Yibo berjalan melewati jalanan sepi, hari mulai larut dan sosok pria tampan masih betah berkeliling mencari udara segar.
Hingga tanpa sengaja ia melihat beberapa pemuda tawuran ditengah-tengah jalan membuat beberapa pengemudi balik arah.
Ia mendekati rombongan pemuda itu, salah satu pemuda mendekati Yibo dengan sebuah celurit ditangannya ingin menebas kepala Yibo namun.
Dor!
Sebelum pemuda itu menyakitinya, Yibo sudah terlebih dahulu menembak kedua kakinya hingga tumbang. Beberapa kawan pemuda itu tidak terima kawannya di tembak, mereka menyerang Yibo dengan alat-alatnya.
Melihat hal itu Yibo segera mengambil celurit dari salah satu korban yang sudah tumbang ditanah. Ia memainkan celurit itu dengan lihai. Ayolah dia juga seorang remaja seperti umumnya, dulu Yibo juga sering tawuran saat duduk di kursi SMA.
Crasss!
Crasss!
Dor!
Dor!
Yibo menembak dan menusuk pemuda yang mendekatinya. Tenang, Yibo tidak menusuknya terlalu dalam, dia juga tau kira-kira. Setelah beberapa pemuda tumbang Yibo segera lari dari sana, ia menelpon temannya untuk segera datang menangani para pemuda tawuran.
•
Tidak lama sebuah mobil polisi datang menangkap para pemuda tawuran itu. "Cepat angkat tangan kalian semua!"
Salah satu polisi dari mereka datang mendekati Yibo. "Ah, kerja bagus. Jenderal Wang selalu bekerja dengan baik." polisi lebih tua itu menepuk bahu Yibo.
Wang Yibo adalah seorang polisi, bahkan diusia mudanya sudah menjadi seorang Jenderal. Dia selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan memuaskan. "Mn." jawab Yibo.
"Kalau begitu kami pergi dulu, jaga dirimu Jenderal Wang."
Polisi tua itu pergi meninggalkan Yibo seorang diri. Lalu Yibo pun kembali melanjutkan jalannya mencari udara segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Murder
Mystery / ThrillerJudul : Mysterious Murder Tema/Genre : Misterius-Khiller Pairing : Yizhan Status : END Berawal dari pembunuhan misterius yang berada di universitas Luoyan, 5 orang siswa menjadi korban. Anehnya rata-rata...