"ah shit! Kenapa harus sekarang aku mengalami ini" ucap Kan pelan setelah blay pergi.
Kan hanya bisa diam dan kaku karena ulah blay tadi, bahkan rasanya bangun dari tempat duduk saja susah.
"ah sudahlah, Lupakan saja, Blay kan emang gitu orangnya" Kan berusaha Positif thingking dan pergi Ke Asramanya.
Disisi blay:
Blay yang sehabis melakukan hal tadi kepada Kan ikut ikutan Blush, Karena apa? Ini pertama kalinya Blay Secara lancang Kepada orang yang baru saja blay kenal, apalagi blay dengan Kan seasrama, Duh Kalau ada Sesuatu tidak bisa dihindari :'v
"ah.. Harusnya aku ga ngelakuin itu.." Ucap blay pelan.
"Ekhem, blay?" Itu yeosM
"Ah? Iya?"
"Bisa ikut Gue sebentar?" Kata yeosM, sepertinya ada hal penting yang ingin dibicarakan yeosM.
"Ngapain? Ayo" kata blay.
Disisi YeosM dan Blay:
"blay, Katanya lu suka sama Kan ya? Temen searama lu?" Kata YeosM pada blay.
Blay hanya bisa diam, jika ia mengatakan 'ya pasti Temannya ini yeosM akan Mengeluarkan Sifat fujo nya.
" Ah- e- engg-"
" Gak usah Bohong... Blay." Kata yeosM sambil menunjukan senyuman Mematikan.
" ah.. sejujurnya.. gw pertama kali ngeliat dia gw udh ada rasa sedikit.. tapi gw takut rasa cinta gw ga diterima sm Kan, apalagi Kan keliatannya Inoccent banget," kata blay panjang lebar.
" Hmm... Kalo gitu Lu ajak dia ngewe aja aokwoakaoak" kata YeosM tuhkan Kumat kan fujonya -_-
"YAKALI ANJIR BRU KETEMU DIAJAK NGEWE, GILA LO DAHLAH" kata blay Dengan marah dan turun dari rooftop.
" Eh eh eh jangan ngambek dong, gw bercanda doang :( " Kata yeosM menarik lengan baju Blay.
Blay yang kesal ditambah Blush dengan Ucapan yeosM tadi Langsung menunjukan muka marah namun memelas, Ia ingin sekali memukul wajah YeosM.
"trus lu maunya gimana blay?" Tanya yeosM kembali, Bay pun duduk kembali ke kursinya.
" Yah gw cuma minta tolong cari informasi tentang Keluarga Kan, Dia udah punya pacar atau engga, Dia Kehidupannya gimana sama temen temennya, Dia per sosialisasi nya gimana, dan Sexuality nya apa, bla bla bla- "
jelas Blay kedua kali Panjang lebar. YeosM yang mendengarnya pun kewalahan dengan curhatan blay.
"Dan dia rumahnya dima-"
"HUST- HUST- CUKUP-" yeosM Menutup mulut Blay dengan jari telunjuknya.
" Gini aja, kalo Lo perlahan bisa memperdekat diri sama Kan, nanti gw kasih tau semua tentang Hal Kan" Kata yeosM cemerlang.
" ah.. gimana caranya?" tanya blay.
" lu bisa ngelakuin kayak Cuddle in dia, atau manjain dia, tapi jan diewe' -_- " Kata yeosM memberi saran.
" Oh oke oke, gw faham, eh tapi.."
" Apa?" YeosM penasaran.
" Waktu itu kan gw lagi iseng in dia, gw nemu botol pil gitu warna putih di tas baju dia, trus W iseng in , w ambil botol pil nya trus w Suruh Kan ambil dari tangan gw, cuma karena dia pendek dia gabisa ambil. "
" Hum hum, lalu?" YeosM meminta lanjutan.
" Iya.. terus Pas gw kasih karena dia udh mohon mohon, obat pil yg tadi Gw pegang diminum sama dia, sekitar 1 - 2 pil lah, tapi sebelum dia minum pil itu mukanya merah banget asli, keringetan gitu, ngos ngos an kayak orang heat" kata blay keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
💙the blue Need the red❤️ Blayxkan Story BL [YeosM]
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang kisah hidup seseorang iblis bertanduk merah ( kan ) dan iblis bertanduk biru ( blay ) yang pertemuan cintanya sangatlah rumit dan romantis!! Namun, blay dengan segala cara pintarnya, berusaha untuk mendapat cinta sejat...