Happy Reading
.
.
.__
Terkuak sudah kalo Gabrielle lagi pedekatein Ningning dari setahun yang lalu tapi gak ada yang tahu sama sekali, dan itu bikin yang lainnya meras Gabrielle buat neraktir satu minggu penuh, soal Ningning bisa dimaafkan soalnya cewek.
"Gue cabut dulu ye". Winter langsung berdiri pas udah dapet pesan dari si pacar.
"Pacaran mulu anjir, gue sama lia aja gak kek lu. Dah seabad lo gak bareng kita".
"Berisik lu den, gak usah lebay".
"Pedes setan! Lo ngapain jejelin cabe sih anjirr". Yena teriak bibirnya makin turun terus tangannya raba-raba meja nyari gelas.
"Lah lu nguap udah kek kudanil, lebar bener. Gak sadar diri abis makan pete". Somi si tersangka malah sok gak bersalah.
"Eh Den gue semalem liat cewek lo sama lakik deh, gue pikir elo".
"Benarkah?". Yudha cuma ngangguk, si Raden juga responya biasa aja.
"Ho.oh anjir, mesra banget, makanya gue pikir elo".
"Dia sepupunya, lia udah bilang sih".
Yah, ide Yudha buat bikin prahara di hubungan Raden gagal sudah, mau nyari temen galau diatuh, soalnya si Seanna susah anjir di ajak makin deket, bilangnya pengen temenan aja dulu.
"Lo tuh pura-pura sedih kek, ato apaan gitu. Seanna bikin gue frustasi anjir".
"Ogah, ngapain gak penting". Raden narik sebatang rokok buat nemenin abis makan.
Balik ke Winter yang sekarang lagi bareng pacar ayunya, sukses jadi ceng-cengan temen-temen Karina.
"Diem deh lo pada, alay, kayak gak pernah pacaran". Kesal Karina, lebih ke malu sih sebenarnya.
"Kak ikut aku yuk, kak pinjem sahabatnya bentaran ya, ntar gue balikin kok". Winter bawa Karina ketempat favoritnya, samping gedung olahraga, yang langsung hadap pohon-pohon hijau, suasananya tenang jarang juga ada yang datang.
"Sini". Winter duduk terus minta Karina buat duduk dipahanya.
Semilir angin bikin keadaan makin nyaman, Winter rapihin rambut Karina lembut banget, matanya gak lepas buat natap gadis dipangkuannya.
"Cantik banget sih pacar aku".
"Iyalah kalo gak cantik mana mau kamu". Karina kalungin sebelah tangannya dileher Winter sebelahnya lagi dia gunain buat ngusap rahang Winter, pipinya makin gemes pengen rasanya Karina makan.
"Besok Mami sama Papi mau ke Pattaya, katanya mau liburan. Jahat banget akunya gak diajak". Seru Karina lebih ke ngadu sih, sering banget MamiPapi nya pergi-pergi ninggalin dirinya sendirian dirumah.
"Kan kamu juga masih sekolah, belum libur, sebentar lagi juga udah ujian".
"Kamu nginep lagi ya, temenin aku". Winter cuma bisa ngangguk, udah terlalu sering juga Winter nginep meski Mami Irene dirumah.
..
Waktu terus berlalu dan gak kerasa kelulusan udah didepan mata, tinggal menghitung minggu Karina sama lainnya udah bakal lulus, semua kenangan yang udah terjadi dari kelas 10 sampai 12 bakal jadi perjalanan hidup yang menarik, susah senang, saat males bangun pagi buat sekolah tapi harus, terus ketemu temen-temen jadi semangat lagi, pusing mikiran tugas, semua terjadi di bangku SMA kenangan yang mungkin paling ingin diulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal [ √ ]
FanfictionHanya kisah asmara Darwin Terravano Narendra yang terkenal berandal dan pembuat onar. Namanya disingkat DarWIN TERravano jadinya Winter. #gender_switch #bahasa_kasar #lokal