2 Illaya💘

143 19 1
                                    

To be continue 💗💗

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
POV :layla

Nama gw Layla . B. jornia, gw anak satu-satunya dari mama Alya ravinka sama papa agung Bramasta jornia. saat ini gw mo ke rumah paman buat nganterin barang eh lebi tepatnya kue buatan mama gw yakali tetangga xixi.

"Mah ila pamit"

"Yaudah jagan ngebut  hati-hati sayang"peringat kedua bonyok gw

"Iyah assalamualaikum"

"Walaaikumsalam"jawab keduanya bersamaan.

Saat ini gw udh di depan apartemen paman gw trus gw masuk ke lift eh gw kaget ternyata bukan cuma gw yg ada di lift.

ada cogan juga,di perhatiin kaya bad boy trus ada dingin-dinginnya gitu.gw liat gelagatnya kek gak nyaman gitu.trus dia natap gw ,gw bukanya salting malah merinding astogehhh trus gw nanyak dia kenapa. 

Dia bilang gw milik dia truss mata gw melotot nih dia nyium gw anjirr.dan gw nangis karna dia nyeret gw ke slah satu kamar apartemen.gw sempet berontak tapi nyatanya badan dia gede trus nindih badan gw dan terjadilah hal yg tidak di inginkan alias naena.

"Huaa mah gw udah gak cusi hikss e-eh slah suci"gw nangis.

Di liahat-lihat manusia yg udah anuin gw kagak Bagun-bagun.yaudah gw ngambil baju trus gw pake.gw keburu lari dari tu kamar takutnya gw di macem-macemin.

Eh lu emang udah di macem-macemin bego_author.

☆▽☆

 
"Argh kepala gw pusing"

Ilaham tersadar bahwa dia sekarang tak memakai sehelai benang pun dan lagsung memungut pakaiannya dan berjalan ke kamar mandi.

"Oh shitt apa yg udah gw lakuin"ringis Ilham mencoba mengingat kejadian pada malam itu.

"Gw udah merawanin anak orang anjj"

Emang lo pikir semalem Lo maen kuda-kudaan yah? ,walaupun maenya lebih jauh sih skidipapap maksudny awokawok_author.

"Truss gue harus gmna?"

Ya tanggung jawab lah ege emosi nih gw lama-lama masa Lo mau enaknya aja wkwk_author.

"

Tuh cewe kemana ?lagi ,arghh pusing gue"

Ilham keluar dari apartemenya menuju rumahnya.yapss ilaham memang tinggal terpisah dari kedua orangtuanya alasanya mau mandiri dan dia juga orangnya suka kesepian.

"Assalamualaikum mah,pah".salamya kepada kedua orang tuanya.

"Waalaikumsalam".jawab orang dari dalam rumah.

"Eh syangnya mama udah pulang".

"Emang mama GK liat".

"Ilham jaga omongan kamu",perigat ayahnya.

Ilham mendengkus dan melanjutkan langkahnya ke lantai dua menuju kamarnya.di kamarnya Ilham sedang berbaring sambil mengingat kejadian itu yg menganggunya sedari tadi,tanpa sadar Ilham terlelap di kasurnya.

"Tok".

"Tok".

Ilham terbagun dari tidurnya Karna ketukan pintu dan beranjak ke arah pintu kamarnya.

"Ceklek".

"Kenapa mah?".

"Makan malam sayang ayok".

"Mama duluan aja ntar ilham nyusul".

"Okedeh cepat yah mama tunggu di bawah".

Ilham menuju kamar mandi untuk mencuci muka.

Skippp.
Ilham skarang sudah berada di meja makan bersama kedua orang tuanya.

"Mau nambah lagi sayang",tawar ibunya.

"Udahan mam Ilham udah kenyang"ilaham duluan ya mah?"pamitnya setelah selesai makan malam

"Ilham papa mau bicara sesuatu"Rangga megeluarkan suara yg menghentikan langkahnya.

"Bicara apa pah?"

"Duduk dulu"perintah Rangga.

"Mas apa ini gak terlalu cepat?"bisik mirna pada Rangga

"Gak mah justru lebih cepat lebih baik"

"Ini ada apa sih?"tanya ilham heran.

"Kamu mau papa jodohin sama anak rekan bisnis papa"kata Rangga.

"Gak!! Gak mau!!"tolaknya

"Gak ada bantahan"tekan Rangga

"Mah!! Ilham gak mau!!"

"Sayang ini demi kebaikan kamu"bujuk Mirna pada anak laki-lakinya.

"Tapi Ilham gak mau ini bukan jaman Siti Nurbaya mah dimana anak muda gak tau cari jodoh!!!"bantahnya merasa kesal.

"Ilham!! kalo kamu gak mau di jodohin siapa yg ngurus adithama group's  nanti"marah Rangga.

"Pokoknya Ilham tegaskan Skali lagi!!, Ilham tetap gak mau di jodohin titik"tolaknya mentah-mentah dan beranjak dari tempatnya.

"Arghh anak itu sangat susah di atur"lirih Rangga.

"Tenang dulu pah nanti mama coba bujuk ilaham yah pah"kata Mirna mencoba menenangkan suaminya.

"Dia sebenarnya anak siapa? Keras kepala Skali" tanya Rangga degan keheranannya.

"Ya anak kamu lah, sifat kamu juga keras kepala ya di ngikutin kamu"

"Aku gak keras kepala sayang"

"Sekarepmu lah mas, aku mau bujuk Ilham dulu"katanya jengah

Saat ini  Ilham sedang tidak mood.bagaimana moodnya tidak hilang selesai makan malam malah di jodohkan entah degan siapa.ini nih Ilham tuh keras kepala gak mau di atur.dan ada lagi Masalahnya satu belum kelar trus di tambah oleh ayahnya arghh rasanya seperti ada perih-perihnya ya gess.

Ceklek

"Sayang mau yah di jodohin sama rekan bisnis papa kamu"Mirna membuka suara.

"Trus sekolah Ilham gimana mah?"

"Yakan  Masi bisa sekolah sayang ntar pernikahannya di rahasiain mau ya?"

"Ilham gak mau mah, semalem ilaham pulang dari club' tru-s"hampir saja dia ke coplosan.

"Apa? Kamu dari club' ,sejak kapan? Mama gak pernah loh ngajarin kamu minum-minum ham!!, Trus ngapain kamu sehabis dari club' hm!!?"tanya Mirna beruntun dengan tatapan mengintimidasi.

"Gak ada apa-apa mah"rigisnya.

"Bener nih ya awas kamu bohong!!"

"Gak mah mana ada Ilham bohong sama mama".ilahnya.

"Oke² mama percaya"

"Trus gima perjodohanya kamu mau?"Tanya mamanya.

"Hm"

"Hm apa? Ilham"

"Ilham stuju" jawabnya.

"Ini beneran?, DEMI APA!!!"pekik Mirna

"Mama jgan treakk mah udah malem"

"Tapi kamu gak kepaksa kan?"tanya Mirna memastikan

"Percumaa mau nolak tapi gak bisa"

"Oke mama pergi dulu yah bayy"kata Mirna.

Cup

Cup
Bunyi kecupan di kedua pipi Ilham yg di berikan ibunya sebelum keluar kamarnya.

...................

Jagan lupa pencet yg bentuknya gini ya shayy🌟

Jagan lupa juga komen terserah mo komen apa.

Ohiya aku emang sengaja bikin part pendek
Kan biasanya ada orang males baca part kepanjagan yah jadi gitu.

ILLAYA🦋🦋(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang