02. Tuan Rumah

49 7 0
                                    

Mata Baili Chujing tiba-tiba melebar, dan setelah sekian lama dia mencoba untuk berjuang, dia baru saja akan melakukan sesuatu ketika dia melihat ekspresi tuannya berubah dengan keras, dengan ekspresi telah melihat hantu, dan mendorongnya keluar!

"Kamu!" Baili Chujing menabrak dinding, hatinya terkejut, marah dan penuh tanda tanya.

Suasana hati Pei CangYi seperti seekor anjing, tubuhnya baru saja dikendalikan oleh sesuatu dan dia benar-benar mencium kertas terbakar ini di pelukannya!

Ia memandang murid kecilnya yang berbaju merah dengan ketidakpastian dan kemarahan yang mematikan di matanya.

"Mekanisme pantulan tindakan emosional telah diterapkan, dan mekanisme hukuman telah diaktifkan."

Bagaimana mungkin ada?! Sebelum Pei CangYi siap, rasa sakit yang tajam tiba-tiba menyapu tubuhnya, seolah-olah seluruh tubuhnya telah tersengat listrik. Dia dimanjakan sejak dia masih kecil, dan ketika dia tumbuh dewasa, dia adalah aktor papan atas di industri hiburan, dia tidak pernah mengalami stimulasi seperti itu.

Baili Chujing melihat bahwa tuan yang baru saja menciumnya tiba-tiba menjadi sangat pucat dan tubuhnya sedikit gemetar.

Itu dia yang dilempar ke tungku, dan dia yang dicium paksa. Korban belum pingsan, tapi dia pelaku yang pingsan duluan?

Baili Chujing belum pulih dari luka seriusnya, dan ketika amarahnya menyerang hatinya, matanya menjadi hitam dan dia juga pingsan.

Senior Kelima dan Senior Keenam saling memandang, keduanya melihat kebingungan di mata masing-masing.

... ...

Bulan kembali ke Aula Canglan.

Ketika Pei Cangyi bangun, itu sudah larut malam dan aula itu gelap gulita. Dia samar-samar berkata, "Xiao Ai, nyalakan lampu."

Sebuah suara tiba-tiba terdengar dari samping, "Tuan, apakah Anda sudah bangun?"

Tiba-tiba mendengar suara asing dalam kegelapan, Pei Cangyi terkejut dan segar kembali.

Berkat tingkat kultivasi tubuh yang tinggi ini, bahkan di malam hari, dia dapat melihat bahwa orang yang datang mengenakan jubah Tianxuan berwarna biru tua, dengan wajah tampan dan tatapan penuh hormat, dan tampaknya adalah murid kelima pemilik aslinya, Jun Wuwei, yang tidak tidur di tengah malam dan berada di sini berpura-pura menjadi dewa [1].

[1] 装神弄鬼 Berdandan seperti Dewa, bermain iblis (idiom) : Untuk membingungkan; untuk menipu orang.

Pei CangYi memandangi pakaian kuno orang ini di depannya, sebelum bereaksi terhadap fakta bahwa dia telah menyeberang, tidak ada apa yang disebut Sistem rumah Xiao Ai ...

Setelah melirik murid kelima yang berdiri di sana, wajahnya agak tidak sedap dipandang, "Apa yang masih kamu lakukan di sini?"

Mengetahui bahwa tuannya sendiri selalu bersikap dingin kepada orang-orang, melepaskan tekanan yang mengintimidasi dengan cepat, Jun WuWei saat ini sangat terkejut dengan tekanan yang secara tidak sengaja dia lepaskan sehingga kakinya menjadi lemah.

Ia menyesal untuk kesekian kalinya mengapa ia tidak berlari lebih cepat, kalau tidak, ia tidak akan mampu menjaganya.
"Murid, murid ..." murid kelima, Jun Wuwei, tergagap-gagap gugup, melihat gurunya terlihat semakin dingin, dia punya ide cemerlang, "Apakah maksudnya kamu membutuhkan lampu? Aku akan menyalakannya."

Terdengar suara mekanisme yang diaktifkan dari atas, dan atap aula berputar dengan cepat, mengungkapkan lubang kecil berbentuk bulan melengkung, dan genangan cahaya bulan yang dingin tumpah dari atas, meninggalkan genangan perak terang dan seribu sinar bulan di ruangan itu.

[BL] Master Kecantikan, Tidak Mencintai Siapapun [Melalui Buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang