kak hee kenapa?

1.7K 114 14
                                    

Sudah pagi, tapi jay tidak masuk ke sekolahnya hari ini. Karena bocah cilik itu masih saja sakit

Sayang, sarapan ya? Udah kaka masakin nasi goreng.

Cepet dimakan! Semoga enak  ♡

Jay tertawa melihat surat itu, akhirnya dia beranjak dari kasurnya dan mandi secepat mungkin. Memakai baju oversize heeseung dan turun ke dapur

Betul saja. Ada sepiring nasi goreng yang ternyata masih hangat, akhirnya jay memakan itu dengan lahap.

[ 9.07 ]

Jay sedang menonton acara kesukaannya yaitu we bare bears, ia mendapatkan notif sangat banyak dari hp nya.

Saat ia mengintip ke arah notifnya..

Temen kaka hee
WOY JAY! INI PACAR LO
P
P
P
P
P
P
P

Temen kaka hee

Santai aja, hp Jay jadi ngelag! Knp?

PACAR LO INI AELAHH
PACAR LO PINGSAN BANGSAT

HAHHHHH
KAMPUSNYA KAK HEE DIMANA
AKU OTW
CEPET
P
P
P
P
P

SABAR
DI PUTRAJAYA
BURUAN
CEPET
URGENT

MELUNCUR!!!

Jay pun buru buru memakai celana panjang dan memakai jaket lalu berlari kearah mobil heeseung dan langsung ke kampus heeseung, ia betul-betul khawatir dengan kakaknya.

Ia langsung pergi kearah pintu uks dan melihat teman teman heeseung yang mukanya sangat panik.

"KAK HEE!" Teriak jay dengan sangat kencang, sampai heeseung sadar setelah pingsan.

"YEEEE, TERIAK LO KEKENCANGAN JEY!" Teriak balik pria bernama jeongin itu, heeseung pun menampar kecil pipi jeongin.

"Gausah marah marah, sini jay." Kata heeseung, jay langsung memasang muka meledek kearah jeongin.

Jika saja heeseung tidak ada disini, mungkin jay sudah di gebug dengan jeongin.

* KRINGG ! *

Bell berbunyi sangat keras, jeongin dan beomgyu akhirnya pamit untuk kekelas duluan.

Jay hanya bisa terdiam saat melihat wajah tampan heeseung.

Heeseung kembali istirahat setelah meminum obat, jam 10 ia dibolehkan pulang oleh gurunya.

Jadinya jay harus menunggu sampai jam 10 agar bisa mengantarkan heeseung.

[ 10.03 ]

Setelah jam 10 akhirnya guru heeseung masuk ke dalam uks.

"Ini temannya ya? Tolong ya heeseung dibawa pulang, nanti tugasnya bisa di share ke grup. Terimakasih ya" kata guru itu dengan ramah

"Iya Bu, terimakasih ya." Jawab jay dan membungkuk sedikit.

Lalu guru itu pergi dan jay membangunkan heeseung, heeseung di tuntun untuk ke mobil.

"Sayang, kamu bisa nyetir emang?" Tanya heeseung sambil mengurut kepalanya yang pusing minta ampun.

Hening..

"Belum.." jawab jay dengan nada kecil, tapi tetap saja heeseung dengar.

Heeseung menghela nafas dan akhirnya meminta untuk jay berpindah tempat/switch.

[ 10.30 ]

Akhirnya mereka sampai dirumah, jay langsung melepaskan sepatunya begitupun heeseung.

Jay benar benar perhatian, ia mencoba untuk membantu heeseung atau bisa disebut 'Berguna' sedikit.

Jay mencoba untuk membantu heeseung untuk menaiki tangga, tapi.. ia di tepis.

Sedikit kasar, tapi tak masalah.

Jay akhirnya kearah dapur dan mencoba meracik bumbu agar heeseung bisa makan dan tidak menghamburkan uangnya.

Setelah beberapa menit akhirnya masakan itu jadi, jay membawa itu ke atas dan menyajikannya ke heeseung.

"Kak, ayo mam. Aku udah bikin!"

"Emang kamu bisa masak?"

Jay hanya terdiam, ia tak tau harus menjawab itu.

Jay akhirnya keluar dari kamarnya dan pergi keruang tamu, air matanya cukup menetes disana.

Jay tuh cengeng, makanya dia sering nangis wkwkwkw

"Kak hee kenapa ya..?"

HAYO! KIRA KIRA ADA YANG TAU GA HEE KENAPAPAAPPAA

Kalau ada yang bener ntar aku kasih kecup

Mwach

Udah lah ya, thankyou and have a nice day ❤️

From the owner, Cindy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Spoiled Babe. || HEEJAY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang