05. Bertentangan

29 5 0
                                    

Tuannya tampaknya tidak terlalu kuno dan membosankan.

Dia adalah satu-satunya yang tersisa di Halaman Maple saat ini, Baili Chujing perlahan memilah pakaiannya yang telah dipotong seperti karung oleh energi pedang, cahaya merah muncul di tangannya, dan luka yang dia lewati sembuh sedikit demi sedikit. 

Tungku pemurnian abadi itu benar-benar kuat, hampir menyempurnakan semua inti sihirnya, tetapi untungnya Pei Cangyi melihatnya menyedihkan dan membiarkannya keluar, jika tidak ... Dia khawatir hanya bisa mengolah cara abadi, itu sangat membosankan.

Baili Chujing terkekeh ringan, dan nyala api merah gelap muncul dari ujung jarinya, aneh dan indah.

... ...

Begitu Pei Cangyi keluar dari Halaman Maple, dia tiba-tiba tersandung, dan tubuhnya sedikit gemetar.

Tampaknya selama dia memiliki niat untuk membunuh protagonis, dia akan memicu mekanisme hukuman dari sistem dewa yang menyebalkan itu.

Seluruh tubuhnya sakit seperti sengatan listrik, tetapi dia tidak boleh menunjukkan kelemahannya di depan protagonis, jadi dia memaksa dirinya untuk terbang kembali ke Aula Canglan.

Dia kembali ke aula dengan tubuh yang dingin, dan pelayan kecil itu menyambutnya dengan angka 20 di kepalanya. Dia sedikit khawatir dan bergumam: "Tuan, ada apa denganmu? Kulitmu tidak terlihat bagus." Dia tampak pucat dan lemah, Pelayan kecil itu diam-diam menambahkan kalimat ini di dalam hatinya.

"Aku baik-baik saja, jangan khawatir." Pei Cangyi menjawab singkat, "Kamu bisa turun dulu."

Pelayan kecil itu menjawab dan hendak pergi ketika dia tiba-tiba ditutupi oleh pakaian hangat, menariknya, dia melihat bahwa itu adalah jubah merah menyala, yang berisi banyak aura api.

Dan dia sendiri adalah atribut api, jadi dia sangat menyukai jubah ini.

Tuan di belakangnya berkata dengan ringan: "Hawa dingin di aula tidak cocok untuk fisikmu, jadi kamu menderita."

Cangwu-Jun memiliki atribut ganda kayu dan air, jadi dia menyukai tempat yang sejuk, sehingga suhu di aula akan relatif jauh lebih rendah.

Dan anak laki-laki kecil ini tampak seperti baru berusia tujuh atau delapan tahun, dan matanya yang besar sangat lucu, tetapi karena dinginnya aula, wajah kecilnya selalu membeku dan pucat, yang membuat Pei Cangyi merasa sedikit tak tertahankan ketika dia melihatnya.

Kebetulan ada jubah bulu api di ruang penyimpanan, jadi dia hanya melemparkannya ke pria kecil ini.

Pelayan kecil itu sangat tersentuh sehingga dia hampir menangis, menutupi tubuhnya dengan jubah api kecil yang hangat, dan merasa bahwa cinta tuannya mengelilinginya, dan dia dalam kekacauan, "woohoo, terima kasih tuan."

"Turunlah." Pei CangYi melihat sekali dan kemudian mengalihkan pandangannya.

Dia selalu tidak tahan terhadap hal-hal yang lucu, misalnya, saat ini dia ingin mencubit wajah kecil gemuk anak ini.

Tetapi jika ia melakukannya, anak pelayan kecil itu mungkin akan memandangnya dengan ngeri.

Setelah anak pelayan kecil itu pergi, Pei CangYi berbaring di sofa dan beristirahat dengan mata terpejam, sekujur tubuhnya sedikit lemah dan mati rasa karena rasa sakit yang hebat yang dialaminya sebelumnya.

"404." Dia berbicara.

Tidak ada tanggapan.

Bagus, sepertinya terjebak dalam virus lagi.

[BL] Master Kecantikan, Tidak Mencintai Siapapun [Melalui Buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang