"Aduh kok kepala Kookie sakit nya kaya ada cabut rambut kookie
" Kenapa kookie sayang"
"Ini Irene nuna kepala kookie sakit kaya ada cabut kookie"
"Masa sih kookie perasaan mu sajah nya itu ""
"Iya juga nuna Irene""Setelah jungkook berpamitan dengan Irene dan seulgi.
" Eonni seulgi aku ke rumah sakit dulu nya untuk melakukan teks DNA "
"Ya udah hati" Irene kalau positif kabarin aku nya"
"Siap eonni"Setelah Irene berpamitan dengan seulgi sekarang Irene langsung ke rumah sakit milik oppa nya tak lain jeon wonwoo, setelah menempuh perjalanan Irene sampai ke rumah sakit jeon wonwoo , langsung ke ruangan wonwoo "
"TOK"" TOK"
"MASUK""Wonwoo oppa aku mau melakukan teks DNA kesini , apa oppa sibuk"
"Oppa tidak sibuk Irene, mau teks DNA siapa, kalau oppa tau"
"Mmm!! Itu oppa kookie, firasat Irene itu kookie kita yang hilang 16 yang lalu sampai sekarang gak jumpa oppa"
"Kenapa Irene bilang kaya gitu"
"Entahlah oppa , batin pasti kontak kalau kita sedarah"
"Baik lah Irene oppa akan melakukan nya, dan tunggu hasil keluar 2hari atau 3 hari"
"Baik lah oppa"Aku percepat ajah nya ☺☺☺
Skippp ajah!!!!
Setelah sampai 2hari sekarang hasil yang di tunggu Irene.
"TUT!! TUTT!!!
" Halo op-"
"Cepatlah ke rumah sakit hasil udah keluar, oppa belum buka hasilnya, dan jangan lama"
"Baiklah oppa tunggu aku di situ"Irene langsung buru" Pergi ke rumah sakit , sampai di rumah sakit yang tergesa-gesa karna berlari, apalgi dengan menggunakan sepatu hels tinggi. Sampai di ruang oppa Irene langsung masuk tampa mengetok pintu.
"Oppa bagaimana hasil apa positif '
" Aisssss!!! Sabar, Irene oppa belum muka hasilnya"
"Hehehe!!! Oppa , Irene gak sabar tau "
"Terserah kaulah Irene"Wonwoo membuka hasilnya dan langsung syok melihat hasil. Irene yang melihat oppa syok langsung berkata.
"Bagaiamana oppa hasil, jangan diam kenapa oppa syok melihat nya hasilnya"
Karna gak sabaran Irene langsung merampas kertasnya dan melihat hasil nya dan Irene langsung meneteskan air mata ""Hiks!! Oppa kookie kita masih hidup dan kita udah lama disisi nya tapi baru kita tau"
"Hiks!!! Iya Irene, sekarang kita jumpai kelinci buntal kita, dan oppa janji akan membahagiakan kalian dan aku berjanji aku melindungi sampai nyawa aku taruhan nya "
"Iya oppa kita temui besok kookie kita, dan jangan bilang dulu sama omma/dan appa"
"Iya nanti kita kasih suprise sama omma dan AppaFLASH OFF
Gitu kai oppa, omma /appa dan kami udah berjanji untuk menemuinya tapi gak jumpa satu minggu, pas jumpa kookie kami pergi"
"Hiks!!! Hiks"""Dan kau taehyung aku membenci dan juga anakmu sampai kapan pun keluarga JEON tak memaafkan kamu dan anak kamu"
Sedangkan di masion Lee Jeno dan lee jaiman serta kim jungkook .
"YAk jeno, kookie cepat sedikit nanti ketinggalan pesawat "
"Baik sayang/hyung:barengan"
"Ku tunggu 5 menit kalian gak turun makan jangan harap kalian dapat jatah apalagi kau Lee Jeno"
"Ehhh!!! Jangan gitu sayang kami udah turun"
"Maaf hyung "
"Baiklah sekarang kita brangkat sekarang sebelum ada orang melihat kita apalagi keluarga kim serta bodyguard kim"
"Baiklah sayang, gimana kookie barang udah di kemas gak ada ketinggalan lagi kan"
"Gak ada lagi jeno hyung "Pak tolong masukkan semua koper itu ke bagasi mobil serta barang" Jangan ada yang lupa"
"Baik boss"
"Ayo sayang, kookie sekarang kita masuk ke mobil "
"Ok hyung!" Sekarang jaemin, jeno dan jungkook brangkat ke bandara internasional seoul "
"Kookie udah siap kan ke Jepang sama hyung"
"Sudah hyung kookie udah siap"
"Gak usah kookie kwatir kita hanya memberi pelajaran sama suami dan anak kookie , biar tau gimana rasa kehilangan "
"Entahlah hyung gimana nasip anak" Aku dan suami aku, apalagi keluarga kim membenci anakku dan suami aku hyung"
"Percayalah sama hyung mereka tak membenci suami dan anak kamu"
"Baiklah hyung kookie ikhlas sampai 3 tahun aku balik ke Korea lagi"
"Bagus itu namanya adek hyung"
"Makasih hyung "
"Untuk apa"
"Udah menolong kookie dan mengganggap kookie jadi adek hyung, entah gimana nasip kookie , kalau gak jumpa sama hyung"
"Sekarang lupakan yang dulu bangkitlah untuk kedepannya kookie"Setelah menempuh satu jam ke Bandara Internasional seoul , sekarang jaiman, jeno dan jungkook udah masuk kedalam pesawat "
" Selamat tinggal korea sampai jumpa 3 tahun lagi, dan selamat tinggal hyung, yeonjun . Mommy pasti merindukan anak mommy, dan babby juga pasti merindukan kalian.
Jaga kesehatan kalian hyung, yeonjun.Selamat tinggal kesayangan kookie "
FLASS OFFF
Akhirnya bisa juga buat cerita, maaf nya karna lama up, soalny sibuk kerja 😫😫😫😫
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANE OMMA/BABY
Short StoryAPA SALAH AKU HYUNG /YEONJUN KALIAN MENGABAIKAN KU, APA AKU PERNAH BUAT SALAH PADA KALIAN SEHINGGA KALIAN MENJAUH DARI OMMA/BABY HYUNG, APA KEPERGIAN OMMA KALIAN BAHAGIA, KALAU IYA AKU AKAN MENGABULKAN PERMINTAAN KALIAN" "maafkan aku baby, hyung sal...