02

0 3 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

16:30

*Rumah Elang.

"Abang pulang" ucap Elang memasuki rumahnya.

Elang melihat Acha (adik Elang) yang berusia 6 tahun itu sedang tidur di sofa, Elangpun menjahilinya. Elang menciumi Acha.

"ABANG!! ACHA NGANTUK, MAMII ABANG NIH GANGGUIN ACHA BOBO" teriak Acha.

"Abang, ganti baju dulu, baru main sama Acha" ucap Elena (mami Elang)

"Iya mi" sebelum Elang ke kamarnya, Elang lebih dulu mencubit pelan pipi Acha.

"ABANG" teriak Acha.

"ABANG HABIS GANTI BAJU KE RUANG TAMU YA, MAMI MAU NGOMONG" Teriak Elena dari dapur.

"IYA MAMI SAYANG".

Tak lama, Elangpun selesai ganti baju, ia menghampiri Elena di ruang tamu.

"Mau ngomong apa mi?" Tanya Elang duduk di samping Elena.

"Kamu udah punya pacar?" Tanya Elena.

"Elang ga mikirin pacaran dulu bun, Elang mau jaga mami dulu" Elena tersenyum mendengar itu.

"Mami mau jodohkan kamu dengan anak sahabat mami"

"Mi kok gitu" bingung Elang.

"Mami sudah sepakat sayang, terima ya" Elang langsung memeluk erat Elena.

"Mi Elang gamau, Elang mau sama mami aja, nanti kalo Elang nikah siapa yang jaga mami, siapa yang gangguin Acha lagi" Tangis Elang.

"Heleh sudah besar masih saja manja ke istri saya" ucap Davin (papi Elang) yang baru saja pulang. Elang menghiraukan ucapan Davin.

Elang memang kalo di keluarganya ia sangat manja kepada maminya.

"Heyy abang sudah besar, masih nangis aja. Malu nanti sama istri, Elang mau ya di jodohin? Demi mami sayang, dia cantik kok. Nanti kalo abang kangen sama mami, Elang boleh kesini kapan aja"

"Yaudah Elang mau" ucap Elang melepaskan pelukannya.

"Abang gak marahkan sama mami?" Tanya Elena.

"Engga mi".

"Yaudah nanti malam abang siap-siap yang ganteng, biar calon istri kamu naksir, mami siapin makanan dulu" ucap Elena.

LitaElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang