Hari ini ,Asta bangun lebih pagi karna aja hal yang sangatttt penting sekali.Ya ituuuu......
..............
Asta jalan seperti biasa dengan kaki yang masih menginjak tanah, ya normal gak ghoib.
" Arzan sini dah " panggil Asta
" Apaan " jawab Arzan
" Emang kata nya si Fira itu punya temen ya ? "
" Yaaaa semua orang punya temen gak kaya anda bang " balas Arzan
" Pinterr " kesel Asta
" Sorry ya emang saya pinter " sombong Arzan
" Bener ya , gak papa si, si Anta paling gak mau ngomong aja sih besok sama kamu ya" ancam Asta
" Ngancem ya main nya " balas Arzan
" Ya udah , si kakfir punya temen nama nya jahanam "
Senyum licik Arzan" Hah mereka kaum apaan ? "
" Canda, nama nya Zahara " ketawa Arzan
Asta pun tersenyum licik
" Ayo mau ngapain ,naksir ya , cakepan si kakfir sih " ujar Arzan samil arah mata melihat yang lain .
" Hayoooooo liatin siapa..... "
Tiba tiba Willy menepok bahu Arzan.Willy adalah teman Arzan yang mulut nya seperti comberan , ngeselin dan cowok paling banyak fans nya di kalangan anak SD.
Iya SD , entah kenapa dia banyak di sukai oleh adek kelas ." Apaan sih , tadi si Azur , Aneel , sama si Ameer lagi berantem " jelas nya
" Ngapain sih gak usah peduliin lah , eh tapi mereka ngomongin apaan dah "
Ya seperti itulah Willy kepo pasti ujung ujungnya." Rebutan cowok kali "
Singkat ,padat ,jelasAneela pun mendengar ucapan Arzan tadi, kuping nya tetap mendengar walau jarak nya lumayan jauh .
Aneel yang mendengar nya pun langsung komen ." Eh yang di pojok , gak liat apa , punya mata di pake "
Teriak Aneel" Rebutan cowok gimana sih dasar ghibah " lanjut Aneel
" Sorry situ yang suka ghibah "
Balas Willy" Lah apaan , situ yang suka ghibah, nanti si mika denger nangis "
Orang orang yang melihat itu sudah biasa , yang nama nya Aneel sama Willy udah terkenal kalo ketemu pasti berantem . Masalah kecil kalo sama mereka bisa panjang berantem nya , tapi kalo kadang ketemu liat muka aja ketawa sendiri.
Tak sedikit dari teman teman nya yang menjodoh jodoh kan mereka .
...........................................................Asta yang melihat keributan itu berlanjut, memilih untuk meninggal kan tempat itu dan pergi ke ruangan kelas 11 .
Seorang Astara , lelaki yang terkenal di kalangan kakak kelas , karena ketampanan nya .
Astara tiba tiba memasuki ruangan kelas itu, dan menghampiri seorang gadis yang sedang bersama banyak lelaki . Gadis dengan gaya selangit, ketenaran yang luar biasa , dan mempunyai sikap tidak tahu malu
Pelan pelan Asta mendekati kursi gadis itu .
" Apa yang didepan saya adalah hara " Asta menatapnya, dan memberikan senyuman maut nya.Gadis itu pun terkejut , mengapa ada adik kelas yang tiba tiba berada di dekat nya.
" Kalo iya kenapa " jutek nyaAstara berusaha tetap tenang , padahal ia terkejut dengan sikap nya .
" Hmm, di panggil jahanam boleh gak "Hara yang mendengar nya mulai emosi , dia sangat lah sensitif.
" Sorry nih dek, kok masuk masuk gak ngomong apa apa Dateng Dateng nistain nama orang , minimal pake kak lah dek " ujar hara , dengan nada meremehkan ." Ya udah, nih baca ya " Ujar Asta sambil memberi secarik kertas.
" Oh iya maaf , kak "Wanita -wanita disana mungkin sudah butuh pertolongan medis
"AAAAAA MANISS"
" RELAAA SAMA ADEK ADEK"
" DUH KELEWAT MANISS NYA"
" MY HART IS DEG DEKAN "
Begitulah kondisi saat seorang Astara berulah.
Astara pun pergi meninggalkan ruangan itu , dan bonus tebar pesona.
" Liat aja siapa yang bakal nangis duluan " ujar nya dalam hati Asta.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
you know my name?
RandomMaaf ini cerita cuma iseng Tentang kehidupan seorang nyamuk, gak di anggap dan diam.* Walaupun banyak kisah nya " Kamu pikir pelatih ikut Bermain " - Aneela Ananta- " Kalau kamu menganggap nya seperti princess, saya menganggap nya queen" - Meteor...