•Part 1

1.3K 127 2
                                    

//bahasa non baku\\

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ah, hari ini Capek banget" Ucap Kan sambil merenggangkan Otot ototnya dimeja belajarnya.

Hari ini ia sudah belajar 1 hari penuh karena Persiapan untuk masuk ke sekolah SMA Pindahannya, kenapa Kan pindah sekolah? Ya, karena Supaya rumah dan tempat kerja ayahnya dekat dengan sekolah SMA barunya Kan.

Kan yang menatap hampa buku Matematika itu, menyimpannya dengan hati hati di rak bukunya dan mengambil ponsel genggamnya.

Dengan rasa bahagia, kan membanting tubuhnya ke ranjang dan berniat untuk rebahan saja.

Niatnya rebahan malah ketiduran-

.
.
.
.

Keesokan harinya, Seperti Anak sekolah umumnya Kan sudah bersiap sedari subuh untuk menghargai waktu Agar tidak terlambat. Kan memanfaatkan waktunya untuk belajar diperjalanan.

Sesampainya disekolah, Kan langsung kaget dan Tidak menyangka, bahwa sekolah barunya ini adalah sebuah asrama swasta yang dikenal Keroyalannya, dan kebanyakan orang kaya yang sekolah disini. Lihat saja, mobil sport seperti BMW, Alphard, Marcedes Berjejer rapi di sisi kiri Parkiran sekolah asrama itu.

Kan yang hanya berjalan kaki Hanya bisa menahan diri untuk tidak mencoba mencuri mobil mobil disana.

//plak
Canda- 

Sesingkat cerita, saat Kan mendapatkan Kelas dan kunci kamar asrama dari kepala asrama, Ia langsung masuk kedalam kamar asramanya itu untuk meletakan Barang barangnya termasuk Tas.

"Kok sepi ya? Biasanya asrama rame.." gumam Kan saat meletakan barang barangnya disalah satu kamar. Kamarnya luas, ada sofa Panjang juga, dan beberapa interiornya juga seperti di apartemen.

Namun setelah meletakan barang barang dan niat berbalik arah keluar dari kamar, Kan terkejut melihat seseorang yang sedang menatapnya sedari tadi didepan pintu kamar itu.

Kan Dengan gugup dan Merasa tidak sopan, ia langsung salah tingkah dan tidak tau harus apa.

" Ini kamarku. " ucap pria itu dingin

" Ah- ma- maaf, aku tidak tau" jawab kan gugup sambil menunduk.

Perlahan pria berdasi biru itu menghampiri Kan dengan Perlahan dan Mengangkat Dagunya keatas.

" Tidak apa, Kita satu asrama, kamu bisa tidur dimanapun kamu mau" Pria itu melepaskan Tangannya dari dagunya Kan dan pergi keluar kamar.

Kan yang Belum bisa mencerna Situasi hanya bisa loading, apa yang terjadi tadi?

Setelah sadar akan Kejadian tadi, Kan langsung Merasa Malu dan salah tingkah, jantungnya berdegup kencang bagaikan roller coaster.

Sesingkat cerita saat sudah menjelang malam:

Kan keluar dari kamar asrama setelah  selesai mandi dengan handuk kecil ditangannya yang masih mengeringkan rambutnya itu. namun sialnya, ia malah bertemu pria Tengil itu di ruang tamu.

"Kau gak mandi?" tanya Kan untuk basa basi..

"Tidak, aku baru aja mandi tadi sebelum kau datang"

"Oh... Baiklah-" kan hanya mengiyakan nya dan berniat pergi ke dapur. Namun tiba tiba-

" Tunggu- ngomong ngomong siapa nama mu?"

Kan kaget sekaligus ketar ketir, karena pria berdasi biru itu memanggil namanya dengan dingin dan hentakan nada yang agak Keras.

" ah- i- iya?"

" Tidak perlu gugup, aku hanya mau tau namamu, Namamu siapa?" Nada pria itu berubah rendah perlahan.

" Aku kan, Kalau kamu?"

" Aku blay, salam kenal" Blay berdiri sambil berjabat kepada kan Sambil senyum miring dan matanya yang menyorot Kan dari atas ke bawah dan sebaliknya.

Disisi kan, ia sebenarnya takut sekamar asrama dengan orang bringas satu ini, tapi disisi lain dia gapunya kamar lain untuk pindah.

Saat sudah saling mengenal, Kan malah salfok ke Tangannya sendiri yang dijabat erat oleh blay.

"Emm maaf- blay? Tanganku- "

Blay ngelag sebentar dan melepas jabatan Tangannya, serentak dengan Kan yang Langsung mengelus tangannya sendiri dengan tangan Kirinya.

" Euh- maaf, tanganmu sakit ya? Apa aku menjabatmu terlalu kencang??" blay Memasang muka biasa saja, namun aslinya ia panik jika Kan Merasakan sakit Ditangannya saat blay menjabat tangan Kan dengan Erat dan kencang.

" Aku- aku gapapa blay, santai aja hehe" Kan Tersenyum gugup sambil mengelus tengkuknya, matanya Melihat Ke arah lain, Kan tidak berani menatap mata birunya blay.










Bersambung eps 2??

Vote yaa!!!

💙the blue Need the red❤️ Blayxkan Story BL [YeosM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang