first smile

18 3 11
                                    

Hello , please call me Deen .
Aku cuma pemula dan tidak niat menulis sebuah karya.

Jangan berekspektasi tinggi terhadap sebuah karya ini ( sama orang juga kok :) ). Tapi gak papa ekspetasi Setinggi langit, yang penting udah liat langit, urusan jatuh belakang an .

Mungkin coba dengerin lagu , what i think of - chris andrian.
Lagu lumayan lama tapi bagus banget.

:):):):):):):)):):):););););););););););););)

Setelah kejadian hari itu , Hara merasa berbeda, dia sangat penasaran , diri nya merasa di bantuin oleh rasa penasaran atas hadir surat dari Astara .

_______________________________

" Wait n see , i promise you cry first . If i lie , welcome to my world Jahanam"

- Astarxx-

_

______________________________

" Siapa sih nih orang, dateng Dateng gak ada hujan ,badai udah bikin puyeng aja sih "

Hara melempar surat itu di kasur nya, dan menjatuhkan badan nya di kasur nya.
Kamar bernuansa negri dongeng , dengan lampu tidur yang indah.
Lukisan bintang -bintang menghiasi dinding langit kamar tersebut .

" Ngapain di pikiransihh Hara cuma bocil doang....."
Teriak nya , tangan nya mengacak rambut panjang merah gelap nya, yang baru saja ia warnai di salon kecantikan.

"Tok tok tok"
Suara ketukan pintu terdengar , dan seorang wanita berumur 47 tahun memasuki kamar itu .

"Za...." Panggil wanita itu

" Apa mommy "
Hara segera bangkit dari kasur nya dan mendekati sang ibu .

" Besok kita pergi ketemu temen mommy, kamu ikut ya"
Ujar Bella, wanita yang terbilang galak, dan orang biasa nya menyangka ia adalah orang yang paling menjaga anak nya.

" Kemana sih mom, males" Hara mengelak.

" Pokok nya kamu ikut , jangan jadi beban kamu di sini , nurut aja !! " Perintah sang ibu .

Hara sudah terbiasa dengan semua ini, dan dia juga sudah seperti itu terhadap laki laki yang mendekati nya .

" Okeyy , aku ikut, tapi zare ikut kan ?? "
Ujar nya dengan malas.

" Menurut kamu , udah lah mommy mau siapin buat besok dulu "
Bella pun pergi meninggalkan anak nya.

Melihat sang ibu sudah meninggalkan kamarnya , Hara berteriak kesal dan emosi .

" Akhhhhh APaAn SIHhhhhhh" saat ia memberantakan kasur nya ia tak sengaja melihat selembar kertas jatuh dari surat yang Asta beri.

_______________________________

Sampai bertemu besok Hara, Aku adalah peramal .
-xD-
_______________________________

"Ihhhh gaje banget tulisan nya iuhhhh"
Ujar nya

Tak lama dari itu , notifikasi ponsel nya berbunyi .
sebuah pesan, dari nomer tak di kenal .
Awal nya hara tak peduli, tapi orang ini terus menerus mengirim pesan.

" Apaan sih nih orang, pengen di bales orang cantik yaa" PD nya .

+46xxxxxx

" Hello"

" Ms.Zahara "

" I knew you were going to the cafe tomorrow"

" I don't know you will go to cafe or your bf home "

" Or date meybe "

" I hope "

" Please wear a Yellow dress and black shoes "

" Required"

_______________________________

"Apaan sih" kening Zahara kini terlipat, ia terkejut mendapat pesan seperti ini.

" Sok sok an banget nomer Jerman , paling ini Inggris google translate"
Hara ngedumel sambari berfikir apakah dia harus memakai baju warna itu.

Ia segera mencari baju yang ingin ia pakai . Ia memilih memakai dres berwarna kuning , dengan sedikit motif bunga Daisy.
Dia memilih memakai sneakers berwarna hitam polos. Ia juga memakai topi rajut.

Ia pun bercermin dan melihat tampilan dirinya .

" Cocok juga warna nya " .

Zahara pun tidur dan menyiapkan hari esok. Hari yang mungki menjadi awal pertemuan-

Matahari kini dah ganti shift dengan bulan, bulan kini hilang kaya si dia.
Muncul hanya memberi harapan .
Eaaaaa.

Hara sudah siap memakai baju nya, dan entah ia mempunyai firasat untuk membawa surat itu .
" ZAREEEee, bangun "
Teriak nya memasuki kamar sang Adik .

" Apaan sih !!! "
Suara itu terdengar dari arah luar .

" Loh kalian dah siap ?" Tanya hara .

" Kita nunggui kamu justru " jawab Bella .

" Lama banget sih "
Ujar zare, laki laki berumur 14 tahun, kini ia memilih memakai baju kemeja flannel hitam putih, dan sepatu Converse.

" Mau ngajak gelud ente hah!"
Judes Hara .

" Mulai"
Ujar Bella

" Nggak mom itu kakak yang mulai "

_____________________________

Kini mereka semua sudah sampai di tujuan .

Mereka disambut hangat oleh Tante zea,

" Ma aku mau beli minum di minimarket dulu ya" ujar seorang anak laki laki pada zea yang sedang menyapa keluarga Hara.

" Oke baby Tiger, oh iya nih kenalin anak saya" zea memperkenalkan kan anak nya.

Betapa terkejut nya Hara melihat Apa yang terjadi.
Astara, Adik kelas nya yang kurang ngajar itu kini ada di depan nya.

" Hah kamu...." Ujar hara terkejut

" Maaf ini siapa ya , saya gak kenal" ujar Asta dengan senyum manis nya .

"Semoga si gak pernah ketemu ya, kalo kenal juga buang waktu " sinis hara

" Yaudah dari pada buang waktu, mending saya ambil waktu kamu seumur hidup aja ,gimana.Hmm?"

" Ekhem ekhem keselek biji duren "

Anta ternyata sudah datang lebih dulu dan mengganggu suasana.

" Cie baju nya couplean nihhhhh, uhuy uhuyyy "
Kini Asta memakai baju yang berwarna kuning

Semua arah mata tertuju pada Anta dan Aliee .

" Emm yaa, eee ,maap, gak niatan, yaaa eeee"

" Kabur yuk kak" ajak Ailee.

Ailee adalah adik Asta yang berumur 13 tahun.
Ia sangatlah dekat dengan Anta , terkadang saat bertemu mereka selalu curhat apa yang terjadi pada hari itu.

Ailee dasha Setiawan, perempuan tertutup, dan sangat pendiam jika bertemu orang baru .

Ia sekarang memilih untuk menggerai rambut kecoklatan nya. Memakai sweater ungu pastel , celana jeans dan sepatu sneakers berwarna putih.

Hampir mirip dengan Ailee.
Anta memakai sweater hitam, dan celana jeans.
Anta memilih menguncir rambut pirang nya itu .








you know my name?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang