01

5 4 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

08:10

"ELANG!!!!" Teriakan Lita menggema di koridor sekolah.

"GUE CAPEK YA NGEHUKUM LO KARNA TELAT MULU, INI UDAH JAM BERAPA HAH? LO LUPA PERATURAN SEKOLAH??? SEKOLAH JAM 07:00 GERBANG UDAH DI TU-" sebelum Lita melanjutkan ocehannya itu Elang lebih dulu membekap mulut Lita.

"Bacot jamet, gue telat berapa menit doang. lagian juga kalo lo capek ngehukum gue ya gausah di hukum, simpelkan?, Pagi-pagi mulut lo kaya toa tau ga!" Ucap Elang melepaskan tangannya dari mulut Lita.

"Telat berapa menit doang kata lo? Gila lo!" Ucap Lita. Lita memerhatikan tubuh Elang dari atas sampai bawah.

"Baju ga di masukin, dasi ga di pake, kancing kebuka atasnya, MAU JADI APA LO HAH?!!" Teriak Lita di akhir.

"Jadi suami mu" ucap Elang menggoda Lita.

"Najong!! Pulang sekolah lo rapihin perpus" finall Lita.

"Dih gak! Siapa lo nyuruh-nyuruh gue" tolak Elang.

"Lo lupa? Gue ketos di sini, udah pokonya kerjain apa yang gue suruh, kalo engga? Gue laporin ke bu Nita, BYE METT" Ucap Lita langsung pergi dari hadapan Elang.

"Dihh baru jadi ketos aja bangga, gimana kalo jadi kepala sekolah ya, udah di kick gue di sekolah ini" gumam Elang melihat kepergian Lita.

•••

"Lama banget ta, kamu berak?" Tanya Aya.

KANAYA QUEEN CANTIKA. Erat di sapa Aya, ia teman sebangku Lita sekaligus sahabat Lita. Memiliki sifat lemot dan polos.

Memang tadi setelah Lita ke toilet Lita melihat Elang memanjat tembok sekolah belakang, ya Lita menyelesaikan urusan itu dulu.

"Noh si Elang telat lagi, capek gue" ucap Lita.

"Si Elang? Lucu deh kalian ketos galak vs berandal, awww" ucap Aya.

"Dihh, najis gue sama dia, gue punya mark nct" ucap Lita.

"Awa tugas mtk lo udah?" Tanya Lita kepada Awa.

"Nih udah" ucap Awa memberikan bukunya .

NASHWA ALIA SYAQILL. Erat di sapa Awa, ia sahabat Lita juga. Awa juga anggota osis, Awa ini bermulut pedas, jutek kepada orang, kecuali keluarganya dan sahabatnya.

"Ihh gue juga mau liat dong" ucap Ara.

KIARA JESHA ABRAHAM. Erat di sapa Ara, memiliki sifat humoris. Sama dengan Awa dan Aya ia juga sahabatnya Lita. Mereka semua sahabat Lita sejak masih kecil.

LitaElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang