Heeseung sudah bangun sejak jam 5, ia membangunkan jay jam 6 untuk mandi dan pergi ke suatu tempat.
[ 06.45 ]
Mereka sudah di mobil dan heeseung menyetir, jay yang bermain dengan bonekanya merasa bingung. Heeseung juga tidak memberitahu jay mereka akan kemana
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di RS Putrawari, jay tuh gatau kalau sebenernya itu rumah sakit. Heeseung cuma bohong kalau ini kantor dia
Akhirnya jay dan heeseung masuk sambil gandengan, Jay bingung karena dia baru pertama kali kesini.
Mereka nunggu giliran dikursi, heeseung sibuk sama hp nya sedangkan jay hanya diam dan menganyun kan kakinya kesana kemari.
* NOMER ANTRIAN 3021 DI PERSILAKAN KE KASIR NO. 3 *
Heeseung berdiri dan menggandeng tangan jay agar dia tidak hilang, jay tidak bisa mendengar apa yang mereka omongkan.
[ 7.03 ]
Sudah beberapa jam mereka disana, mereka hanya akan mengambil obat. Dan ternyata mereka sudah dipanggil
Akhirnya mereka pulang setelah sangat lama terjebak dirumah sakit, mereka ke mobil dan ngeng ngengg.
[ 7.23 ]
Mereka sudah sampai dirumah dan berganti baju, heeseung menyuruh jay untuk duduk bersamanya.
"Jay, liat mata kakak. Jangan fokus ke tv nya dulu" suruh heeseung, jay langsung mengangguk dan menatap mata heeseung.
"Kakak ada obat disini, tapi pill. Kakak mau kamu minum ini" kata heeseung sambil menunjukan Pill kecil berwarna ungu dan putih
"GAMAUU!!" teriak jay, ia langsung berlari keatas untuk bersembunyi.
Mau tak mau heeseung harus mengejar sang mungil agar bisa meminum obat ini, lelaki itu menyoba sabar.
Heeseung membuka pintu kamar mereka dan terlihat Jay sedang sembunyi di balik selimutnya, heeseung langsung menghampiri dan membuka selimutnya.
"Jay, kamu gabakal ngerasain sakit buat nelen ini doang. Beneran" kata heeseung untuk menenangkan jay
"Tapi kalau aku liat kakak minum obat kayak gini.. mukanya kakak langsung kayak kesakitan gitu" jelas jay panjang lebar sambil menatap mata heeseung dengan melas.
"Engga jay, kan kak hee emang gitu mukanya." Heeseung masih berusah membujuk jay.
"Hum.. yaudah deh, tapi nanti langsung beliin es cream ya?!" Kata jay meminta imbalan.
"Iya, ayo minum dulu anak pinter." Jawab heeseung dan di turuti oleh jay.
Anak itu meminum pill dan segelas air putih secara bersamaan, akhirnya pill itu bisa masuk ke dalam tenggorokannya tanpa harus dimuntahkan.
DOR! WWKAWK, DOUBLE UPDATE NIEEE BOSSTTTT😎😎😎
Seneng ga yang fans nya wattpad ini? Mana suaranyaaaaa????!!!
Udah deh wkwkw, thankyou udah mau baca and see you. 💐
From the owner, Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Babe. || HEEJAY.
أدب الهواةcw // mengandung kata kasar, 18+, emosi. "KAKAK! AKU MAU ITUU!" - jay "astaga.. bukannya kemaren kamu udah beli itu jay?" - hee jay cemberut, ia memalingkan mukanya. tidak mau menatap wajah heeseung, akhirnya dia berjalan untuk menjauh. "yaudah iya...