Hai nama aku jeon jungkook/kim jungkook aku mau cerita tentang kisah aku suami aku dan anak aku tak mengganggap aku ibu dan istri, ayo dengar cerita aku iya 😭😭😭
Enam belas tahun aku sebagai istri dari pengusaha yang terkenal di Dunia Korea nomor 1,dan aku mempunyai anak namanya kim yeonjun, dan aku di jodohkan ibu dan appa angkat aku yang bernama prak bogum dan prak mina mereka baik , sayang sama aku, seperti anak mereka, dan keluarga dari suami aku baik tak lain appa chanyeol dan omma baekhyun, serta hyung dari suami aku dan juga adek dari suami aku tak lain kim seokjin dan kim Mingyu, mereka baik sama aku, dan mereka tidak tau belahu yang aku hadapi di keluarga aku, dan aku merahasiakan nya karna suami aku slalu mengancam saya, dari pada aku di ancam mendingan aku hadapi semua, tapi ada saatnya aku nyerah hidup ini,
Pukul 04:50 jungkook bangun dari tempat tidurnya dan langsung ke kamar mandi membersihkan badannya, setelah siap membersihkan badan langsung menuju ke dapur untuk memasak nyonya kim, dan tuan kim serta tuan yeonjun anak aku sendiri, mereka memperlakukan aku bukan seorang istri melainkan sebagai pembantu, kalau kalian kaya gitu pasti kalian akan sedih, tapi kalau aku kaya gitu harus bertahan demi anak aku dan suami aku, kalian tau kan cuma aku yang mencintai suami aku kalau suami aku tak pernah mencintai aku sebagai istri"
Setelah siap memasak dengan di bantu bibi lae, dan sekarang aku dan bibi menata makanan di meja, sehingga tepat pukul 06:30 mereka bangun,
Pagi hyung /pagi yeonjun "
"Mmmm" Tae/yeonjun
"Dan kau jangan panggil aku yeonjun panggil aku tuan yeonjun, dan satu lagi aku tak sudi mempunyai mommy yang merebut pacar orang, dan aku sudah punya mommy baru, tak lain nyonya kim tzuyu, paham "
"Paham tuan yeonjun""Dan kau jangan panggil aku hyung aku tak sudi mempunyai istri yang selingkuh yang udah punya suami dan anak, aku menyesal nikah sama kamu, seperti jalang ajah "
"Maaf tuan kim saya tidak memanggil hyung lagi, kalau gitu aku pamit permisi dulu selamat makan tuan yeonjun, tuan kim, dan nyonya kim "
anak aku dan suami aku melewati aku ajah tak pernah menyapa, kalian tau gak kenapa suami aku membenci ku, karna mantan lebih tepat istri suami aku bilang kalau aku selingkuh , dari situ lah tambah benci suami aku, dan anak aku benci karna istri dari suami aku bilang, aku merebutnya daddy dari mommy baru nya, tapi aku hanya diam ajah, aku melakukan demi anak aku, agar aku bisa melihat nya, aku nyakin suatu saat suami dan anak aku pasti melihat aku, dan memperlakukan sebagai istri dan mommy,
Setelah aku pamit untuk ke kamar, aku menangis karna anak dan suami aku tak mengganggap aku ada di rumah itu, hati ku sakit melihat suami aku dan anak aku kompak dengan istri baru nya, kalian tau gak pernikahan mereka tak ada yang tau kecuali aku, dan sekarang mereka mempunyai anak namanya kim sana"
Sehingga tangis aku berhenti, karna handphone aku berbunyi dan aku melihat siapa yang menelepon pagi " Buta, setelah melihatnya aku menghapus air mata aku ""!!!!!! """"???
" Iya irene nuna ada apa tumben pagi "menelepon kookie"
"Nuna kangen tau dan nuna seulgi udah ada apartemen nuna, kookie datang nya sayang"
"Baiklah nuna, aku siap" Dulu iya
"Baik kookie sayang nuna""Tut ""
"Ahh!! Aku harus siap" Untuk menemui nuna" Aku kalau tidak nanti aku cerewet sama kookie "
Setelah siap mengganti baju, sekarang jungkook turun ke bawah dan jungkook melihat suami, anak serta istri suami dan anak suami sedang bercanda serta ketawa, "
"Apa kah kalian tak mengganggap aku suami, dan mommy hyung /yeonjun, sebegitu benci nya kah kalian sama aku, sehingga kalian mengabaikan ku, kalau aku boleh minta, aku tak mau di takdir kan untuk masuk di keluarga kalian , tapi malah takdir mempertemukan kita hyung , tapi aku bahagia melihat anak aku bahagia, " : Batin jungkook
Jungkook melewati ajah di sapa pun mereka tak menyapa jungkook, "
"Daniel hyung tolong antarkan aku kerumah irene nuna, dan satu lagi jangan bilang kepada tuan kim kalau aku ke sana"
"Baiklah kookie"
Setelah menempuh perjalanan jungkook udah sampai di apartemen irene, jungkook turun dari mobil "
"Daniel hyung pulang ajah nanti aku telepon lagi, biar cemput kesini lagi hyung"
"Ya udah hyung duluan iya , kalau apa" Kabarin hyung kookie "
"Iya hyung, ya udah hati " Hyung jangan ngebut di jalan "Setelah kepergian Daniel, sekarang jungkook menekan bell apartemen irene "
"Ting!!! Tong!!!
" Ciek "Eoh!!! Kookie sayang udah datang ayo masuk, seulgi eonni udah ada, dan ada juga kesukaan di beli seulgi eonni "
Jungkook dan irene masuk kedalam, dan benar seulgi udah duduk di kursi sambil nonton TV""Seulgi nuna, kookie kangen tau, udah hampir satu tahun, ninggalin kookie, kookie sedih ( memasang muka sedih)
" Maafkan nuna sayang taukan kalau aku sibuk di Kanada sama Jackson oppa,(sambil memeluk jungkook dengan lembut)
"Eoh!! Jackson hyung di Kanada kenapa gak bilang sama kookie"
"Maaf kookie sayang nuna sama Jackson udah menikah, dan tak bilang sama kookie, aku tak mau kookie nuna direpotkan "
"Tapi kan nuna, "
"Gak ada tapi" Sayang, gimana kabar suami dan anak kamu hmmm!!
"Gak ada perubahan nuna, kurasa kookie nyerah ajah"
"Emang kenapa kookie, apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dari nuna" Mu ini
"Jungkook terdiam, takut di bilang apa yang terjadi ""Benar yang di katakan seulgi eonni kookie sayang, ada yang kau sembunyikan dari kami "
"Ma-maafkan aku seulgi, irene nuna, hiks!! Hiks""",suami aku selingkuh dari aku lebih tepat balikan sama mantan pacar taehyung nuna"
"APA???
" Sama siapa kok laki"atau yeoja kookie "
"Yeoja nuna, namanya bae tzuyu"
"Ya udah sekarang kookie ke depan, ada yang mau aku ngomong sama irene hmm"
"Baik seulgi nuna"
Setelah jungkook pergi ke depan ""Itukan tzuyu teman
kita dulu kan seulgi eonni"
"Iya irene, jadi apa kita lakukan, aku tak mau kookie ku sedih dan tersiksa trus sama suami dan anak apa lagi sama tzuyu itu"Gimana kita bilang sama KAI ajah, kan kai mafia nomor 2 di Korea ini eonni
"Bukan kah kau kekasih si kai itu Irene"
"Hehehe!!! Dari mana tau eonni, kalau kai oppa ke kasih aku "
"Dari muka kamu udah tau aku "Bdw eonni, kenapa kookie mirip dengan adek aku yang hilang 16 tahun yang lalu,sampai sekarang gak jumpa, eonni "
"Emang adek kamu hilang umur berapa"
"3 tahun eonni"Gimana kalau irene TES DNA ajah dengan kookie, siap tau kookie adek kamu yang hilang "
Wah ide bagus itu eonni, nanti aku tes DNA, "
Ya udah aku ke depan lihat kookie kira eonni ".
Wahhh!!! Kookie pipi mu makin gembul ajah, (sambil mencubit pipi jungkook)
" Aiss!! Nuna lepasin pipi kookie sakit tau (sambil Memproutkan bibir ke depan)
"Baiklah kookie sayang nuna""Nuna aku pulang dulu takut di marahin suami aku lagi, oh satu lagi nuna, kan satu minggu lagi ulang tahun anak aku, apa ya aku kasih kado"
"Emang kookie masih mau mengganggap mereka suami dan anak kookie, padahal mereka tak mengganggap kookie sebagai istri dan ibu"
"Aku tau itu nuna, tapi apa salah aku berharap sama suami aku dan anak aku nuna"
"Ya udah semangat berjuang, tapi kalau kookie gak sanggup lagi kabarin nuna, atau Jackson, dan kai oppa"
"Iya nuna" Ku cantik", sambil memperhatikan gigi kelinci nya "
"Sini peluk nuna dulu"
"Irene mencabut satu rambut kookie""Aduh kepala kookie sakit iya"
"Kenapa kookie"
"Ini irene, seulgi nuna kepala kookie sakit, tapi sakit sedikit sih, kaya ada yang cabut rambut kookie"
"Masa sih kookie, perasaan mu saja kurasa itu"
"Betul juga yang di bilang nuna", ya udah aku pulang dulu irene, seulgi nuna""Ya udah hati" Iya kookie sayang,
Apa kookie udah di cemput Daniel oppa"
"Udah nuna, Daniel hyung udah ada di depan "Ya udah kookie pulang dulu nuna " Kookie "
"Dada!! Kookie sayang " Seulgi/ Irene
"Dada!! Seulgi nuna/irene nuna"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANE OMMA/BABY
Short StoryAPA SALAH AKU HYUNG /YEONJUN KALIAN MENGABAIKAN KU, APA AKU PERNAH BUAT SALAH PADA KALIAN SEHINGGA KALIAN MENJAUH DARI OMMA/BABY HYUNG, APA KEPERGIAN OMMA KALIAN BAHAGIA, KALAU IYA AKU AKAN MENGABULKAN PERMINTAAN KALIAN" "maafkan aku baby, hyung sal...