sekolah

19 2 0
                                    

Assalamualaikum...

Lanjut ya. 
Otw part terakhir.
Seng sabar menunggu karya ku mksh banget.




























Baru saja ia sampai sekolah dan menyusuri lorong sudah ada beberapa mulut dan juga pasang mata yang memperlihatkan wajah wajah benci dan jijik ketika Iyah berjalan di lorong itu.

"Ehh lihat deh cewek lemah itu,iww murahan sekali". Seperti itulah beberapa mulut mulut tajam yang selalu didengar olehnya setiap kali ia hendak ke kelasnya.

"Ehh lemah mau kemana belum puas kita pukul kemaren,wah tas baru nih.untuk gw aja ya!!.ucap salah satu murid dikelasnya.

"Jangan Anza ini punya ku aku menabung untuk membeli tas ini."ucapnya lirih pada Anza pembully yangs selalu bikin ulah.

"Gw GK perduli terserah Lo mau dapat kan tas ini dari mana, kalaupun Lo dapet tas ini dengan cara jual diri juga gw gak perduli".sarkasnya pada Iyah.

"Aku mohon jangan Anza papaku akan marah jika tahu tas ini diambil Sama kamu.Jangan Anza".lirihnya pada Anza yang sedang menarik tas yang digendong Iyah dengan paksa.

Yah seperti yang kalian tahu begitulah yang dilakukan Anza kepada Iyah karena ini bukan hal yang baru untuk Iyah karena demi tuhan Anza salah satu pembully yang paling ditakuti oleh siapapun termasuk guru guru di SMA itu takut padanya.

"Anza...!!!."teriak salah satu laki laki yang tidak lain dan tidak bukan adalah Arlan anak wakil kepala sekolah.

"Berhenti atau gw laporin Lo ke BK,gw gak perduli Lo mau atau gak sekali lagi Lo kayak gini habis Lo sama gw."sarkasnya pada Anza.

"Arlan kok kamu malah belain cewek ini sih dari pada aku,aku ini adik sepupu kamu Lo Arlan.Tega ya kamu."ucapnya pada Arlan.

"Gw gak perduli disini gw itu OSISnya dan Lo hanya menurut apa yang gw ucapkan.Gw bukan kakak Lo PAHAM!!!."timpal nya lagi sebelum meninggal kan Anza dan teman temannya.

"Dan Lo ikut gw keruangan OSIS tunggu gw sampai gw datang!!. ucapnya pada Iyah dengan nada sedikit meninggi.

"Tapi kak aku bukan,aku juga masih banyak tugas". ucapnya memohon pada laki laki jangkung itu.

Setelah beberapa jam sekarang Arlan dan Iyah sudah sudah berada di ruangan OSIS dengan beberapa anak OSIS lainnya.

....






























Part ini segini dulu ya nanti lanjut Author kekurangan ide soalnya.Walaupun ini cerita author sendiri tapi ide itu harus ada dalam sebuah cerita.




















Salam kenal Iyahrn01 🤭❤️
Pukul 21.30

Iyah Dan Lukanya {Selesai}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang