Happy Reading
.
.
.__
Perasaan Winter kemarin baru senin ini udah minggu lagi aja, seneng sih soalnya bisa rebahan seharian. Tapi masalahnya ini hujan dari pagi sampe siang belum juga ada tanda mau reda, kan Winter laper butuh cari makan.
Winter leparin Hp nya ke sofa, dia udah naikin ranknya, tinggal rasa laper yang sekarang menderanya. Ngintip dari jendela hujannya masih betah banget, tapi emang gak sederes tadi pagi sih.
“Bodo gue mau keluar. Daripada mati kelaparan, kan kagak lucu”. Akhirnya Winter raih jaket sama kunci motor, lanjut gas ke tempat jualan bubur kacang didepan indoapril.
Lumayan basah tapi gak kuyup kok tenang, soalnya tadi pake mantol juga sih. Tapi gimana ceritanya ini bubur kacangnya rame banget sampe penuh ada yang gak kebagian tempat duduk juga malah, mana perut udah laper.
“Bakso mulu bosen ah”. Winter Cuma lirik warung bakso samping warung bubur kacang. dia lanjut jalan sampe nemuin RM Padang.
“Uda nasi sambel ijo sama rendang satu, minumnya emmm... teh anget gula nya dikit aja deh”. Winter lirik-lirik cari tempat dan kebetulan yang entah datang dari mana.
Disana dipojokan deket tv ada Karina yang juga lagi makan sambil sibuk mainin hpnya. Buru-buru Winter samperin Karina yang belum nyadar juga.
“Fokus banget deh, sampe ada yang datang gak nyadar”. Dan barulah Karina mendongak terkejut liatin manusia usil sudah ada didepannya lengkap pake senyum tengilnya.
“Win? Kok lo ada disini sih”. Jenis pertanyaan yang bodoh, yang jelas makan lah Rin.
“Sendirian aja nih, gue temenin mau gak”. Karina muter bola matanya males. Udah deh kalo kayak gini, Winter bakalan terus bersikap tengil.
“Gak gue tadi sama Yeva, tuh anak balik duluan mau jenguk omanya sakit”.
Pesenan Winter datang, bikin liur Winter mau netes aja. Udah sih inimah enak banget, nasi anget sambel ijo sama rendang, beuh bakalan sendawa gede ini.
“Winter itu tangannya dicuci dulu ih, banyak kumannya”. Dan Winter lupa kalo dia belum cuci tangan, untung Karina ingetin. Emang calon istri yang baik.
Dan pas Winter udah balik, mau makan, Karina kayaknya udah mau pergi.
“Kak udah selese ya, boleh minta temenin gak? Kalo sibuk gak jadi deh gak papa”. Karina duduk lagi, bikin senyum Winter ngembang lebar.
Karina cuma liatin Winter yang makannya lahap banget, gak tau deh udah gak makan berapa hari. Tapi liat Winter makannya lahap, bikin Karina seneng, dia senyum tanpa sadar.
“Kak mimik s-seerettt”. Karina langsung kasih minumnya yang nyisa, padahal samping piring Winter ada teh anget pesenannya tadi.
“Ihh kok asem”. Mata Winter mengerut, perasaan tadi dia pesen teh anget kok ini rasanya kayak jeruk sih.
“Eh sorry itu minum gue, duhh kok gue gak nyadar sih. Sorry-sorry lo jadi minum bekas gue”. Karina udah khawatir aja takut Winternya jijik, tapi diluar dugaan, Winter malah lanjut minum sampe endapan gula dibawa keliatan.
“Kok diabisin?”.
“Manis soalnya. Enak, besok-besok gue mau beralih jeruk anget aja deh hehe”. Dan kali ini Karina cuma bisa hela nafas sama kelakuan Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal [ √ ]
FanfictionHanya kisah asmara Darwin Terravano Narendra yang terkenal berandal dan pembuat onar. Namanya disingkat DarWIN TERravano jadinya Winter. #gender_switch #bahasa_kasar #lokal