•Part 2

828 86 5
                                    

•bahasa non baku
• ada smut :v

Kan Hari ini bangun lebih awal, karena ada jadwal Bersih bersih asrama, ditambah lagi nanti jam 8 ia akan pergi ke perpus untuk ambil kartu siswa.

"Aahhhh pinggangku"
Dia lagi ngeregangin otot pinggangnya bukan abis nganu-

Kan Melamun sejenak dan menggaruk tengkuknya, namun saat ia Tersadar ada Seseorang disebelah ranjangnya ia kaget ada pria bertanduk biru Yang tidur disebelahnya.

"A- B BLAY-?! "

Blay tersentak bangun dan membuka matanya sayup sayup, Ia menoleh kearah kan sambil tersenyum, rambutnya acak acakan.

"good morning darling" ucap blay pada Kan.

Kan yang mendengar suara berat blay dan mengucapkan kata kata selamat pagi seperti itu membuatnya Jatuh hati, namun yang benar saja, Masa Kan suka dengan seorang pria?!

"ehh.. ehm- good morning too bla- AH!-"

Kan kaget, tiba tiba blay memeluk Kan secara tiba tiba, sedangkan kan sendiri makin blush seketika wajahnya memerah padam.

"B- BLAY APA YANG- KAMU LAKUKAN?!" Kan berusaha melepaskan lingkaran tangan blay dipinggangnya dengan sekuat tenaga.

" Biarkan aku seperti ini padamu, apakah salah? Hmm?" Blay tersenyum meresahkan, sehingga Kan menonjok blay dengan sekuat tenaga.

//GAPLOKK

nahkan pingsan g tu :'v

"JANGAN BEGITU DONG BLAY, GELI TAU!" Kan mengamuk dan berdiri diatas kasurnya.

Sedangkan blay Yang masih tergeletak dilantai hanya bisa mendengar Suara kan mengomel.

( "lucunya dia.. pfft-" ) kata blay dalam hati.

"haha, maaf maaf, Kamu hari ini ad jadwal Bersih bersih asrama kan? Cuciin sekalian bajuku dong.." ucap blay ke Kan Tanpa rasa malu.

" Idih, siapa eluwh nyuruh nyuruh gweh? " Sambil kan menunjukan wajah yang gak Menyenangkan.

" Ah yaudah kalo gak mau.. " kata blay  sambil mengeluarkan sebotol obat dari katongnya yang ia temui didalam tas Kan.

"B BLAY SIMPAN ITU!" Kan terbelalak setelah melihat obat itu' ada ditangan blay.

"kenapa harus kusimpan hm?" Blay mengocok ngocok obat pil itu dihadapan kan yang sedang berusaha meraih Obat yang ditangan Blay.

" Kumohon jangan, "

" Kenapa harus Kukasihani dirimu?"

" Blay.. kumohon berikan padaku!"

" Kenapa harus?"

" itu obat yang sangat penting bagiku, blay!"

"Hm? Yasudah nih, Dasar pendek"

blay memberikan obat itu sambil tersenyum Dan tertawa kecil, lucunya jika Kan benar benar menjadi kekasih blay, namun mungkin saja itu terjadi.

"uh, persetan kau blay" secepat kilat kan mengambil segelas air putih dan meminum satu pil dari obat itu. Sebelumnya, blay memang melihat wajah Kan merah padam dan berkeringat, setelah meminum obat itu Wajah kan berubah semula.

" Apa ada sesuatu dengan obat itu?" Blay bertanya.

" Tidak ada, cuma obat biasa" kan menjawab singkat setelah minum.

Disini blay semakin penasaran dengan obat itu, dan berencana untuk mengecek satu pil untuk dibawa ke laboratorium asrama.




Bersambung part 3??

Vote ya!

💙the blue Need the red❤️ Blayxkan Story BL [YeosM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang