BL ( Badminton lovers)

16 4 2
                                    

......

Aneela saat ini merasa bahwa hari ini adalah mimpi, menonton sang idola memenangi juara yang bergensi di depan mata nya sendiri, senang, sedih bangga bercampur aduk semua nya.

Saat ini lagu Indonesia raya yang merdu terdengar di telinga nya, bendera merah putih terpampang nyata di depan orang orang.

" best day for me with you " Ujar Aneela menatap Arkan.

Kini, mereka bertatap-tatapan dengan euphoria kemenangan.

"Ekhem-ekhem"
Yeremia rambitan ternyata sedari tadi ada di belakang mereka, seorang atlet yang keren,kuat tapi yaaaa suka julid ya.

"Ehhh kak yere , minta tanda tangan dong" Aneela antusias, Aneela terkejut bukan main sebenar nya .
" Kakak kabar nya gimana pasca cedera?" Tanya Aneela

" Ya gitu deh, cuma bisa duduk dulu di kursi penonton,tapi gak papa kan ada si Pram" ujar nya dengan wajah menggoda Pram.

" Tapi Sabi lah next turnamen turun, iya gak Pram "

" Iya dong " bales Pram yang sedari tadi melihat layar hp nya.

" Pram liatin siapa tuh, si Shida ya" tanya yere dengan nada ledekin Pram.

" Apa, cemburu" Datar Pram.

" Cakepan meli dari pada Shida ,ngapain cemburu" muka yere ditekuk.

" Ini alasan aku mencintai badminton, banyak drama nya " ujar aneela sambil ketawa .

" Oh iya yer , yok foto buat Aneela " panggil Arkan .

" Hah "
Sebenarnya Aneela bingung mengapa meteor Arkana bisa akrab dengan yere

" Gak nyangka Ar , kamu Deket sama cewek yang ngefans kita "
Ujar Yeremia .

Akhirnya mereka berfoto bersama , Aneela sebenarnya masih bertanya tanya  mengapa Meteor bisa akrab dengan mereka

Setelah mereka berbincang bincang sebentar , Pram dan yere harus pergi untuk bersama atlet atlet lain nya .

" Duluan ya Ar "
Pram dan yere meninggalkan mereka.

Setelah punggung mereka berdua sudah tidak terlihat oleh mata Aneel , Aneel berniat menanyakan nya.

you know my name?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang