04. Guru dan Murid Bertukar Pukulan

41 7 0
                                    

Pei Cangyi menuai banyak kesukaan dan kembali ke Aula Canglan.

"Dua puluh, tiga puluh, tiga puluh ..."

404 menghitung poin dalam pikirannya seperti sedang menghitung uang satu per satu, dan akhirnya berteriak dengan penuh semangat, "Tuan rumah! Kamu telah mengosongkan lebih dari 400 poin dalam setengah hari! Masih ada minus 500 poin lagi dan itu akan selesai! "

Tuan rumah ini benar-benar hebat, dan dia mendapatkan begitu banyak poin dalam waktu singkat! Ini hampir memecahkan rekor sistem dewa utama!

Pei Cangyi duduk dan menyesap teh, dan berkata dengan tenang, "Bantu aku memeriksa kesukaan murid ketujuh ku."

"Tuan rumah, apakah kamu akan mulai menyerang protagonis? Itu sangat sulit, betapa mudahnya untuk terus menyerang pendatang baru dan pemula besok." 404 bertanya-tanya.

"Mereka paling banyak bisa menyumbangkan tiga sampai empat ratus poin lagi, masih ada kekosongan seratus sampai dua ratus poin yang tersisa," kata Pei Cangyi singkat.

404 dengan patuh pergi untuk memeriksa panel, setelah beberapa saat, dia berkata——

"Murid kelima, Jun Wuwei, memiliki skor kesukaan 10, murid keenam Hua Luo memiliki skor kesukaan 80, dan protagonis Baili Chujing memiliki skor kesukaan minus 910. Murid lain telah magang selama bertahun-tahun, dan skor kesukaan tidak termasuk dalam data sistem."

Apakah kesukaan protagonis tidak berubah... Sebuah pikiran melintas di mata Pei Cangyi.

Dia membuat langkah besar di bawah, berita seharusnya mencapai puncak, dan dia ingin mengambil kesempatan untuk melihat reaksi Baili Chujing ...

Tanpa diduga, bajingan kecil ini memiliki skor negatif yang stabil.

Tapi mengapa Hua Luo ini memiliki tingkat kesukaan yang begitu tinggi terhadapnya? Pei Cangyi memejamkan mata dan mengingat kembali plot yang telah dia baca lima menit sebelum perjalanan waktu. Jika dia ingat dengan benar, Baili Chujing sepertinya menyukai adik perempuan ini pada akhirnya.

Tanpa diduga, adik perempuan senior ini memiliki tingkat kesukaan yang tinggi terhadap Cangwu Jun[1]. Jika botol cuka putih menemukan itu, dia mungkin akan mati karena marah.

[1] Cangwu Jun = Pei ChangYi

Kalimat Hua Luo ini dapat diingat, mungkin akan digunakan di masa depan.

Pei Qingyi mengeluarkan buklet kosong, berpikir sejenak, mengambil pena dan menulis tiga karakter besar di sampulnya - Panduan Mengenakan Buku, dan mulai merekam kejadian hari itu dengan serius.

404 awalnya berpikir bahwa tuan rumah sedang menulis buku harian kecil tentang perasaan, meliriknya dengan santai, tetapi menemukan bahwa tidak ada perasaan pribadi di dalamnya, beberapa hanya analisis dan dugaan yang jelas secara logis, dan beberapa petunjuk dan kondisi yang tersebar.

Di kolom strategi, Pei Cangyi mencantumkan hampir sepuluh strategi untuk menipu protagonis, masing-masing dengan tanda tanya di depan mereka.

404 hanya merasa merinding setelah membaca strategi itu, "Tuan rumah... apakah metode ini... berhasil?"

Beberapa item pertama baik-baik saja, tetapi yang terakhir terasa sangat kejam, jika protagonis tahu nanti, dia akan marah dan ingin mencekiknya sampai mati.

Pei Cangyi berkata dengan santai: "Aku tidak tahu untuk saat ini, tetapi kamu akan tahu setelah mencobanya. Sebagai manusia, kamu harus berani dalam mencoba."

Setelah itu, dia mengambil pena dan melingkari yang pertama, "Beri dia kesempatan untuk memulai dengan yang paling ringan."

404 ragu-ragu untuk berbicara, tidak apa-apa untuk mencoba dan membuat kesalahan, tetapi tidak benar untuk mati. Jika ini adalah rutinitas nyata, begitu mobil terguling di tahap selanjutnya, efeknya sebanding dengan ledakan bom nuklir ... Tuan rumah ini sangat pandai bermain.

[BL] Master Kecantikan, Tidak Mencintai Siapapun [Melalui Buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang