Di asrama, mereka berdua melakukan kegiatan yang berbeda, Kan yang mengerjakan tugas sambil tengkurap rebahan dikasurnya, sedangkan blay yang sedari tadi sibuk bermain game.
"Oy, bantuin aku kek ngerjain tugas" Kata Kan mengode minta dibantu.
" hah? Tugas? Tugas apaan?" Kata blay, masih fokus pada ponselnya.
" tugas Matematika" jawab Kan Sedikit judes.
" Ohh, matematika.. "
.
.
.
.
.
.
.
Tiba tiba blay Menindih kan Dari atas, Posisi Kan tengkurap, jadi blay bisa lihat tugas Matematika Kan dari Atas." Oh ini.. gampang.. " kata blay tepat disamping telinga Kanan Kan.
Kan yang merasa sedikit terangsang dengan Suara berat Blay, apalagi dia berbicara tepat didekat telinga, bagian sensitif kan, dan Bulu bulu rambut Blay yang mengenai tengkuk Kan.
" Ah.. b- blay! Apa apaan kau-"
"Shhh, mau diajarin gak..." Ucap blay dengan nada Pelan.
Kan hanya bisa terdiam dan Mengangguk Ya' lalu memberikan tugas pada blay. Blay pun bangkit dan duduk dikasur untuk melihat tugas Kan.
Kan hanya duduk manis, eak :v
Blay bergumam, Lalu mengambil pensil Kan lalu menulisnya, tidak ada 5 menit semua tugas selesai dengan blay.
" Nih, udah" Blay mengembalikan buku Kan.
" Loh? Eh? Udah kah??" Kan terbelalak, secepat itu blay mengerjakannya??
" Iya, udah. Masih ada tugas lagi emangnya?" Blay menatap Kan heran, memangnya salah mengerjakan matematika dengan cepat?
Kan masih speecless dengan skill blay.
" Ah gaada, Udah Segini aja, Makasih ya" kan tersenyum lalu menyimpan bukunya kembali ke tas nya.
" Sama sama sayang.."
" Whut? Kau bilang apa tadi?"
Blay Keceplosan, Dia Terbelalak Kaget sendiri, salting sekaligus malu.
"Itu- gaada kok, mungkin kamu salah denger??" Kata blay membudeg kan diri.
" Hmm iya kali, gatau ah aku mau ke toilet dulu" Kan keluar dari kamar dan pergi ke toilet.
.
.
.
.
.
.
.
.Blay tiba tiba Teringat dengan perkataan yeosm, untuk membawa 1 pil obat Kan Dan mengeceknya dilaboratorium asrama. Blay pun perlahan membuka tas Kan dan mencari Obat yang biasa Kan minum.
Blay dengan Segala sesuatu mengubrak abrik Tas Kan. " Ck, mana sih.." Dan..
"gotcha!"
Obat itu Sekarang berada ditangan blay, dengan cepat ia mengeluarkan 1 pil dan menyimpan dalam tisu dikantongnya.
Buru buru, blay mengembalikan obat itu ketempat semula agar Kan tidak curiga.
"Eh? Blay? Kamu ngapain? Kok muka kamu panik gitu kek liat setan" kata Kan tiba tiba masuk tanpa mengetuk pintu.
' eh eh- itu- gaada, cuma tadi kaget aja dikirain siapa, hehe " ucp blay.
" Oh, Oke, aku mau minum obat dulu"
Kan menuju Ke tas Ranselnya dan Mencari obat Pil Yang dipegang blay tadi." hmm mana ya?"
"Disebelah Kanan Dipojok, coba deh cari, " kata blay keceplosan.
" Wait? Kau tau darimana?" Kata Kan.
Jantung blay merinding disko.
KAMU SEDANG MEMBACA
💙the blue Need the red❤️ Blayxkan Story BL [YeosM]
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang kisah hidup seseorang iblis bertanduk merah ( kan ) dan iblis bertanduk biru ( blay ) yang pertemuan cintanya sangatlah rumit dan romantis!! Namun, blay dengan segala cara pintarnya, berusaha untuk mendapat cinta sejat...