami di kepala kyu .
"wangi, sekarang kau bisa lanjut bermain",lalu letakkan anak kucing itu kebawah lantai yang berlapi karpet lembut,khusus ia belikan setelah anak kucing itu ada.
Anak kucing itu tidak bergerak dan dikejutkan oleh ciuman mendadak dari haruto .(=゚Д゚=)
'apa yang terjadi?dimana saya? dan apa yang dia lakukan?!! ' pertanyaan bodoh langsung keluar dari kepalanya .
Butuh beberapa detik kucing itu untuk sadar dan memilih melupakannya .Haruto tidak melihat keanehan yang terjadi pada kucing tersebut . pria itu lanjut membersihkan dirinya sendiri ke kamar mandi,setelah bekerja keras untuk menemukan seseorang .
Junkyu pergi kearah pintu keluar kamar dan kembali terduduk dengan pantat kecilnya,kecewa kehilangan harapan karena pintu tersebut tertutup rapat,dia tidak mempunyai peluang untuk bisa keluar dan bermain dengan pelayan .
Mau tidak mau,junkyu hanya diam dan memilih untuk tidur ke tempat tidur haruto . Menurutnya ini tidak adil kenapa dia harus tidur dibawah. ( ̄へ ̄)Untungnya tempat tidurnya tak terlalu tinggi,dengan lompatan ringan,dan cakar kecilnya berkait ke sarung kasur,memanjat dengan canggung .
Jika boleh jujur dia sedikit kesusahan mengakat beban tubuhnya .
Dan dia berhasil naik,menginjak kasur lembut penuh dengan nafas bau haruto,dingin dan segar.
Tanpa menunggu lama lagi,junkyu langsung merebahkan tubuhnya dan bergeliat kekiri dan kekanan . Menghirup sebanyak-banyaknya,dan mendengkur dengan lembut,menggelamkan wajahnya ke sprei .
Sejak pertama kali bertemu hari itu dan dipeluk dalam pelukannya ,junkyu mulai menyukai bau harum yang berasal dari haruto . membuatnya entah terasa aman dan hangat walaupun sedikit dingin .
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY CAT || Harukyu [BL]
Fanfiction⚠️[𝗕𝗫𝗕]⚠️ ------- Junkyu idol semua orang tiba-tiba terjebak dalam tubuh anak kucing,menemukan bahwa orang yang merawatnya dengan baik tak hanya sekedar pria cabul dan mesum . Rilis : 18 Oktober 2022 End :..... 📢 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝘼𝙎𝙇𝙄 𝘿𝘼𝙍𝙄 �...