1 Illaya💘

369 23 2
                                    

To be continue
Warning cerita ini mengandung +16 okee
Dan sedikit kata kasar.

Cal me: gonna cuaksss❣️

.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Di club vbght - ada sekumpulan cowok yg minum-minuman keras,salah satunya cowok yg duduk berhadapan dengan tendernya itu ingin menambah lagi minumanya padahal dia sudah menghabiskan empat botol Vodka.

"E-eh lo mo ngpain"tanya cowok di sampingnya.

"Lo GK punya mata gw m nambah awas lu"jawab cowok itu yg tak lain adalah Ilham adithama.

"Lo gila, Lo udah habisin empat botol Vodka men"marah coki,yah teman ilaham yg datang bersamanya ke club' ini.

"Arghh gw gbklan mabuk degan lima Vodka Lo lupa siapa gw"tanya ilaham dan menghabiskan Vodka kelima itu hingga tandas.

"Lo boleh marah tapi Jagan kayak gini ham, gak baik buat kesehatan Lo, emang Lo mau Bokap Ama nyokap Lo repot ngurusin Lo, kalo sakit"nasihat bara yg juga duduk di samping Ilham dan coki.

"Mereka GK bakalan repot bar,karna apa?,Karna mereka lebih sayang uang di banding gw" lirihnya.

"Lo harus ngertiin Bokap Ama nyokap Lo ham,mereka kaya gitu juga demi masa depan Lo"kata bara menjelaskan.

"Hm"dan diblas deheman singkat dan beranjak dari kursinya.

"Lo mo kemana ham"tanya coki.

"Gw mau pulang"jawab ilaham.

"Cok Lo temenin dah tuh sodara-sodara Lo si Eki ,putra Ama Marcel noh udah tepar"suruh bara pada coki.

"Oke trus yg anterin si Ilham siapa?"tanya coki.

"Gw lah siapa lagi" jawab bara ngegas.

"Yeh biasa aja njingg"maki coki dan beranjak ke arah temannya yg sudah tepar,kini tinggal bara dan ilaham yg berdiri di samping tender.

"Ayo gw Anter"tawar bara dan membopong tubuh si es batu.

" Lo kira gw lumpuh" kata Ilham dingin.

"Oke ya udah Lo hati-hati di jalan ham"peringatnya dan tinggalah Ilham seorang.

"Hm" jawabnya singkat.

"Arghhh"erangnya merasakan panas di sekujur tubuhnya, ilaham berjalan ke arah kamar mandi dan mencuci muka agar panas itu menghilang.

"Shitt gw kenpa anjing"di bertanya pada dirinya sendiri saat panas dan pusing menghantam tubuhnya

dia berusaha berjalan ke luar club' degan sempoyongan
Dan berjalan ke arah motor sportnya,segara dia mengendarai motornya degan setengah kesadarnya beberapa menit sampailah dia pada apertemnya dan segera ke arah lift.

saat memasuki lift ternyata bukan hanya dia sendiri yg masuk secara bersamaan ada juga cewek di sampingnya.

"Arghh gw gak tahan lagi"rancaunya ketika panas seakan-akan menjelajahi seluruh tubuhnya.

"Kak Lo kenapa"tanya cewek yg mendekatinya.

Ilham menghadap ke arah cewek di depannya merasa sudah tak dapat menahan gejolak panas yg merangsang tubuhnya dan di ber smirk mendekat ke arah cewek tadi.

"Kak Lo kenapa sih"tanya cewek sebab Ilham menetapnya sedari tadi.

"Lo bakal jadi milik gw sebentar lagi babyhh"jawab ilaham degan suara khas yg tak dapat di mengerti cewek di depannya.

"Lo-lo ngpain sih kak?, Apa Lo bilang gw bakal jadi milik Lo, Jagan mimpi gw itu milik orang tua gw- hmpttt"jawabnya terputus saat Ilham membugkam bibirnya.

"Ka-k pliss Jagan kayak gini"katanya sambil mencoba melepaskanya dari cegkraman cowok itu,tapi cowok itu se olah-olah tuli dan melanjutkan aktivitasnya,tanpa disadarinya bahwa gadis di Kungkunganya ini sudah meneteskan air mata.

"Lo ikut gw saynghh"kata ilaham degan suara itu dan menyeret gadis itu keluar dari lift menuju salah satu kamar apertemn,cewek yg di seret itu tak mau,mau tak mau Ilham mengendong cewek itu seperti karung beras dan membuangnya ke kasurnya.

"Kak jag-an kak hiks" tagisnya saat melihat cowok di depannya ini membuka kausnya dan memperlihatkan Absnya ,dan menindih tubuhnya.

Ahh elah author dalam keadaan genting Masi aja ngetik roti sobek awokawok _author.

"Kak hiks hiks Jag-hmpttt"lagi lagi kalimatnya terputus akibat bugkaman yg di lakukan pelaku yg tak lain adalah ilaham,cewek itu mencoba melawan tapi tetap tak bisa karna tubuhnya yg mungil tak dapat menahan beban tubuh besar cowok itu.

dan akhirnya terjadilah nganu cukup hanya tuhan dan mereka berdua yg tau nikmatnya yakkk.

Tenang gw masih polos jdi GK ngerti apa artinya nganu oke _author

____________________________________

Lohaa kawan-kawan
Pembaca maupun pembacot saya mohon untuk memencet yang bentukannya gini⭐
Kasihanilah saya yang hanya bergantung pada vote kalian.

jadi setiap aku ngeliat orang cuma datang tanpa pamit aku tuh mengsedih bgtt.

Maka cukup tingalkan vote yah💞⭐⭐⭐

ILLAYA🦋🦋(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang