Setelah pulang dari apartemen irene, dan sekarang jungkook sudah sampai masion kim taehyung"
"Daniel hyung kalau di tanya tuan kim dari mana bilang ajah gak tau hyung"
"Baiklah kookie sayang'
" Kalau gitu aku duluan hyung"
"Bai Bai" Hyung"Setelah masuk, jungkook melihat Taehyung dan yeonjun di kursi sofa dengan tatapan tajam"
"Hei jalang dari mana kau malam" Gini apa kau tak mengingat perkerjaan di rumah ini"
"Maaf tuan kim " Saya tidak mengulangi lagi"
"Kali ini aku maafin, sekarang kau masuk ke kamar"
"Tuan kim, tuan yeonjun apa aku boleh berbicara sementar ajah tak lama"
"Baik lah tunggu aku di belakang taman masion" Bentar lagi kami datang"
"Baik lah tuan kim"Appa kenapa mau di ajak segala di pembantu kita itu"
"Hanya sebentar ajah son setelah ini gak ada lagi buat dia"
"Baiklah appa, kalau appa yang bilang aku mau ajah , ayo sekarang kita jumpa dia"Taehyung dan yeonjun pergi ke belakang taman untuk menemui jungkook"
Di belakang taman ""Apa yang kau bicarakan kami tak mau lama"
"Baik lah tuan kim tapi sebelum itu, kookie mau ngomong sama yeonjun anak aku, "
Sebentar lagi yeonjun anak aku ulang tahun apa kado yang kamu minta dari mommy yeonjun "
"Aku minta kamu pergi dari kehidupan aku, dan jangan nampak ma wajah mu kalau perlu kamu mati ajah'" Deg"
"Baiklah keinginan akan terkabulkan, tapi sebelum itu apa kah yeonjun memeluk mommy hanya sebentar saja, kalau tidak gak apa kok""Dan buat kamu hyung aku tau aku salah tidak menolak perjodohan itu, tapi aku tak mau melawan orang tua, kalau bisa di putar kembali aku tak mau di jodohin hyung, tapi malah takdir berkata lain"
"Dan satu lagi hyung aku tak perna selingkuh dari mu, kalau kamu penasaran siapa joging kai cari ajah pasti hyung tau siapa dia""Dan satu lagi tepat ulang tahun yeonjun kookie akan mengirim surat perceraian kita hyung"
" Dan Terima kasih udah ada buat aku meskipun , HANYA LUKA YANG KALIAN BERIKAN KEPADA AKU"dan kau yeonjun semoga di hari ulang tahun mu dapat kado terindah dari mommy, kalau begitu aku masuk dulu ke kamar "
"Selamat malam, hyung anak mommy, kookie sayang kalian"Yeonjun dan taehyung mendengar kata" Jungkook beribu tusukan di hatinya, dan dadanya sesak mendengar kata "jungkook "
Setelah jungkook pergi dari taman belakang langsung ke kamar nya, dan mengambil Haphone untuk menghubungi seseorang "
"Tut" Tut"
"Halo kai hyung, kookie kangen '
" Iya kookie sayang, gimana kabar kamu"
"Sehat hyung"
"Syukur lah kookie"
Kai hyung bisa gak cari pengacara, untuk mengacara perceraian aku dan tuan kim"
"Kenapa emang kookie"
"Aku udah cape hyung, aku pengen keluar dari neraka ini, dan aku tak mau berhubungan keluarga kim kecuali omma,appa, jin hyung serta Mingyu"
"Apa keputusan mu udah bulat kookie'
'Udah hyung buat apa aku jadi mommy dan istri kalau gak di anggap jadi mommy dan istri"
"Baiklah hyung , dan Jackson akan mengurus nya"
"Dan satu lagi hyung bisakan kalian menggantar nya pas di ulang tahun kim yeonjun"
"Apa pun yang minta pasti akan ku lakukan untuk mu kookie"
"Makasih hyung, kookie sayang bangat sama kalian"
"Ya udah dulu kookie, hyung kerja dulu , kalau ada apa" Kabarin hyung nya"Jungkook tak tau ajah ada yang menguping di pintu dengan dada sesak, siapa lagi kalau bukan kim taehyung dan yeonjun "
"Daddy kenapa dada aku sakit ketika mengakhiri hubungan keluar kim, aku tak mau daddy mommy pergi"
"Maafkan aku yeonjun, sebenarnya mommy tak merebut dari wanita itu, tapi wanita itu dulu yang merebut dari mommy,
" Jadi kalian membohongi yeonjun, KENAPA DADDY, KENAPA "
"karna daddy tak mencintai mommy dulu, aku mencintai kekasih daddy tak lain bae tzuyu son"
"Aku tak mau pokoknya daddy, kalau terjadi apa" Dengan mommy, yeonjun aku membenci Daddy dan aku akan membunuhmu istrimu itu daddy, kalau dia menyakiti mommy aku"Pukul 03:30 jungkook bangun dari tempat tidur dan memasukkan baju ke koper, tujuan untuk pergi dari hadapan suami dan anak nya, jungkook udah iklas suami dan anak sama yeoja itu, tapi sebelum pergi jungkook buat surat untuk anak di taro di laci meja"
Jungkook keluar dari kamar, di lihatnya masion sepi dan langsung kabur dari masion "
"Aku harus kemana aku tak mau menyusahkan orang lain, (sambil duduk di sungai Han")
" Anak muda ngapain pagi ini bawa koper", apa kamu kabur dari rumah"
"Jangan sakiti aku ahjussi"
"Jangan takut , perkenalkan aku lee Jeno, dan jangan panggil ahjussi, panggil ajah hyung aku masih muda"
"Annyeonghaseyo jeon jungkook imida"
"Apa kamu gak punya keluarga'
" Jungkook diam entah apa di bilang apa gak "
"Percaya sama aku aku bukan orang jahat""Ahhhh, akhir jungkook menceritakan semua nya ke Jeno"
"Jadi kamu pergi dari suami dan anak kamu dan tak mau kembali lagi"
"Iya jeno hyung "
"Baik lah kamu ikut dengan hyung, aku perkenalkan nanti sama istri aku di rumah dan anak aku "
"Baik lah Jeno hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANE OMMA/BABY
Short StoryAPA SALAH AKU HYUNG /YEONJUN KALIAN MENGABAIKAN KU, APA AKU PERNAH BUAT SALAH PADA KALIAN SEHINGGA KALIAN MENJAUH DARI OMMA/BABY HYUNG, APA KEPERGIAN OMMA KALIAN BAHAGIA, KALAU IYA AKU AKAN MENGABULKAN PERMINTAAN KALIAN" "maafkan aku baby, hyung sal...