56 End

461 31 6
                                    

Dalam tiga tahun Baotai, ibu suri melahirkan sepasang naga dan phoenix lagi. Naga dan phoenix adalah keberuntungan, dan semua dirayakan dengan langit.

Kelahiran naga dan phoenix Lin Jiabao masih prematur, dan kedua anak itu relatif kecil. Nama besar putra keempat adalah Xuanyuan Ruiying, dan si kecil adalah Zhuangzhuang, Lin Jiabao berharap putranya bisa berkembang. Nama anak perempuan yang lebih muda adalah Xuanyuan Ruiyi, dan nama kecilnya adalah Xi, yang dicintai semua orang.

Pada sore yang cerah, Lin Jiabao melukis dengan tenang dan penuh perhatian di Taman Kerajaan. Dundun sedang bermain dengan dua adik lelakinya. Xuanyuan Hancheng secara khusus memesan ayunan di Taman Kerajaan untuk dimainkan anak-anak.

Pada saat ini, Zhuangzhuang dan tidurnya tidur di ranjang kecil di sampingnya, hanya tidur. Ketika ketiga bocah lelaki itu bosan bermain, mereka memandang berkeliling ke saudara mereka dan memperhatikan wajah-wajah mereka yang tertidur.

“Saudaraku memakan jari-jarinya lagi, bukankah dia kenyang?” Xiaoyou melihat saudaranya dengan jari di mulutnya dan tidur nyenyak.

"Kamu melakukan hal yang sama ketika kamu masih kecil. Diam! Diam! Jangan membangunkan Zhuangzhuang dan Bibi," kata Dundun dengan suara rendah.

Dundun hampir berusia enam tahun dan terlihat seperti kakak laki-laki. Kedua saudara kembar itu juga diyakinkan oleh kakak laki-lakinya, dan suka mengikutinya sepanjang hari, menjadi dua ekor kecilnya.

Xiao Zuo dan Xiao You dengan cepat menutup mulut mereka dan mengangguk serempak. Membangunkan adik lelaki dan perempuannya, tetapi mereka akan menangis, terutama saudari itu menangis begitu keras, sehingga tidak mudah untuk membujuknya.

Lin Jiabao menggambar dan meletakkan penanya. Kertas nasi hanyalah adegan di mana anak-anak hanya bermain-main. Pemandangan indah dengan bunga-bunga dan anak-anak yang hidup adalah pekerjaan yang baik.

Lin Jiabao memiliki beberapa bakat dalam melukis, dan ia sering berlatih dalam beberapa tahun terakhir, tingkat lukisannya menjadi sangat luar biasa. Lin Jiabao pernah menyajikan gambar avalokitesvara pada hari ulang tahun ratu, dan semua orang memuji bakat luar biasa ratu untuk melukis. Setelah itu, para bangsawan di Beijing bangga dengan ratu Mo Bao.

"Ayah Kaisar ... Ayah Kaisar ..." Xiaozuo dan Xiaoyou melihat ayah datang dengan tajam dan berlari menuju Xuanyuan Hancheng.

Xuanyuan Hancheng juga datang ke Taman Kerajaan setelah menyelesaikan tugas resminya. Tidak peduli berapa banyak masalah yang dia miliki, dia tidak perlu khawatir begitu dia melihat Baobao dan anak-anak.

Xuanyuan Hancheng memegang satu di satu tangan, dan kekuatan lengannya lebih baik dari sebelumnya. Ketiga putranya suka melemparkan permainan tinggi ketika ia masih kecil. Seiring waktu, ia juga dilatih. Xuanyuan Hancheng juga sangat puas dengan kekuatan lengannya sendiri, dia sering bisa berdiri dan memegang Baobao untuk waktu yang lama.

Dundun tidak tahu bahwa ayahnya memikirkan adegan yang tidak pantas untuk anak-anak saat ini. Dia memandang dengan iri pada ayah yang memegang dua adik lelaki itu, tetapi berpikir tentang bagaimana ayahnya menahannya di masa kecilnya. Dia adalah seorang pangeran, tidak seperti saudara-saudaranya. Meskipun dia tidak tahu apa yang akan dilakukan pangeran, dia juga mengerti bahwa itu berarti tanggung jawab yang berat. Dengan cara ini dia dapat melindungi saudara-saudari di masa depan dengan lebih baik.

Lin Jiabao memandangi kekasih dan anak-anaknya yang datang kepadanya, sungguh hal yang luar biasa! Ini rumahnya.

"Xiangong sangat senang hari ini," Lin Jiabao bertanya pada Xuan Yuanhan Cheng dengan wajah bahagia.

"Bocah yang Hanqi akhirnya akan kembali," jawab Xuanyuan Hancheng sambil tersenyum.

"Wing King akan datang kembali, ini hebat." Lin Jiabao juga sangat senang mendengar berita itu.

(BL)Didn't Love You Enough- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang