•part 3

815 97 14
                                    

"hmm..."

" Lu kenapa blay?"

" Gapapa, cuma kepikiran sesuatu aja"

Itu Lay, sahabat dekat blay dari Kecil.

" kepikiran apa lu? Punya cewe juga engga" kata Lay tanpa dosa.

" Ck* Bacot anying lu ga perlu tau, ini urusan Gw sama Temen sekamar gw" Kata blay Keceplosan.

" Temen sekamar lu? Yang anak baru itu?"

Blay seketika terbelalak mendengar ucapan Lay tadi, darimana ia bisa tau?

"Whut.. lu tau Kan?" Blay bertanya dengan wajah bingung.

" Tau lah anjir, orang itu sodaranya temen gw Hika"

"Sodara.. temen lu? Hika? Temen yeosM kan hika itu?

" Yo mana gweh taok, tanya aja sendiri coba sama Hika"

" Gk ah malu, gademen cewe"

Tiba tiba Lay terbelalak terkejut mendengar ucapan blay spontan.

" HAH?! APA?! GASUKA CEWE?!" lay berteriak sambil Mengempur Meja didepannya, saat itu mereka ada didalam kelas, mana ada Kan pula.

" SERIUS LU GASUKA CEWE BLAY?!"

"g- gagitu sshh-"

" WAHHH WAHHH ANJ- hmpp-"

Blay menutup Mulut lay menggunakan segumpal kertas, Benar benar Ini anak membuat masalah saja, kalau YeosM dan Hika tau bahaya, bisa bisa Mereka mengira blay homosexual.

Tapi emng bener sih wokaowkaoka

Skip disisi meja Kan:

Kan yang sedang membaca buku dimejanya dengan Hoddie Berwarna hitam serentak kaget mendengar orang berambut Pirang dengan Ikat kepala hitam itu berteriak kepada blay.

Saat mendengar Kata blay gasuka perempuan, kayaknya Gamungkin deh, padahal banyak perempuan cantik disekelilingnya, masa iya dia lebih memilih pria?

"Ah maaf, kamu yang berambut pirang?" Kan memanggil orang itu, ia tidak tahu namanya jadi Ia panggil si rambut pirang.

" bisakah kamu mengecilkan suaramu sedikit? Aku sedang membaca" kata kan berusaha sopan.

Lay mematung, sejenak, blay yang berada dibelakang lay hanya kebingungan melihat sang pelawak bersuara keras mematung diam.

" Ah iya, maaf ya!" Lay langsung menyeret blay keluar kelas.

"Ah.. damai sekali"
Kata kan, dan ia lanjut membaca.

Disisi blay dan lay:

"weh gila, gw gatau anjir ada Kan Dari tadi" kata lay dengan suara nada Ngos ngosan.

" ya gw apalagi cok, Panik pas lu ngomong keras banget ke gw, kalo gw gasuka cewe, bngst" Kata blay dendam.

" Ya maap, tapi emang kenyataannya kan?"

" Kok lu tau? Apa jangan jangan lu juga.." blay Meyakini lay kalau ia juga homosexual, dengan muka roblox face nya, blay menyorot mata lay meresahkan.

" Anjir, ya kali cok! Aku normal mas"

" Affh ingyah deck?"

Lay Dengan rasa kesalnya, mengejar blay hingga keluar taman belakang Asrama, ia tidak mau si pirang ini yang dijuluki Sebagai ketua klub musik dicap sebagai Pria Suka pria.

"Ah yaudah trus lo skrng mau kemana?" Tanya blay pada Lay.

" Gatau, w mau ngumpul ke klub musik ajalah, byee" lay kabur tanpa mendengar Jawaban dari blay.

" Ye... Tu anak maen pegi pegi aja, songong amat. " Kata blay dengan nada kecil.

Blay tidak tau harus kemana lagi, Dia memutuskan untuk pergi ke kantin aja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

S

esampainya di kantin, tiba tiba blay melihat Kan yang sedang duduk manis dengan Pocky stoberi dan sekaleng Cola. Blay menghampirinya dan duduk disebelah Kan yang sedang memainkan ponselnya.

" Hai kan"

" Oh- o-oh Hai blay" kan serentak  mematikan ponselnya dan merubah posisi gaya duduknya agak manly.

" Ngapain kamu disini?" Tanya blay sambil menatapnya tepat didepan tatapan mata Kan.

" Ah- itu- aku ga lagi apa apa kok?"

" Gausah gugup, kayak ama siapa aja.."

"Gimana ga gugup anjir, lu Suaranya nakutin kek om om mau umboxing-" dalam hati kan.

" Ah iya, Kamu sendiri ngapain ke sini?"

Blay agak kaget Dengan pertanyaan kan, benar juga, blay ngapain Nyamperin kan kalo cuma buat nanya hal hal yang gajelas?

Tapi blay harus tetap slay💅

"Ehm- ga ngapa ngapain sih, cuma tadi pas mau ke kantin makanan favorit gw dah habis, " blay sambil menggaruk-garuk tengkuknya.

" Emangnya apa makanan favoritmu?" Kan menanya kembali, sepertinya ia sudah tidak gugup.

"Bukan makanan sih, lebih tepatnya Snack, tuh kayak yg kamu makan, " blay menyorot matanya kepada makanan yang dimakan kan.

" O-ohh, kamu mau? Nih ambil aja" Kan menyodorkan sekotak pocky strawberry yang dimakannya.

Namun Blay Malah Memakan yang ada dimulut kan Dan memoteknya hampir mendekati bibir milik Kan, dan memakannya langsung Tanpa dosa.

"Nah, biar lebih praktis, Aku males ngambil dikotak," modus blay.

Kan yang menyadari itu wajahnya merah padam, dan memalingkan wajahnya ke arah lain dan berkata " apa semalas itu k- kamu ambil di- didalem blay?"

"Yah.. kan biar sekalian menyicipi seberapa manis dirimu sayang.." lalu blay pergi setelah membuat Kan baper.

Didalam hati mungil kan, ia merasakan sensasi sesuatu yang Muncul didalamnya, seperti ada percikan perasaan aneh. Jantungnya juga berdegup kencang.

Ayolahh Sadarlah Kan, ia Laki laki!









Bersambung part 4??

Vote yaawww!!!

Nanti kalo ada yg vote ada lemonny aink buat

💙the blue Need the red❤️ Blayxkan Story BL [YeosM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang