16 Kembali

338 42 1
                                    

Dalam kereta yang stabil, Xuanyuan Han mewarisi Lin Jiabao yang agak sedih dan menghiburnya: "Oh sayang, jangan sedih, aku akan membiarkanmu melihat keluargamu lagi di masa depan."

Mata Lin Jiabao bersinar segera setelah mendengarkan, "Benarkah? Benarkah?"

"Jangan percaya Xianggong lagi, hartaku yang patuh, harapanmu Xianggong akan memuaskanmu. Kamu dapat terus menulis surat dengan keluargamu di masa depan dan mengambil kembali."

"Xiangong, kamu benar-benar baik untuk Jiabao. Terima kasih, Xiangjiao." Lin Jiabao ingat aturan istana, tahu bahwa Yang Mulia telah mengatakan sesuatu untuknya, dan dia penuh rasa terima kasih.

"Tidaklah cukup untuk mengucapkan terima kasih di mulutmu, sayang ..." Xuanyuan Hancheng berkata kepada Lin Jiabao.

Lin Jiabao mencium mulut Xuanyuan Hancheng dengan paksa.

Xuanyuan Hancheng tersenyum, "Tidak cukup, sayang."

Lin Jiabao menciumnya beberapa kali lagi, dan Xuanyuan Han memeluk punggung Lin Jiabao dan menciumnya dalam-dalam.

Xuanyuan Han menunggu beberapa saat sebelum melepaskan Jiabao, menyentuh bibir bayinya yang bengkak yang dicium olehnya, dan berkata dengan membisu, "Tidak cukup ... sayang, terima kasih di malam hari."

"Tidak." Lin Jiabao mendengar telinga memerah, dan menjawab tanpa terdengar.

Di pagi hari kedua, Xuanyuan Hancheng sudah bangun pagi-pagi sekali, hari ini, dia tidak harus naik ke puncak, dan Xuanyuan Hancheng tidak terburu-buru. Itu hanya melihat wajah manis bayi yang tertidur.

Lin Jiabao dilemparkan olehnya untuk waktu yang lama tadi malam dan tidur nyenyak. Xuanyuan Han mengingat keindahan semalam, dan bayi itu mengucapkan terima kasih sangat keras tadi malam. Memikirkan Jia Bao menutupi perasaannya dengan mulutnya yang hangat, lidahnya yang fleksibel membuatnya ingin berhenti.

Xuanyuan Hancheng selalu memberikan perhatian besar untuk melindungi Jiabao, dan jarang membiarkannya menyenangkannya dengan mulutnya. Biasanya itu adalah tangan kecil Jiabao untuk membantu, atau membiarkan Jiabao menggunakan kakinya ...

Tadi malam, inisiatif Jiabao benar-benar membuatnya sangat bahagia, dan Xuanyuan Hancheng sama-sama bahagia dan tertekan dalam upayanya untuk menyenangkan bayinya. Pada akhirnya dia tidak bisa mengendalikan mulut bayi untuk melepaskan, dan perasaan itu membuatnya ingin mati.

Kemudian, dia menggunakan kaki Jiabao lagi, dan itu agak keras, dan bagian dalam paha Jiabao sedikit bengkak. Xuanyuan Hancheng sangat tertekan ketika dia memberikan obat bayi, dan bayinya begitu menggoda ... Xuanyuan Hancheng diam-diam bersumpah untuk melakukan pengekangan dan pengekangan setelah itu, agar tidak menyakiti bayi itu.

Lin Jiabao, yang berada di bawah selimut, penuh dengan bekas luka dan ditutupi dengan berbagai tanda merah yang ditanam oleh Xuan Yuanhan. Xuanyuan Hancheng berpikir sejenak, ekspresi ketika Shu Ya dan Shu Qin datang untuk berpakaian untuk Jiabao memiliki sedikit ketidakberdayaan di hati mereka. Uh ...

Lin Dazhuang dan Lin Jiawen keduanya bangun terlambat hari ini, dan pengalaman kemarin terlalu mengejutkan bagi mereka. Keduanya berbalik dan kembali setelah kembali pada malam hari dan tidak bisa tidur.

Qin Kai berangkat relatif lebih awal, sudah mengarahkan orang-orang untuk mengatur berbagai hal. Barang-barang yang dia bawa kali ini semuanya terjual habis, dan kemudian dia membeli kain modis dan terjangkau lainnya di Jingli dan kembali.

Qin Kaixing menemani Lin Dazhuang dan Lin Jiawen untuk makan siang, dan menonton keduanya masih memiliki masalah serius. Menghibur mereka dan berkata, "Ayah mertua, kakak, jangan pikirkan itu. Semuanya adalah kesimpulan yang sudah pasti, dan tidak ada cara untuk mengubahnya. Saya melihat tampan putra Jiabao kemarin, dan orang-orang menjadi semakin tinggi dan gemuk. Ingin datang kepadanya Sudah cukup bagus ... "

(BL)Didn't Love You Enough- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang