bab 4

265 23 2
                                    

Sekarang di masion Kim sedang rame untuk merayakan ulang tahun Kim yeonjun,serta kebusukan istri kedua Taehyung tak lain Bae tzuyu .
Keluarga Kim merayakan ulang tahun yeonjun yang begitu mewah ,dan para tamu kolega yang terpandang "

"Tae dimana istri Kim Jungkook kenapa dari tadi gak kelihatan"
" Mmmm!!! Itu appa di keluar dari rumah membelikan kado "( bohong Taehyung)
"Baiklah appa percaya "

Selamat ulang tahun cucuku ganteng ini hadiah dari kakek"
"Makasih kakek yeonjun makin sayang sama kakek"
"Selamat ulang tahun keponakan ku
"Makasih uncle dan di mana namjin
Uncle"
"Tuh mereka (jin / Namjoon)

Keluarga Kim serta hyungnya dan para sahabat Kim yeonjun udah berkumpul serta sahabat sepupu nya Taehyung ,tak lain Lee Jeno /serta Lee jaemin dan Mark anak nya"

"Paman/bibi apa kabar udah lama gak jumpa,itu pun terakhir pas kelahiran Lee Mark"
"Wahhh Lee Jeno/ jaemin jadi ini anak kalian udah besar sekarang ,iya kami langsung pindah ke Kanada untuk mengurus perusahaan di sana"

"Taehyung apa kabar kenapa kamu gak bilang udah nikah ,dan kemana istri kamu ,apa ini istri kamu "
"Bukan nak Jeno istri Taehyung Kim Jungkook,kamu belum mengenalnya kan nanti kami kenalkan "
"Jadi yang di samping Taehyung siapa bibi/Paman ,Hyung"
"Entahlah siapa dia katanya Taehyung sekertaris di kantor nak Jeno"
"Sekertaris atau istri kedua Taehyung bibi"
"Apa maksudmu nak"
"Iya apa maksud Jeno kenapa kamu bilang yeonjun ini selingkuh Taehyung"
" Nanti akan kalian tau semua"
"Dan kamu Taehyung aku memberikan hadiah untuk kamu,tapi sebelum itu aku mau menunggu seseorang dulu"
"Selamat ulang tahun nak yeonjun dan selamat doa kamu TERKABULKAN penuh penekanan "

"Appa/omma kami datang "
"YAK Jakson kenapa kalian berteriak jangan buat omma marah"
" EHHHH""'sorry mom"
"Oeiii Tae kenalin ini kang Jackson suami kang seulgi ,dan Jackson ini anak aku Taehyung serta cucuku "
"Annyeong kang Jackson,dan istri saya kang seulgi "
"Annyeong Jackson Hyung".
"Dan ini Taehyung joging kai istri dari Irene dan mereka udah punya anak "
" Annyeong kai Hyung salam kenal"
"Mana kookie Taehyung kenapa gak muncul "
"Mmmm!!! It- (ngomong Taehyung terpotong karena maid datang)
"Maaf tuan ada ingin ketemu dengan Lee Jeno/Lee jaemin "
"Paman suru AJAH mereka masuk"
"Oh iya Paman/ bibi ,Hyung apa kalian menyanyangi menantu kalian ,adek kalian "
"Apa maksudmu Jeno kenapa kamu bilang kaya gitu kami sangat menyayangi Jungkook "
"Iya nak kami menyanyangi menantu kami , meskipun dia sebatang kara"
"Bagaimana dengan kamu Taehyung apa kamu mencintai istri kamu atau hanya istri selingkuhan kamu""
"dan kau yeonjun ada kado untuk ,pasti kamu dan appa kamu bahagia ".

"Maaf tuan Jeno apa benar ini rumah Kim  taehyung"
"Iya pak ini rumah Kim Taehyung,ada apa pak "

"Ini tuan Jeno 2hari yang lalu menemukan mayat di sungai Han karena bunuh diri,dan tak menemukan kan keluarga nya"
"Jadi apa pak sudah menemukan keluarganya"
"Bukan pak tapi kami menemukan alamat ini AJAH"
"Emm!!!pak polisi maksudnya apa iya "
"Maaf nyonya/tuan kami menemukan 2hari lalu seorang pemuda tenggelam di sungai Han karna bunuh diri"
"Kalau boleh tau siapa namanya pak"
"Namanya JEON JUNGKOOK"
"APA GAK MUNGKIN CHAN , gak mungkin menantu kita itu Chan meninggalkan kita kan Chan,jawab aku Chan"
"Iya aku nyakin pak mungkin salah orang"
" Mommy gak mungkin meninggalkan yeonjun kan, mommy bilang mommy akan memberikan hadiah,mana hadiah mommy,kenapa malah mommy memberikan hadiah sendiri,apa mommy prank aku iya,aku nyakin mommy masih hidup":batin Kim yeonjun"

"Apa aku bermimpi kalau mimpi bangunkan aku dari mimpi aku ,aku tak mau istri pergi , pasti orang itu salah orang ":batin Taehyung "

"Tapi tuan/nyonya itu memang jeon Jungkook,dan kami menemukan CD di dalam tas,entah CD apa itu"
"Mana CD kami ingin memutar nya"
"Tapi sebelum itu omma/appa aku ingin membongkar kedo busuk anak mu Kim Taehyung serta istri selingkuhan dan cucumu "
"Apa maksud Jeno jangan bertele-tele,langsung ke intinya"
"Baiklah Hyung jadi "

MIANE OMMA/BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang