PROLOG

429 27 3
                                    

Kalian pasti ngira kalau aku bahagia nikah dengan seorang ceo Victoria kim company, yang terkenal nomor satu di dunia, tapi kalian salah, justru aku menderita, dan tidak di anggap di oleh suami aku dan anak aku,

Oh iya kenapa aku punya anak, itu karna mertua aku menginginkan cucu, dan terpaksa suami aku mengabulkan kan permintaan omma, dan appa taehyung suami aku, sehingga lahir lah kim yeonjun anak pertama kami, tapi kalian kira anak pertama kami sayang sama aku, kalian salah justru anak pertama kami membenci ku sehingga dia umur 16 tahun, kenapa suami aku dan anak aku membenci dan tak menggangap aku suami dan omma, itu karna hasutan seorang yeonja tak lain bae tzuyu, itu, sehingga rumah tangga aku, suami dan anak aku hancur, sehingga aku di pertemukan orang tua aku, serta hyung dan nuna aku, dan kalian pasti aku bahagia, yang benar aku bahagia karna aku bukan anak yatim piatu, karna dulu aku di asuh oleh ayah angkat aku  bogum dan ibu angkat aku prak mina, mereka udah menikah, dan mereka baik sama aku, sehingga mereka mempertemukan dengan keluarga kaya, yaitu kim chanyeol dan kim baekhyun, serta hyungnya kim seokjin,, kim taehyung dan adik bungsu kim Mingyu. Keluarga dari kim itu baik kecuali anak ke dua tak lain kim taehyung, sehingga kami di jodohkan, tepat pernikahan kami ayah angkat dan ibu angkat saya meninggal, sehingga dari situlah penderitaan yang aku alami, suami aku tak mengganggap aku sebagai istri, dan selingkuh dari saya tepat mantan suami aku, dan keluarga dari suami aku gak ada tau, kalau saya katakan pasti suami aku slalu mengacam saya, dan di situ lah aku menderita dan melahirkan kan anak, yang aku sayang pun ikut membenci ku, entah apa yang di lakukan suami aku dan selingkuhan suami aku, sehingga tragedi yang mengakibatkan aku kecelakan , dan mengakibatkan aku meninggal, lebih tepat nya di rahasiakan kalau aku masih hidup "

Mau gak aku ceritanya di selanjutnya
Gimana keadaan aku sekarang






MIANE OMMA/BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang